-->

30+ Foto Cowok Ganteng buat Prank & Koleksi

Januari 05, 2024

Siapa sih cewek yang tidak suka cowok ganteng (cogan)? Terbukti hampir sebagian besar akun sosial media cowok dengan paras menawan, bagian followersnya sudah seperti asrama putri.

 

Bahkan dalam kalangan pertemanan perempuan, memiliki pacar dengan wajah tampan seperti sebuah prestasi yang patut untuk banggakan, meski terkadang juga menjadi penyebab masalah, seperti potensi selingkuh yang lebih besar, atau paling fatal di labrak oleh cewek lain yang juga suka cowok kalian yang tampan itu.

 

Tapi bukan itu yang akan kami bahas, setelah beberapa waktu lalu kami membahas tentang foto diinfus buat prank, dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan sekitar 30+ foto cowok ganteng yang bisa kamu gunakan untuk nge-prank teman kalian.

 

Misalnya kamu kesal karena teman kamu suka pamer cowok barunya, meski faktanya kamu lagi jomblo, kamu bisa mencoba ngeprank dengan ngeklaim kalau kamu sudah punya pacar, dengan nunjukin foto ini.

 

Selain itu, foto-foto cowok ganteng yang hendak kami bagikan disini juga bisa kamu gunakan sebagai koleksi di galeri handphone kalian. Ya, meski tidak kenal secara personal, dan hanya tahu lewat internet, tentu saja mengoleksi foto-foto cowok dengan paras keren seperti ini bisa menjadi hal yang seru bagi banyak wanita.

 

Hal lain yang bisa kamu lakukan pada foto cogan ini adalah digunakan untuk pp (foto profil). Jika kamu malu menggunakannya di real account, kamu bisa menggunakannya di second account, yang mana kebiasaan menggunakan foto orang sebagai foto profil ini juga banyak dilakukan.

 

Dan langsung saja, berikut 30 koleksi foto cowok ganteng yang bisa kamu download, kami sudah menyediakan koleksi yang sangat lengkap, dimulai dari cowok yang sedang berdiri, cowok ganteng tutup muka, cowok yang masih kelas 4-6 SD, kelas 8, wajah blur, dan masih banyak lagi lainnya.

 

NOTE: untuk mengunduh foto di bawah, silahkan tekan pada gambar yang hendak kamu unduh, lalu klik menu “buka di tab baru” dan kemudian save ke galeri kalian. Dengan cara yang seperti ini, kamu bisa mendapatkan foto dengan ukuran yang lebih baik.

Baca Juga: 38 PP Couple Terpisah Aesthetic

30+ Foto Cowok Ganteng buat Prank & Koleksi

foto cowok ganteng

foto cogan

foto cowok ganteng kelas 4-6 sd pakai masker

foto cowok ganteng main hp

pp cogan hitam putih




foto cowok ganteng wajah blur


cowok pakai masker blur


cowok ganteng berdiri pakai masker

cowok ganteng pakai jaket









cowok ganteng korea








Baca Juga: 40 Foto di Rumah Sakit buat Prank

Itulah beberapa koleksi foto cogan yang kami miliki yang bisa kamu gunakan untuk banyak hal, dimulai dari pp sampai untuk buat prank.

 

Tidak hanya bisa mencari foto menarik seperti ini, web typograp.com juga memiliki banyak tools menarik seperti cek zodiak, sampai dengan kalkulator jadian yang bisa upload foto. Jadi jangan lupa untuk berkunjung kembali ke typograp.com dan cobain tools menarik kami lainnya.

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement