-->

33 PP Anime Hitam Putih untuk Cowok Cewek

Januari 29, 2024

Hingga hari ini, karakter dalam anime seringkali dimanfaatkan banyak orang sebagai foto profil. Tidak hanya karakter versi resmi, beberapa orang juga cukup suka dengan foto anime karya penggemar. Dan dalam postingan kali ini, kami akan membagikan beberapa koleksi pp anime hitam putih yang bisa kalian download dan gunakan secara gratis.

 

Ada sekitar 33 pp (foto profil) bertema anime yang memiliki warna hitam putih. Biasanya, hal yang seperti ini juga disebut sebagai pp anime dark yang sering dimanfaatkan untuk mengekspresikan emosi sedih dan melankolis.

 

Namun foto bertema hitam putih sebenarnya tidak hanya memiliki kesan yang itu saja lho. Di akhir artikel, kami juga akan sedikit membahas beberapa kesan yang muncul dari foto hitam putih.

Lihat Juga: Wallpaper Couple Terpisah sama Ayang

Jadi tidak hanya memilih dan mendownload pp anime gelap, kamu juga bisa membaca informasi seputar ini di bawah ya.

pp anime hitam putih cewek































Kesan yang Muncul dari Foto Hitam Putih

Kalau anime tentu sudah jelas bahwa orang yang menggunakan foto profil ini biasanya adalah pecinta anime. Bagaimana dengan foto-foto yang bertema hitam putih? Berikut beberapa kesan yang muncul dari foto hitam putih.

 

1. Nuansa Melankolis

Seperti yang banyak orang rasakan, foto hitam putih memang bisa menjadi penegas akan negative space, sesuatu yang terasa melankolis atau sedih, namun tidak bisa dilihat secara langsung. Rata-rata, foto dengan pilihan warna ini bisa memberikan kesan akan nostalgia dan kesendirian, yang mampu memberikan reaksi sedih bagi yang melihatnya.

 

2. Dramatis

Karena foto hitam putih tidak memiliki warna, dan hanya terdiri dari kontras dan cahaya, ini bisa menimbulkan kesan dramatis dari emosi yang tertangkap. Suatu momen yang diambil dengan tema hitam putih mampu menghasilkan ekspresi yang intens, yang pada akhirnya mampu menggambarkan hal dengan lebih dramatis seperti sangat gembira atau penuh ketegangan.

 

3. Misterius

Hal lain yang juga muncul dalam foto hitam putih adalah kesan misteriusnya. Tidak seperti foto lain yang bisa terlihat dengan jelas, apa yang ada di dalam foto hitam putih seringkali kurang begitu jelas, karena memang dibentuk dari cahaya saja. Hal yang seperti ini kadang mampu memicu imajinasi dan juga memunculkan keinginan untuk mengetahui lebih jauh dari apa yang terlihat.

 

4. Kontemplasi

Memang apa yang ada dalam foto hitam putih lebih sederhana, namun karena keterbatasan warna inilah, foto hitam putih justru mampu membuat orang yang melihatnya untuk kontemplasi dan merefleksikan diri. Objek yang ditangkap dengan tema hitam putih, seringkali memicu banyak orang untuk berpikir lebih dalam terkait hal tersebut.

 

5. Klasik

Satu lagi, foto hitam putih juga identik dengan hal-hal yang berbau klasik, atau berasal dari masa lampau. Dalam hal yang positif, foto hitam juga mampu memunculkan kesan yang romantis, karena mampu membangkitkan kekaguman terhadap hal yang sederhana, namun mendalam.

 

Lihat Juga: Kumpulan Foto Cowok Ganteng untuk Prank

Itulah pembahasan kita kali ini tentang pp anime hitam putih, lengkap dengan kesan yang muncul terhadap foto hitam putih. Selain mencari foto keren di kategori sosial media, typograp.com juga memiliki banyak tools yang menarik untuk kalian coba, kamu bisa menemukan tool atau alat kami dibawah.

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement