-->

Kalkulator Cinta: Ramalan Jodoh dr Tanggal Lahir ❣️

Maret 05, 2024

kalkulator cinta

Ingin tahu seperti apa ramalan jodoh kamu dengan ayang? Apakah kalian ditakdirkan sebagai cinta sejati? Gunakan kalkulator cinta online dari typograp.com. Kalkulator ini akan membantumu melihat tingkat kecocokan kamu dan pasangan hanya dengan memasukan tanggal lahir, dan tools akan menggunakan zodiak sebagai media ramalan. Masukan tanggal lahir kamu dan pasangan kedalam form yang sudah ditentukan, klik menu "hitung kecocokan" hasil dari perhitungan akan muncul tepat di bagian bawah.

 

NOTE: Format penulisan tanggal pada kalkulator ini adalah bulan/tanggal/tahun, kesalahan input bisa menyebabkan tidak akuratnya hasil perhitungan.

Kalkulator Cinta

Hitung tingkat kecocokan kamu dengan pasangan berdasarkan zodiak dari tanggal lahir


**Penting untuk diketahui bahwa tools ramalan jodoh ini dibuat dengan menggunakan zodiak, dan semata-mata untuk media hiburan, dan tidak dimaksudkan sebagai rujukan untuk mengambil keputusan penting. Setiap individu memiliki nilai dan keunikan masing-masing, serta memiliki kebebasan untuk menentukan hidupnya sendiri.

 

*Coba tools kami lainnya

Icon

Cek Zodiak Online

Tools untuk melakukan pengecekan zodiak secara online.

Icon

Kalkulator Jadian

Tools untuk menghitung jumlah hari jadian

Apa itu Kalkulator Cinta?

Kalkulator cinta merupakan sebuah tools untuk melakukan perhitungan tingkat kecocokan pasangan melalui tanggal lahir. Terkadang, tool semacam ini juga bisa disebut sebagai kalkulator ramalan jodoh, untuk mengetahui apakah sepasang kekasih memiliki kecocokan satu sama lain atau tidak.

 

Dalam prosesnya, pengguna diminta untuk memasukan tanggal lahir yang akan digunakan untuk mengetahui zodiak dari pasangan tersebut.

 

Zodiak inilah yang digunakan sebagai basis untuk melakukan ramalan tingkat kecocokan dari pasangan tersebut, dengan mengeliminasi hal-hal unik yang dimiliki setiap orang, dan menganggap setiap orang memiliki karakter dan sifat yang tidak jauh berbeda dengan apa yang ada di dalam zodiak tersebut.

 

Namun seperti disclaimer yang sudah kami buat, tools ini merupakan alat yang didesain untuk media hiburan, bukan suatu hal yang dianjurkan sebagai rujukan dalam pengambilan keputusan.

 

Cara Menggunakan

Jika kamu ingin menggunakan kalkulator cinta berdasarkan zodiak dari typograp.com ini, berikut beberapa proses yang harus kamu lalui agar tools ini bisa bekerja sebagaimana mestinya.

 

  1. Ketahui tanggal lahir kamu dan pasangan, lalu masukan tanggal lahir kamu dan pasangan kedalam form yang sudah disediakan. Format penulisan tanggal harus menggunakan format /bulan/tanggal/tahun, atau kamu juga bisa melakukan pemilihan tanggal dengan klik icon "🗓️" yang ada di kanan tabel. Kesalahan input tanggal, bisa membuat hasil tidak sesuai.
  2. Setelah tanggal lahir kamu dan pasangan sudah diinput ke dalam kolom, kamu bisa melakukan klik pada menu "Hitung Kecocokan" untuk mengetahui tingkat kecocokan kamu dengan pasanganmu berdasarkan zodiak. Hasil akan muncul tepat berada dibawah menu "Hitung Kecocokan".
  3. Jika ingin mengulang perhitungan, atau ingin menghapus hasil, kamu bisa klik menu "Hapus Hasil" dan masukan kembali tanggal lahir ke dalam kolom sebelumnya, dan memulai prosesnya dari awal lagi.

Tidak hanya mencoba keseruan kalkulator cinta online, kamu juga bisa mencoba beberapa tools lain yang mirip dengan ini, yang bisa kamu akses dibagian bawah web ini.

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement