-->

Arti Emoji 🫶 Tangan Membentuk Hati & Simbol Copy Paste

September 27, 2023
🫶
Emoji Tangan Membentuk Hati
Berhasil disalin!
Nama ResmiHeart Hands emoji
Nama LainEmoji Tangan Membentuk Hati
Tampilan🫶
Versi UnicodeUnicode 14.0
Versi emojiEmoji 14.0
Tahun rilis2021


Arti Emoji 🫶 Tangan Membentuk Hati

emoji tangan membentuk hati.jpg
Nama asli dari emoji ini adalah The Heart Hands emoji 🫶, yang dalam bahasa Indonesia juga sering disebut sebagai "Emoji Tangan Membentuk Hati" yang menggambarkan sepasang tangan berwarna kuning bergabung menjadi satu dan membentuk simbol hati atau love.

 

Arti dari emoji ini sendiri sering digunakan untuk mengekspresikan cinta, kasih sayang, atau kepedulian, baik terhadap seseorang, komunitas, dan hal-hal lainnya.

 

Histori Emoji The Heart Hands

Emoji The Heart Hands 🫶 akhirnya secara resmi disetujui dan dimasukan kedalam versi Unicode 14.0 pada tahun 2021. Hampir sebagian besar platform menggambarkan emoji ini sebagai sepsang atau dua tangan yang bergabung menjadi satu dan membentuk hati atau simbol love.

 

Emoji ini memiliki tampilan standar berwarna kuning, namun warna dari emoji juga ada beberapa pilihan varian yang menggunakan warna lainnya.

 

Untuk membentuk simbol love, emoji ini akan menampilkan jempol dari masing-masing tangah pada bagian bawah dengan bentuk mengerucut, sedangkan 4 jari lainnya membentuk pola bagian atas.

 

Perjalanan emoji ini dimulai pada bulan Desember 2019, dimana orang yang mengusulkannya adalah Rene Joythe. Dalam proposal pembuatan emoji ini, dikatakan bahwa ini adalah emoji yang akan menjadi simbol meredam terlalu banyaknya komentar jahat di sosial media.

 

Contoh Penggunaan

Bisa dikatakan bahwa emoji 🫶 ini bisa diterima dan diterjemahkan dengan baik oleh banyak pengguna sesuai dengan maksud dan tujuan emoji ini dibuat. Hampir sebagian besar konten di sosial media yang menggunakan emoji 🫶 memiliki konteks dan vibe yang positif.

 

Berikut beberapa contoh penggunaan emoji 🫶 dalam berbagai percakapan:

  • Selamat pagi, awali harimu dengan menonton idol kesayangan 🫶🫶🫶
  • Halo anak baik, moga cepet sembuh, kami semua disini sedang menantimu 🫶🫶
  • Woaaaa, kenapa idola aku bisa bercahaya seperti dianomnd 🫶❤️❤️

 

Emoji Lainnya

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement