-->

5 Cara Menghubungi CS Indopremier Sekuritas

September 11, 2023
cara menghubungi cs ipot

Indopremier Sekuritas yang juga memiliki OLT (On-line Stock Trading) IPOT merupakan salah satu sekuritas saham yang sangat populer di Indonesia, dan dikenal sebagai salah satu sekuritas retail yang paling diminati. Layaknya perusahaan sekuritas lain, aplikasi IPOT terkadang juga mengalami eror yang membuat kita sebagai nasabah tidak bisa melakukan aktivitas trading saham dengan maksimal, meski ini sangat jarang sekali.

 

Jika sudah demikian, menghubungi bagian customer service bisa menjadi salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menyelesaikan berbagai masalah terkait permasalahan akun kita. Sejauh ini, Indopremier sudah menyediakan berbagai saluran yang bisa dimanfaatkan untuk bertanya langsung kepada Ipot. Dan berikut kami rangkum 5 cara menghubungi cs ipot untuk mengatasi atau bertanya tentang apapun terkait Indopremier Sekuritas.

 

1. Nomor Telepon

Bertanya melalui telepon menjadi salah satu hal yang sangat disukai banyak orang, karena melalui saluran ini, kita bisa secara langsung melakukan tanya jawab. Layaknya sekuritas lain, Indopremier Sekuritas juga telah menyediakan saluran telepon yang bisa digunakan oleh pelanggan atau pun calon pelanggan.

 

Jika kamu hendak menghubungi Ipot melalui sambungan telepon, ipot sudah menyediakan 3 nomor yang bisa dihubungi, yakni (021) 50887168, +622150887200, dan juga +622150860608.

 

2. Email

Salah satu kekurangan menghubungi cs melalui saluran telepon adalah, kita sebagai pihak penelepon akan dibebankan biaya, sesuai dengan lamanya kita menelepon. Jika kamu saat ini sudah berlangganan internet, menghubungi perusahaan melalui email juga bisa menjadi pilihan yang mudah dan murah.

 

Dan jika kamu ingin bertanya ke CS Ipot melalui saluran email, kamu bisa menggunakan alamat support@indopremier.com, dan jangan lupa untuk menghubungi email tersebut melalui email yang kamu gunakan untuk mendaftar di aplikasi IPOT.

 

3. No WhatsApp

Berbicara tentang aplikasi instant messaging paling populer di Indonesia, WhatsApp tentu saja menjadi salah satu pilihannya. Keberadaan WhatsApp sebagai pesan instan memang berkembang dengan sangat pesat, jika awalnya aplikasi ini hanya dimanfaatkan untuk bertukar kabar, sekarang tidak sedikit juga yang menggunakan aplikasi ini sebagai saluran customer service.

 

Termasuk IPOT sendiri, mereka juga telah memiliki saluran whatsApp resmi yang berfungsi sebagai CS di nomor 08119197200. Di akun ini, kamu akan melihat profil logo IPOT lengkap dengan centang hijau bertuliskan Indo Premier Sekuritas.

 

4. Instagram

Layaknya organisasi lain, IPOT Juga cukup aktif memperkenalkan produk dan layanannya melalui berbagai sosial media, dan salah satu sosial media tersebut adalah instagram. Penulis sendiri juga cukup sering bertanya kepada ipot melalui sosial medianya, khususnya untuk instagram.

 

Jika kamu ingin menghubungi Ipot melalui akun instagram, kamu bisa menemukan akun instagram ipot di @indopremier, dan silahkan DM langsung akun tersebut untuk bertanya-tanya seputar IPOT.

 

OH ya, karena di instagram cukup banyak akun palsu, sebaiknya kita hati-hati mencari akun instagram ipot, akun asli ipot di instagram akan memiliki lencana yang berwarna biru.

 

5. Twitter

Dan inilah cara menghubungi cs ipot terakhir yang kami bahas di artikel ini, yakni dengan memanfaatkan akun twitter resmi dari IPOT, yang memiliki username @indopremier, dimana akun resmi ipot di twitter juga memiliki lencana berwarna kuning keemasan. Tidak seperti di instagram, di sosial media twitter ipot kurang begitu aktif.

 

Itulah 5 cara yang bisa kamu lakukan untuk menghubungi customer service dari Indo Premier Sekuritas. Perlu diingat, sebagai organisasi IPOT juga memiliki jam kerja yang tetap, yakni untuk hari senin sampai jumat akan mulai beroperasi di jam 07.00-17.30, sedangkan untuk Sabtu-Minggu buka antara jam 08.00-18.00.

 

Jadi jika kamu menghubungi Ipot diluar jam kerja tersebut, pertanyaan kamu akan segera dijawab oleh cs ketika ipot sudah memasuki jam kerjanya. Selain itu, ipot sendiri juga selalu memberikan peringatan kepada pelanggannya untuk lebih hati-hati terhadap penipuan. Dalam seluruh proses tanya jawab ke cs resmi, IPOT tidak pernah bertanya secara langsung kepada pelanggan terkait dengan username, password, pin, ataupun kode OTP.

 

Dari 5 cara diatas, penulis sendiri sebenarnya sudah pernah menggunakan semuanya. Untuk panggilan telepon memang jauh lebih mudah, karena kita bisa langsung ngobrol, sedangkan untuk saluran lain seperti whatsApp, email, dan dm instagram, cs ipot biasanya akan membalas pesan kita setiap beberapa menit sekali.

Gabung Group Saham

Gabung di grup saham iStock.id untuk belajar, bertanya, dan chit-chat seputar saham bersama enthusiast saham lainnya di Indonesia melalui menu dibawah ini

Artikel Lainnya

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement