-->

Emoji Sagitarius ♐ dan Text Copy Paste

November 30, 2023
Emoji Sagitarius
Berhasil disalin!
Nama ResmiSagitarius Emoji
Nama LainEmoji Sagitarius
Tampilan
Versi UnicodeUnicode 1.1
Versi emojiEmoji 1.0
Tahun rilis2015

Emoji Sagitarius Combo

Berikut beberapa emoji combo untuk Sagitarius:

🏹♐
-
Berhasil disalin!
<—–彡
-
Berhasil disalin!
ᕕ( ◎_◎)ᕗ
-
Berhasil disalin!

 

Arti Emoji Sagittarius ♐

emoji sagitarius

Emoji Sagitarius ♐ merupakan emoji yang digunakan untuk mempresentasikan Sagittarius, orang yang memiliki zodiak sagitarius, atau tanda zodiak dalam astrologi secara umum.


Baca Juga: Emoji Libra ♎ dan Text Copy Paste

Pada astrologi, orang dengan zodiak Sagitarius lahir antara tanggal 22 November sampai dengan 21 Desember, karena hal inilah, penggunaan emoji ini akan mengalami peningkatan di berbagai sosial media di tanggal tersebut, karena orang Sagittarius sedang berulang tahun.

 

Dalam astrologi, lambang zodiak Sagitarius diidentikan dengan Sang Pemanah, dan emoji ini ♐ sebenarnya juga dimaksudkan untuk mewakili lambang panah tersebut.

 

Histori Emoji

Emoji ini akhirnya secara resmi disetujui untuk dimasukan kedalam Unicode 1.1 pada tahun 1993, dan kemudian ditambahkan kedalam versi emoji 1.0 pada tahun 2015.

 

Pada sebagian besar platform, emoji Sagitarius digambarkan sebagai anak panah yang sedang terbang berwarna putih yang diletakan pada sebuah kotak. Di WhatsApp, Facebook, X (Twitter), Samsung, hingga Apple, simbol tersebut diletakan ke dalam kotak dengan warna ungu dengan sudut rounded.

 

Tidak jauh berbeda dengan versi emoji zodiak lain, Microsoft memilih menempatkan pada kotak dengan sudut tajam, dengan frame hitam. Dan Google lebih memilih pada lingkaran berwarna biru.

 

Di sosial media X, orang dengan zodiak Sagitarius akan menggunakan emoji ini pada bagian nama mereka, untuk memberitahu bahwa mereka memiliki zodiak Sagitarius, sesuatu yang juga dilakukan oleh zodiak lainnya.

 

Sedangkan untuk kata yang paling sering digunakan bersamaan dengan emoji ini adalah "Sagitarius" sebagai upaya untuk menjelaskan apa emoji yang sedang digunakan, atau emoji 🏹, merujuk pada lambang zodiak Sagitarius.

 

Contoh Penggunaan

Berikut beberapa contoh dari penggunaan emoji Sagitarius yang sering kita jumpai di berbagai platform sosial media:

 

  • Britney Spears adalah brand ambasador Sagitarius ♐♐♐...
  • Pernahkah kamu bertemu dengan seorang yang berzodiak Sagitarius, namun kamu tidak tertarik sama sekali? Mungkin jawabannya adalah tidak ♐🏹♐🏹

 

Baca Juga:  Emoji Scorpio ♏ dan Text Copy Paste

 

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement