-->

Makna Emoji Aries (♈) dan Simbol Copy Paste

Juni 18, 2023
Emoji Aries
Berhasil disalin!
Nama AsliEmoji Aries
Tampilan
Versi UnicodeUnicode 1.1
Versi EmojiEmoji 1.0
Tahun Rilis2015


Makna Emoji Aries (♈)



Emoji Aries (♈) merupakan emoticon yang digunakan untuk melambang zodiak Aries, salah satu dari 12 zodiak dalam ilmu astrologi, untuk mereka yang lahir antara 21 maret sampai dengan 19 april.


Di sosial media, banyak orang dengan zodiak aries yang menambahkan emoticon ini pada bagian namanya atau bio, dengan maksud untuk memberitahu bahwa mereka memiliki zodiak aries.


Selain itu, intensitas penggunaannya zodiak ini juga akan meningkat pada pertengahan bulan maret, sampai dengan pertengahan April, hal ini karena orang dengan zodiak aries biasanya berulang tahun.


Histori Emoji

Emoji Aries ♈ merupakan emoji yang mendapatkan persetujuan pada tahun 1993 untuk dimasukan kedalam versi Unicode 1.1. Setelah sekian lama, akhirnya emoji ini dimasukan kedalam versi emoji 1.0 pada tahun 2015.


Layaknya emoji zodiak lainnya, emoji ini juga menampilkan lambang yang selama ini menjadi icon dari Aries, yakni Kepala domba bertanduk yang berwarna putih.


Hampir sebagian besar platform menampilkan emoji ini dalam bentuk yang kurang lebih sama, perbedaannya hanya terletak pada tempat yang digunakan untuk meletakan lambang.


Apple, Samsung, WhatsApp, Twitter, dan Facebook memilih untuk meletakan lambang ini dalam sebuah kotak berwarna biru dengan sudut rounded, sedangkan Microsoft memilih untuk meletakkannya ke dalam kotak dengan ujung lancip yang memiliki garis dengan warna hitam.


Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, banyak orang yang berzodiak Aries menggunakan emoji ini pada bagian nama mereka, untuk memberi tanda bahwa mereka memiliki zodiak Aries.


Emoji lain yang juga sering disandingkan dengan emoji ini adalah emoji domba atau kambing (🐏) yang sebenarnya juga merujuk pada lambang zodiak Aries.


Contoh Penggunaan

Berikut beberapa contoh penggunaan emoji Aries ♈ yang bisa kita temukan di banyak sosial media:


Bulan Maret telah tiba. Ini adalah bulannya anak Aries♈🐏 sayang, hari-hari besar anak aries akan segera berdatangan 🥳🎁


Pada bulan ini, adikku tercinta akan berusia 7 tahun. Dia adalah anak yang sangat mandiri dan percaya diri... dia benar-benar seorang #Aries ♈

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement