-->

Acak Nama & Nomor Urut Online Generator

Januari 31, 2024

Tools ini bisa kamu gunakan untuk mengacak nama dengan hasil yang sudah dilengkapi dengan nomor urut sesuai dengan jumlah nama yang masuk masukan. Masukan seluruh nama ke dalam Text Box, pisahkan setiap nama dengan koma, dan klik menu "Acak Nama". Hasil dari acak nama bisa kamu lihat dibawah.

Nama Pengacak

Pengacak Nama

Apa itu Acak Nama & Nomor Urut Generator?

Acak Nama & Nomor Urut Generator?

Acak Nama & Nomor Urut Generator merupakan tool yang dibuat oleh typograp.com untuk melakukan pengacakan nama lengkap dengan nomor urut. Tidak seperti absensi yang biasanya diurutkan berdasarkan abjad, tools ini akan menyusun setiap nama yang dimasukan, benar-benar secara acak.

 

Namun hanya bagian namanya saja yang diacak, sedangkan untuk nomor urutnya akan tetap menggunakan urutan dimulai dari 1,2,3 dan seterusnya. ALih-alih menggunakan excel, dan harus menghafalkan rumusnya, kamu bisa lebih mudah dan efektif dengan menggunakan tool ini.

Cara Penggunaan

Ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan untuk menggunakan tools acak urutan nama online dari typograp, berikut cara penggunaanya:

 

1. Tulis seluruh nama yang ingin urutannya diacak pada bagian text box, dan setiap nama harus dipisahkan dengan koma. Misalnya seperti: Eren, Mikasa, Armin, Reiner, Levi, Annie, Historia, Hannes.

 

2. Setelah seluruh nama sudah kamu masukan dalam text box, klik menu "Acak Nama" yang ada di bawah text box.

 

3. Kamu bisa klik menu copy dan membagikan text hasil acakan ke WhatsApp, sosial media, atau platform lain. Untuk hasil yang lebih baik, kamu juga bisa screenshot atau screen recorder pada bagian hasil.

 

4. Jika hasil acakan terasa kurang maksimal, kamu bisa klik kembali klik pada menu "Acak Nama", maka hasil akan kembali diacak dengan tingkat acakan mencapai 2 kali lipat.

 

5. Klik menu "Hapus Semua" jika kamu ingin menghapus seluruh hasil dan data masukan yang ada di dalam tool.

Tanya Jawab

Tool ini untuk apa?

Tool acak nama dan nomor ini bisa digunakan untuk banyak hal seperti membuat nomor absensi acak, menentukan urutan tugas, menentukan urutan jadwal kunjungan, dan hal lainnya yang berhubungan dengan pengacakan nama sesuai dengan nomor urut.
 

Apakah Hasil Acakan akan Tersimpan di web?

Tidak, ini adalah web halaman statis, dimana data masukan tidak akan tersimpan di data server kami, sehingga jika kamu melakukan pengecekan, hasil pengecekan hanya akan muncul di perangkat kamu saja. Pun jika kamu melakukan refresh halaman, data masukan dan hasilnya juga akan hilang.


Bagaimana Cara Menyimpan Hasil Acakan?

Jika kamu ingin menyimpan data hasil acakan dan membagikannya ke teman, kamu bisa klik menu "Copy Hasil", dari sini data hasil akan tercopy pada clipboard dan siap di paste ke manapun. Selain itu, kamu juga bisa melakukan screenshot atau pun screen recorder pada bagian hasil.

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement