-->

32 PP WA Keren untuk Cowok dan Perempuan Aesthetic

Mei 17, 2023
pp wa keren

Bagi banyak orang, ketika menggunakan aplikasi instant messaging seperti WhatsApp (WA), ada beberapa hal yang keberadaanya sangat penting, yaitu PP (Foto Profil), Bio, dan juga nama akun wa kita, itulah alasan banyak orang kenapa mencari pp wa keren sangat penting.


Khusus untuk nama, beberapa orang mungkin lebih memilih untuk menggunakan nama asli, pun dengan bio atau status, banyak dari mereka yang lebih memilih untuk menggunakan quote yang mampu mewakili perasaanya.


Bagaimana dengan foto profil atau pp? sebagian besar memang lebih suka menggunakan foto sendiri, namun tidak sedikit juga yang memilih untuk tidak memasang foto pribadi, dan memilih foto lain yang dianggap keren dimulai dari tokoh kartun, pemandangan, atau pp wa keren lainnya.


Jika kamu terdampar di website ini karena sedang mencari pp wa keren aesthetic, baik untuk cowok maupun perempuan, silahkan simak 32 koleksi yang kami miliki dibawah ini.


 

PP Wa Perempuan Aesthetic dan Keren

PP yang akan kami sampaikan di halaman ini sudah kami rangkum kedalam beberapa kategori, dan untuk bagian pertama ada pp wa untuk perempuan.


Hampir sebagian besar pp wa untuk perempuan ini merupakan foto yang berasal dari karakter fiksi, entah itu kelihatan wajahnya, maupun tidak.


Pun dengan tone atau vibe yang terpancar, ada yang melambang kesedihan, keceriaan, melamun, sampai dengan bermain laptop dengan kucing.


Dan berikut beberapa pp wa anime keren untuk perempuan yang berhasil kami rangkum.

pp wa keren

pp wa keren





pp wa keren






PP Wa Cowok Keren dan Aesthetic

Lanjut pada kategori yang kedua, kali ini ada pp wa keren untuk cowok yang jumlahnya sendiri ada 14 foto profil.


Tone warnanya pun juga beragam, ada yang bernuansa dark dan penuh dengan aura kesedihan, ada juga pp cowok yang lebih casual dengan penuh warna.


Untuk kamu yang suka dengan pp dengan nuansa evil, kamu juga bisa menemukannya di kategori di bawah ini. Dan berikut beberapa koleksi yang kami miliki:




pp wa keren

pp wa keren










PP Wa Keren Random

Meskipun jumlahnya tidak terlalu banyak, hanya ada 6 foto profil, namun menurut kami beberapa pp dibawah ini tidak kalah keren dibandingkan dengan beberapa pp sebelumnya.


Dibandingkan dengan dua kategori sebelumnya, kategori yang ketiga ini cenderung bisa digunakan oleh siapa saja, baik itu untuk cewek maupun cowok.


Modelnya pun beragam, ada pp kosong yang biasanya ada di sosial media, pp kosong ditambah topi ala luffy, sampai dengan quote kocak dari mamang ojol. Dan berikut sisa-sisa pp wa keren yang kami koleksi:







Cara Download PP di Typograp

Sebenarnya cara download pp di website Typograp tidak jauh berbeda dengan cara download foto di internet, namun jika kamu masih belum tahu caranya, silahkan simak panduannya dibawah ini.


Cara yang pertama adalah dengan melakukan screenshot pada gambar yang hendak kamu simpan di galeri, setelah itu kamu bisa crop bagian yang tidak kamu inginkan, dan kemudian pilih simpan di galeri.


Hanya saja, cara ini membuat hasil kualitas foto jadi berkuran, jika kamu ingin menyimpan pada kualitas yang lebih baik, kamu bisa dengan mengklik pada foto yang ingin kamu simpan, pilih buka di tab baru, dan kemudian simpan.


Itulah beberapa koleksi pp wa keren dan aesthetic yang kami miliki, baik untuk cowok atau perempuan, lengkap dengan cara downloadnya. Jika kamu ingin melihat koleksi pp lain yang kami miliki, silahkan buka kategori sosial media pada website typograp ini.


Artikel Lainnya

Artikel Selanjutnya Next Post
This Is The Oldest Page

Advertisement