-->

30 Foto di Infus buat Ngeprank, Siap Mencoba?

Desember 17, 2023

Zaman dulu ketika belum ada handphone, apalagi instant messenger seperti WhatsApp, kalau mau ngeprank pacar atau teman dengan alasan sakit memang lumayan effortnya. Kita harus meminta teman untuk ngasih tahu teman yang ingin kamu prank, atau mengirim surat melalui kantor pos yang entah berapa lama surat itu sampai di rumah temanmu. Namun kini, ngeprank teman atau bahkan pacar seolah-olah kamu sakit bisa dilakukan dengan mudah, seperti kirim foto tangan di infus.



Typograp telah mengumpulkan beberapa foto di infus buat ngeprank dan menipu temanmu (dosa ditanggung sendiri ya :P) seolah-olah kamu sedang sakit. Ada sekitar 31 foto yang bisa kamu gunakan, kamu hanya perlu mencari tangan yang paling mirip denganmu, agar si doi bener-benar percaya. Dan langsung saja, silahkan pilih salah satu foto yang ada dibawah ini.



Note: untuk mendownload gambar tangan di infus dibawah, silahkan klik foto, pilih buka di tab baru, dan save untuk mendapatkan foto dengan resolusi terbaik.

 

Baca Juga: 6 Cara Membuat Nama Instagram jadi Aesthetic

1. Meski saat postingan ini dibuat sedang musim pemilu, namun foto ini gak ada kaitannya dengan partai PDI ya, untuk beberapa orang, biasanya kode tangan ini digunakan untuk mengatakan secara tidak langsung, meski sedang sakit sampai di infus itu bukan hal yang besar, gas aja.

2. Kalau kamu bermaksud ngeprank dengan mengatakan sedang dirumah sakit terlalu berlebihan, kamu bisa menggunakan foto ini, sedang di infus tapi dirumah.

3. Sudah pasti foto ini kurang cocok jika digunakan untuk cowok, namun jika kamu seorang cewek, yang kebetulan suka menggunakan cincin emas seperti itu, foto menggunakan infus yang satu ini bisa kamu gunakan.

4. Jujur, penulis gak tau sih namanya penjepit yang ada di jempol itu namanya apa, tapi kalau kamu lebih sering di infus dengan cara seperti ini, kamu bisa menggunakan yang ini.

5. Meski pada bagian tangan dari foto ini ada namanya, namun bagian itu tidak terlalu kelihatan, jadi kamu bisa menggunakan foto ini.

 

6. Foto keenam kali ini tangan yang sedang di infus lengkap dengan selimut spongebob, dan tentu saja foto ini juga masih untuk cewek.


7. Pilihan lain untuk foto tangan dinfus yang tidak memperlihatkan sedang dirumah sakit.

8. Meski kamu sedang sakit, jangan biarkan jiwa bucin kamu meredup, justru virus-virus ini akan membuat proses pemulihanmu lebih cepat.


9. Meski kualitas fotonya tidak sejernih foto lain, masih ada noisenya, namun bukanya hal itu justru memberikan kesan estetik?


10. Disaat sedang sakit, dan tangan sedang di infus, ada baiknya kita juga hiatus bermain handphone, menonton televisi bisa menjadi alternatif.


11. Jika kamu kebetulan kamu memiliki kuku dengan panjang nanggung seperti foto diatas, kamu juga bisa menggunakan foto ini.

 

12. Setelah banyak foto yang lebih cocok untuk cewek, pada urutan ke 12 kali ini giliran foto tangan cowok sedang di infus.


13. Pun dengan foto yang ketiga belas ini, yang juga bisa digunakan untuk cowok dan cewek.

 

14. Mencari foto tangan yang di infus, dan tangannya mirip dengan kamu memang sulit, jika demikian, kamu bisa menggunakan foto ini saja, yang hanya memperlihatkan infus. Pasti cocok untuk siapa saja.


15. Siapa disini yang memiliki tangan dengan ukuran agak besar? kenapa tidak mencoba untuk menggunakan foto ini saja?


16. Memiliki pekerjaan atau tugas disaat sedang sakit memang menyebalkan, dan ketika deadline-nya sudah mepet, mau tidak mau harus segera diselesaikan, meski tangan sambil di infus.


17. Foto ini juga terlihat lebih aman, khususnya untuk kamu yang memikiki tangan dengan ukuran agak kecil. Tidak banyak bidang lain yang terlihat, teman kamu pasti akan langsung percaya.


18. Sedang menggunakan pakaian olahraga, dan terpaksa harus dirawat, foto ini cocok jika kamu mau ngeprank, seolah kamu sakit habis olahraga.



19. Sebaik-baiknya emosi, adalah yang di ekspresikan. Bukan berarti jika kamu saat ini sedang memiliki emosi negatif harus tatrum, kekesalan dengan memposting foto seperti ini juga bisa kamu lakukan.


20. Beda dengan gambar di infus lainnya, foto ke 20 ini menggunakan hansaplas dengan warna oranye.


21. Foto ke 21 ini adalah foto seorang cowok yang sedang dirawat dirumah sakit lengkap dengan infusnya.


22. Tidak seperti cairan infus yang pada umumnya berwarna putih, kali ini justru berwarna merah.


23. Jika kamu sedang mencari foto tangan cowok yang ukuran tangannya lebih kecil, foto nomor 23 ini juga bisa kamu gunakan.


24. Kalau foto yang ini tentu saja untuk cewek, 


25. Tangan terpasang selang infus, namun kamu tidak ingin menganggap ini sebagai sebagai kesialan yang diekspresikan dengan simbol peace

 

26. Meski tidak menggunakan infus, menurut kami foto ini masih relevan dengan topik utama, tangan dengan perban, dan membuat tanda tangan "OK".


27. Pilihan lain foto tangan di infus, dengan tema bucin, yang diekspresikan berupa tanda jari dengan simbol love versi korea.


28. Masih sama seperti sebelumnya, tangan terpasang infus dengan simbol love.


29. Tidak ada yang spesial dari foto ini, barang kali tangan kamu lebih mirip dengan yang ini?


30. Badan boleh sakit, sampai harus tangan terpasang perban dan infus, tapi tambahan cafein jangan lupa ya.


Baca Juga: 32 PP Keren WhatsApp untuk Cewek dan Cowok

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement