-->

ID Referensi (Referral) Tokocrypto Gratis Fee Trading ๐Ÿš€๐Ÿ”ฅ

Januari 28, 2024

Seiring dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap crypto yang semakin kuat, aset crypto seperti bitcoin juga sering digunakan sebagai investasi alternatif. Berbicara tentang investasi crypto, platform jual beli seperti Tokocrypto merupakan pihak yang sering dimanfaatkan untuk mendulang cuan, dimana platform ini memiliki banyak layanan, dimulai exchange, trading, sampai dengan crypto news.

 

Seperti platform lain, jika kamu ingin menggunakan layanan mereka, kamu harus melakukan pendaftaran dengan mengisi beberapa informasi terkait data diri. Namun ada satu kolom yang tidak berkaitan dengan data diri yakni ID Referensi.

 

Sebenarnya apa itu id referensi Tokocrypto? bagaimana cara mendapatkannya, dan kolom ini harus diisi dengan apa?

 

Dalam postingan kali ini, typograp akan membahas topik ini, lengkap dengan ID Referensi dari kami, dimana jika kamu menggunakan kode fererral ini, kamu berhak mendapatkan gratis fee trading mencapai 15-5%.

 

Apa itu ID Referensi Tokocrypto?

ID Referensi (Referral) Tokocrypto Gratis Fee Trading

ID Referensi Tokocrypto merupakan program pemasaran yang dibuat oleh Tokocrypto untuk para penggunanya agar bisa ikut berpartisipasi mengenalkan platform tokocrypto, dimana setiap pengguna yang berhasil mengajak pengguna lain untuk bergabung di tokocrypto dan menggunakan kode mereka, berhak mendapatkan hadiah.

 

Per Januari 2024, hadiah dari program ini bisa didapatkan jika pengguna yang diajak sudah melakukan transaksi, dan hadiah dalam bentuk fee trading dengan besaran yang bisa diatur, contohnya seperti pengajak mendapatkan 15% fee trading, dan penguna yang menggunakan id referensi tersebut juga akan mendapatkan 5% fee trading.

 

Jadi ID Referensi yang terdapat pada halaman pendaftaran Tokocrypto merupakan program untuk para pengguna Tokocrypto, dimana semua pihak yang terlibat bisa mendapatkan keuntungan, dimana Tokocrypto akan lebih mudah mendapatkan pelanggan baru, orang yang mengajak pengguna lain bergabung akan mendapatkan fee dari aktivitas trading, pun pengguna ID Referensi orang lain juga akan mendapatkan bonus ketika melakukan trading.

 

Dari pihak pengguna, program ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pasif income.

 

Sedangkan untuk pengguna baru, menggunakan ID Referensi orang lain bisa digunakan untuk membuat fee trading crypto menjadi lebih murah, karena setiap transaksi, kita akan mendapatkan bonus juga.

 

ID Referensi (Kode Referral) Tokocrypto

Kolom ID Referensi akan tersedia di halaman pendaftaran Tokocrypto, dimana pada versi web, kolom ini akan ditulis dengan ID Referensi, sedangkan pada bagian aplikasinya, kolom ini ditulis dengan kode referral.

 

Meskipun kolom ini sifatnya opsional (bisa kamu isi dan dikosongkan), namun sebaiknya kamu tetap mengisi kolom ini. Jika kamu bingung bagian ini di isi apa, kamu bisa mengisinya menggunakan kode referensi dari kami.

 

Pengguna yang kode referralnya kamu gunakan memang akan mendapatkan bonus dari setiap transaksi yang kamu lakukan, namun kamu tidak akan mendapatkan kerugian apapun dari transaksi itu, karena dengan kamu isi atau tidak, jumlah fee trading yang kamu lakukan akan tetap sama.

 

Malah, jika kolom ini diisi, kamu berhak mendapatkan bonus dari setiap transaksi yang kamu lakukan.

 

Untuk memaksimalkan cuan investasi crypto, kamu bisa menggunakan id referensi terbaru dari typograp, dimana dengan menggunakan kode ini, kamu berhak mendapatkan bonus fee trading sebesar 5-15% per transaksi. Klik menu Copy  yang ada dibawah, dan paste di kolom pendaftaran mu.

 

AQP63JM8
ID Referensi
Berhasil disalin!
A65811WQ
Kode Referral
Berhasil disalin!

Cara Membuat ID Referensi Sendiri

Setelah menjadi pengguna Tokocrypto, kamu juga bisa mengikuti program ini untuk mendapatkan pemasukan tambahan.

 

Namun ID Referensi ini hanya bisa dibuat oleh pengguna yang sudah berhasil mengajukan KYC. Jika KYC kamu sudah disetujui, berikut cara untuk membuat kode referensi sendiri.

 

  • Buka aplikasi tokocrypto, dan silahkan login terlebih dahulu.
  • Klik icon profil yang ada di pojok kanan atas.
  • Pilih menu "Referral (Komisi 20%)".
  • Temukan ringkasan tentang Buat Link Anda, lalu atur seberapa besar komisi yang kamu dapatkan, dan orang yang menggunakan kode referral kamu.
  • Setelah kamu atur jumlah komisi, klik menu "Buat Link Anda" yang berwarna hijau.
  • Tak lama, kode referral, termasuk link referral bisa kamu temukan dibawah. Silahkan sebar kode dan link ini di sosial media kamu.

 

Itulah pembahasan kami terkait ID Referensi Tokocrypto, dimulai dari penjelasan, code aktif yang bisa kamu copy dan gunakan untuk pendaftaran, sampai cara mendapatkan ID referensi mu sendiri.

Baca Juga: Cara Daftar Tokocrypto di HP Android

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement