-->

Tulisan Tebal Keren & Aesthetic Generator

Januari 03, 2024

Tulisan Tebal Generator adalah sebuah teks generator untuk mengubah teks yang kamu masukan menjadi berformat bold, dengan berbagai bentuk dan gaya yang keren dan aesthetic. Teks tebal ini bisa kamu gunakan untuk banyak hal, dimulai dari membuat nama, bio, sampai dengan catatan di berbagai sosial media seperti instagram, TikTok, dan juga chat di WhatsApp.


Silahkan masukan teks yang ingin kamu ubah dalam format tebal kedalam text box area, dan pilih salah satu gaya yang paling kamu sukai. Setelah klik menu copy, kamu bisa mem paste teks tersebut kemana saja kamu mau.


 Tools Lainnya

Icon

Tulisan Kecil Diatas Generator

Tools membuat tulisan dengan hasil font berukuran kecil rata atas.

Icon

Tulisan Keren

Tools untuk mengubah tulisan dengan font yang keren dan esthetic.

Icon

Font Instagram Generator

Tools untuk mengubah font dengan gaya menarik untuk kebutuhan bio dan nama instagram.

Cara Menggunakan Text Generator

tulisan tebal generator

1. Masukan teks yang ingin kamu ubah ke dalam format tebal kedalam text box dengan baground yang berwarna abu-abu yang posisinya berada paling atas.

2. Di bawah text box, ada 14 kotak dengan ukuran kecil yang akan menampilkan tulisan yang sudah kamu masukan, kedalam gaya teks bold fancy.

3. Pilih salah satu dari 14 gaya yang paling kamu sukai, dan klik menu "copy" yang berwarna hijau di sebelah kanan kotak.

4. Paste tulisan tersebut platform lain yang tulisannya ingin kamu ubah ke dalam format bold.

 

Kegunaan tulisan tebal Generator

1. Untuk Nama Sosmed

Teks generator ini bisa kamu gunakan untuk membuat nama sosial media menjadi lebih keren dan aesthetic. Teks ini berfungsi pada seluruh platform, dimulai dari instagram, twitter, TikTok, Free Fire, PUBG, sampai dengan akun game Mobile Legends.

 

2. Untuk Biodata

Tak jarang, ketika kita mendaftar pada sebuah platform, kita diminta untuk memasukan Biodata. Tidak hanya membuat biodata yang penuh makna, kamu juga bisa membuat teks generator ini untuk membuat tampilan yang berbeda dengan akun lainnya.

 

3. Sorotan Instagram

Di Instagram, kita bisa membuat sorotan untuk menyimpan story kita yang bisa kita kelompokkan ke dalam beberapa judul di profil kita. Teks Tebal generator ini juga bisa kamu gunakan sebagai judul sorotan di instagram, sampai judul catatan di Facebook.

 

4. Chat WhatsApp

Sebenarnya ada beberapa cara untuk membuat tulisan tebal di whatsApp. Selain menggunakan dua kode bintang pada teks yang hendak menggunakan format bold (contoh: *teks tebal*), kamu juga bisa menggunakan teks generator ini.

 

5. Lainnya

Tidak hanya 4 hal di atas saja, kita juga bisa menggunakan teks generator ini untuk kebutuhan lainnya dimulai dari caption, membuat tagar, sampai dengan komen di konten orang lain.

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement