-->

10 Tukang Kunci Terbaik di Semarang, ada yg 24 JAM ❣️

Desember 19, 2023

Semarang sebagai salah satu kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia tentu setiap harinya tidak lepas dari kesibukan masyarakatnya dalam beraktivitas. Di sela-sela kegiatan ini, tak jarang masyarakat Semarang mengalami kesialan, salah satu kehilangan kunci. Jika sudah seperti ini, menggunakan jasa tukang kunci terdekat di Semarang bisa menjadi solusi untuk mengatasi berbagai masalah terkait kunci, baik kunci motor, mobil, ataupun rumah.

 

Ahli kunci di Semarang umumnya memiliki outlet resmi yang digunakan untuk memberikan layanannya. Masyarakat yang memiliki masalah terkait ini bisa datang outlet mereka untuk mendapatkan kunci baru.

 

Tidak hanya itu, beberapa diantaranya juga ada yang buka 24 Jam dan menerima panggilan ke rumah pelanggan. Untuk kamu yang saat ini sedang memiliki masalah dengan kunci, dan mencari rekomendasi ahli kunci terdekat di Semarang, berikut kami rangkum ulasannya.

Tukang Kunci Semarang

1. Pak Heru

AlamatJl. Sriwijaya No.42, Wonodri, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50241
No Telepon089667711044
Jam BukaSenin - Minggu Buka 24 Jam
Web-
Rating4.9 (182 review)
G MapsKlik Disini

Jika kamu memiliki masalah dengan kunci di malam hari, menemukan tukang kunci Semarang 24 jam bisa menjadi solusi yang mudah, dan salah satu ahli kunci yang bisa kamu hubungi, mesti di malam hari adalah Pak Heru. Beliau sudah memiliki pengalaman dalam dunia ini lebih dari 17 tahun, jadi soal keahlian sudah tidak perlu diragukan lagi.

 

Hampir sebagian besar masalah kunci bisa diselesaikan oleh pak heru, dimulai dari kunci motor, mobil, brankas, gembok, maupun pintu rumah. Cukup hubungi beliau di nomor diatas, dan informasikan lokasi anda, pak Heru akan segera datang ke lokasi mu.


Baca Juga: 10 Tukang Kunci Terbaik di Denpasar

2. Pak Wisnu

AlamatJl. Pedurungan Tengah IV gang 9a No.11, Pedurungan Tengah, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50192
No Telepon081567843263
Jam BukaSenin - Minggu Buka 24 Jam
Web-
Rating5.0 (45 review)
G MapsKlik Disini

Jika kamu berada di wilayah Pedurungan, maka salah satu tukang kunci panggilan yang juga buka 24 Jam adalah Pak Wisnu ini. Selain menerima panggilan ke lokasi, kamu juga bisa datang langsung ke lokasi pelayanan, dengan alamat seperti yang sudah kami bagikan diatas.

 

Tapi jalan menuju ke lokasi memang ukurannya kecil, dan bannernya kurang kelihatan. Untuk harga sendiri bisa dibilang terjangkau, untuk ukuran pintu rumah, biasanya pak Wisnu mematok harga Rp. 20.000,. Atau jika kamu takut kesasar, kamu bisa menggunakan jasa panggilannya saja, biar pak Wisnu yang datang ke lokasimu.

 

3. Rian Kunci

AlamatJl. Langgar Deprok I depan TB.tlogomakmur, deket pasar, Genuksari, Semarang timur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50321
No Telepon085640104048
Jam BukaSenin - Minggu Buka 24 Jam
Web-
Rating5.0 (90 review)
G MapsKlik Disini

Selanjutnya ada Mas Rian yang bisa dibilang juga salah satu tukang kunci panggilan di Semarang yang siap membantu masyarakat selama 24 Jam. Jika ingin datang langsung ke tempat kerja beliau, kamu bisa ke alamat Jalan Langgar Deprok I depan TB. tlogomakmur, dekat pasar, Genuksari, Semarang timur, yang mana lokasi outletnya juga mudah untuk ditemukan.

 

Bisa dibilang harga yang ditawarkan oleh mas Rian ini cukup terjangkau, bahkan untuk kunci immobilizer yang ditawarkan memiliki garansi yang lebih lama dibandingkan tempat lainnya. Satu lagi, orangnya sangat ramah, dan siap datang ke rumah pelanggan, yang ada di kawasan Semarang.

 

4. Ahli Kunci @ Johar

AlamatJl. Pekojan, Purwodinatan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50137
No Telepon085640104048
Jam BukaSenin - Minggu 09.00 - 21.00
Web-
Rating5.0 (51 review)
G MapsKlik Disini

Meski tidak buka selama 24 Jam, namun layanan ahli kunci dari bapak yang satu ini juga tidak kalah recomended, dan beliau juga memiliki keahlian yang sangat baik dalam segala macam kunci, baik itu rumah, mobil, brankas, pagar, dan lainnya. Tidak hanya menduplikat kunci, bahkan beberapa permasalahan seperti kunci patah di dalam juga bisa terselesaikan dengan baik.

 

Ada dua pilihan yang bisa kamu lakukan jika tertarik dengan layanan bapak yang satu ini, yakni berkunjung ke outlet beliau, atau meminta beliau untuk datang ke rumah mu.

 

5. Ahli Kunci @Simpang Lima

AlamatJl. Ahmad Yani, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50136
No Telepon085877586143
Jam BukaSenin - Minggu Buka 24 Jam
Web-
Rating5.0 (89 review)
G MapsKlik Disini

Untuk kamu yang lebih dekat dari Simpang Lima, maka inilah ahli kunci terdekat dari lokasimu. Dengan outlet yang beralamat di Jl. Ahmad Yani, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, kamu bisa melakukan banyak hal terkait permasalahan kunci, seperti menggandakan, mengganti, atau sekedar mengupgrade kunci.

 

Yang lebih enaknya lagi, beliau juga buka 24 jam, dan juga menerima panggilan perbaikan kunci ke rumah, jadi tanpa harus kemana-mana, permasalahan kunci mu pasti akan segera teratasi.

 

6. Star Key

AlamatRuko D, Jl. Prof. Sudarto No.20, Pedalangan, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50263
No Telepon08122939289
Jam BukaSenin - Minggu 08.00 - 21.00
Webhttps://www.ahlikuncisemarang.net
Rating5.0 (190 review)
G MapsKlik Disini

Kalau starkey sendiri lokasinya berada di sekitaran Tembalang, jadi jika kamu berada di Tembalang, bisa mencoba perbaikan kunci dari Starkey. Untuk cakupan kunci yang bisa diperbaiki kurang lebih sama dengan yang lainnya, namun disini harganya cukup murah, jika kamu memperbaiki kunci gembok, harganya hanya Rp. 20.000 saja, hasilnya juga cepat, tidak sampai 5 menit sudah jadi. Jika tidak memungkinkan ke lokasi, kamu juga bisa meminta Star Key untuk datang ke rumahmu.

 

7. Tofa Kunci @ Menteri Supeno

AlamatJl. Menteri Supeno No.36, Mugassari, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50242
No Telepon0882003093395
Jam BukaSenin - Minggu Buka 24 Jam
Web-
Rating5.0 (30 review)
G MapsKlik Disini

Selanjutnya ada Mas Tofa yang membuka outlet yang beralamat di Jl. Menteri Supeno No.36, Mugassari, Kec. Semarang Selatan yang melayani pembuatan kunci baru atau duplikat, bahkan kunci dengan sistem immobilizer juga bisa.

 

Enaknya kalau ganti kunci disini, lokasinya berada di tepi jalan raya, sehingga sangat mudah untuk ditemukan, selain itu tempat untuk parkir juga sangat luas.

 

Satu lagi, Mas Tofa juga menerima perbaikan kunci panggilan yang open 24 Jam, jadi kapan pun kamu mengalami masalah dengan kunci, kamu juga bisa menghubungi beliau.

 

8. Duta Amanah

AlamatJl. Jenderal Sudirman No.132, Cabean, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50141
No Telepon085865289554
Jam BukaSenin - Minggu Buka 24 Jam
Web-
Rating5.0 (23 review)
G MapsKlik Disini

Sedangkan untuk yang berada di urutan kedelapan ini merupakan tukang kunci terdekat untuk kamu yang tinggal di Kecamatan Semarang Barat, yang memiliki outlet berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Nomor 132 Cabean, yang melayani pembuatan atau duplikat kunci rumah, motor, mobil, loker, dan lainnya.

 

Beliau juga buka 24 jam, dan banyak pelanggan mengenalnya sebagai ahli kunci yang benar-benar ahli, bahkan jika dibandingkan, kunci asli dan kunci yang dibuat, jauh lebih enak kunci yang dibuat bapak ini. Jika ingin menggunakan jasa beliau, silahkan hubungi melalui nomor diatas, baik melalui telepon atau WhatsApp.

 

9. Ahli Kunci @ Unnes

Alamatdepan masjid ulul albab unnes, Jl. Taman Siswa No.107, banaran, Sekaran, Kota Semarang, Jawa Tengah 50229
No Telepon081327699073
Jam BukaSenin - Minggu 09.00 - 21.00
Webhttps://ahlikunciunnes.blogspot.com/
Rating4.9 (31 review)
G MapsKlik Disini

Sedangkan untuk yang kesembilan kali ini lokasinya berada di dekat kampus Universitas Negeri Semarang, yang tepat berada di depan masjid ulul albab, yang juga melayani segala perbaikan kunci. Untuk layanan di outletnya ini, beliau biasanya buka antara jam 9 pagi sampai 9 malam.

 

Namun beliau juga membuka layanan panggilan ke rumah yang buka 24 jam. Orangnya sangat ramah, dan pengerjaanya sangat cepat, tidak butuh waktu 3 menit, kunci sudah bisa kita gunakan.

 

10. Ahli Kunci @ Jl. Tlogoharjo

AlamatJl. Tlogoharjo No.IV A, Sembungharjo, Kec. Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah 50116
No Telepon083842828085
Jam BukaSenin - Minggu Buka 24 Jam
Web-
Rating4.8 (13 review)
G MapsKlik Disini

Mengalami kerusakan pada kunci di Semarang sebenarnya bukan hal sulit, karena memang tukang kunci yang buka 24 jam banyak sekali, termasuk dari bapak yang satu ini. Terkenal dengan pekerjaan yang bagus, tidak membuat tempat kunci rusak, beliau sangat bisa diandalkan, jika tertarik, kamu bisa menghubunginya di nomor 081319248494.

 

Baca Juga: 10 Lapangan Badminton Terbaik di Semarang

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement