-->

38 PP Couple Anime Terpisah Lucu Aesthetic

Januari 04, 2024

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat hubunganmu bersama pacar lebih menarik, Meski tidak selalu bisa bertemu, kini bertukar pesan bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pesan instan layaknya WhatsApp atau pun telegram. Tidak hanya sebatas itu, kamu dan pacar juga bisa menggunakan pp couple terpisah untuk membuat interaksi online kalian lebih berkesan.


Sebagai situs yang banyak membahas tentang aplikasi, tools, desain, dan inspirasi, dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang 40 pp couple anime yang bisa kamu unduh secara gratis dan digunakan bersama pasangan. Masing-masing pp (foto profil) terdiri dari dua foto, dimana foto pertama bisa kamu gunakan sebagai foto profil, dan satunya untuk pasangan kalian. Silahkan cari yang menurutmu paling bagus dan download fotonya.
 

Baca Juga: 32 PP WA Keren untuk Cowok dan Perempuan

 

Cara Download Foto
Jika kamu sudah menemukan pp yang kamu inginkan, untuk menyimpan foto ini ke gallery, kamu bisa klik menu "Open New Tab" maka kamu akan diarahkan halaman baru yang menampilkan foto versi ukuran HD. Klik foto tersebut, dan simpan. Lakukan hal yang sama untuk foto satunya.


PP Couple Anime Terpisah

 Sesuai dengan yang sudah kami janjikan, berikut 40 pp couple terpisah yang bisa kamu download secara gratis:


1. 

 


2. 

 


3. 

 

 

4. 

 


5. 

 


6. 

 


7. 

 


8. 


9.  

 


 11. 

 


12. 

 

13.

 


14.

 


15. 

 


16. 

 


17. 

 


18. 

 


19.

 


20.

21. 

 


22. 

 


23. 


24.


25. 


26.


27.


28.


29.


30.


31.


32.


33.


34.


35.


36.


37.


38.


39.

 

Apa itu PP Couple Terpisah?

PP Couple Terpisah merupakan foto profil sering digunakan oleh sepasang kekasih untuk mengekspresikan hubungan mereka dalam dunia digital, melalui foto profil yang memiliki desain mirip, atau bahkan sebenarnya berasal dari satu foto yang sudah dibagi menjadi dua.

 

Masing-masing pp couple akan terdiri dari dua foto, yang bisa digunakan oleh pasangan, dan bila masing-masing foto profil itu digabungkan, maka akan membentuk gambar yang terlihat utuh.

 

Konsep pp terpisah yang digunakan untuk mengekspresikan hubungan ini mirip dengan sepasang kekasih yang menggunakan baju couple atau cincin couple yang memiliki desain mirip atau saling berkaitan, hanya saja ini diterapkan dalam bentuk foto profil apps messaging atau social media.

Di internet, pp couple ini memiliki banyak tema yang sebagian besar terlihat lucu dan unik, dimulai dari anime, desain-desain karakter, sampai dengan karakter yang ada di dalam film. Dikatakan terpisah, karena memang banyak pp couple pada awalnya dibuat dari satu foto utuh, yang kemudian dipisah.

 

Cara Menemukan PP Couple Lucu untuk Pacar

Di typograp.com kamu bisa menemukan banyak kebutuhan untuk sosial media, dimulai dari alat generator sampai dengan pp seperti ini. Agar kamu bisa menemukan pp couple yang paling bagus namun tidak alay, berikut beberapa tips yang bisa kamu gunakan:

 

1. Pilih Foto yang Paling Menggambarkan Kalian
Meski hampir sebagian besar foto yang kami koleksi berupa anime, namun sebenarnya satu foto dan lainnya memiliki tema yang berbeda-beda. Maka dari itu, kamu bisa mencari foto yang bisa menggambarkan hubungan kalian. Misalnya jika kamu dan pacar suka bermain game, kamu bisa menggunakan pp yang sedang bermain game bersama.

 

2. Pilih yang Paling Mirip
Beberapa pp ada yang berasal dari karakter anime asli, beberapa lainnya merupakan karakter hasil buatan artist desain yang sudah disebarkan ke internet. Kamu bisa memilih salah satu foto yang paling mirip dengan kalian.
 

 

3. Pilih Paling Lucu
Hampir sebagian besar foto yang kami kumpulkan memiliki desain yang lucu, dimulai dari karakter dengan pose unik, sampai dengan karakter anak kecil yang sedang melakukan sesuatu. Kamu juga bisa memilih foto yang menurut kalian paling lucu.
 

 

4. Ajak Pacar untuk Memilih
Dari pada kamu menentukan sendiri harus menggunakan foto yang mana, dan memaksa pasangan untuk menggunakan foto yang sudah kamu pilih, kami bisa mengirim alamat halaman ini ke doi, dan meminta dia untuk memilih mana foto profil yang akan kalian gunakan bersama.



Baca Juga: 40 Foto di Rumah Sakit buat Prank Pacar

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement