-->

12 Rekomendasi Lapangan Badminton di Sidoarjo Terbaik

September 13, 2023

lapangan badminton sidoarjo

Badminton menjadi salah satu olahraga favorit masyarakat Indonesia, tak terkecuali dengan masyarakat Sidoarjo, terbukti dari sekian banyak lapangan badminton di Sidoarjo, hampir setiap harinya tidak pernah sepi dari orang-orang yang bermain olahraga kebanggaan masyarakat Indonesia ini.

 

Jika kamu adalah salah satu orang yang suka dengan olahraga Badminton, dan tinggal di kota Sidoarjo, tentu saja kamu sudah tahu mana saja lapangan yang bisa disewa. Namun jika kamu masih baru dalam bidang olahraga satu ini, dan mencoba mencari tempat sewa lapangan badminton sidoarjo terdekat, kini kamu sudah berada di halaman yang tepat.

 

Karena dalam halaman ini, kami akan merekomendasikan beberapa lapangan Bulu Tangkis yang bisa kamu sewa dan gunakan, untuk berlatih bulu Tangkis di Sidoarjo.

 

1. GOR Bulutangkis Gedangan Sidoarjo

GOR Bulutangkis Gedangan Sidoarjo

LokasiJalan Telogo Bunder Nomer 07, Dusun Keboan, Keboananom, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61254
No Telepon0812-3046-8751
Jam Buka06.00 - 23.00
MapsKlik Disini

GOR Bulutangkis Gedangan merupakan salah satu lapangan yang bisa kamu sewa, sesuai namanya, lapangan yang satu ini berada di sekitaran Gedangan yang selama ini terkenal sebagai tempat latihan yang asyik, tempatnya bersih, dan rata-rata pemain disini terkenal sangat suka untuk berbagi ilmu.

 

Jika ingin melakukan reservasi, baiknya kamu langsung datang ke lokasi, atau menghubungi bapak anton. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan pengelola, yang menebar nomor WhatsApp melalui kolom tanya jawab di profil bisnis Google maps.

 

2. Gedung PB Purnama

Gedung PB Purnama
LokasiJalan Gatot Subroto Nomer 21, Dusun Larangan, Larangan, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271
No Telepon081230995979
Jam Buka06.00 - 22.00
MapsKlik Disini

Gedung Badminton PB Purnama adalah alternatif lainnya, merupakan lapangan badminton yang bisa kamu sewa yang lokasinya berada di sekitaran Larangan. Tersedia dua line lapangan yang siap untuk kamu gunakan, yang juga sudah tersedia alat penerangan jika bermain pada malam hari.

 

Gedung PB Purnama oleh para pelanggannya selama ini dikenal sebagai salah satu lapangan indoor yang memiliki lokasi strategis, harga murah, parkir luas, dan juga memiliki sirkulasi udara yang bagus.

 

3. Gedung Bintang Terang

Gedung Bintang Terang
LokasiIrianjaya, Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61252
No Telepon-
Jam Buka07.00 - 21.00
MapsKlik Disini

Ketiga ada lapangan Bintang Terang dimana lapangan ini memiliki 4 line dan berada dalam ruangan. Para pelanggan lapangan Bintang Terang juga memberikan testi yang cukup positif, karena tidak hanya memiliki tempat yang strategis, lapangan disini sangat bersih, dan pengelola sangat ramah.

 

Jika kamu ingin membeli makanan atau minuman selepas olahraga, kamu juga membeli secara langsung. Di Luar lapangan, cukup banyak penjual yang menjajakan dagangannya. Sayangnya kami tidak menemukan nomor telepon yang bisa dihubungi, jadi silahkan langsung menuju ke lokasi.

 

4. Lapangan Bulu Tangkis MM

Lapangan Bulu Tangkis MM

LokasiDusun Bluru Kidul, Bluru Kidul, Sidoarjo, Sidoarjo Regency, East Java 61233
No Telepon08155008946
Jam Buka-
MapsKlik Disini

Ada dua line yang siap untuk digunakan lapangan Bulu Tangkis MM, dan untuk harga sewa disini sekitar 20 ribu per jamnya, untuk ukuran lapangan bulu tangkis di Sidoarjo, harga ini bisa dibilang cukup murah.

 

Selain lapangan badminton, disini juga ada sanggar senam untuk kamu yang hobby senam, dan juga penginapan. Sedangkan beberapa fasilitas yang bisa kamu temui adalah kamar mandi, mushola, dan tempat parkir. Namun untuk tempat parkirnya tidak free ya, ada tukang jaganya.

 

5. Gedung Badminton Sepande

Gedung Badminton Sepande

LokasiJalan Raya Sepande Nomer 6, Perum Gading Fajar, Sepande, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271
No Telepon081334146660
Jam Buka07.00 - 23.00
MapsKlik Disini

Rekomendasi sewa lapangan Badminton di Sidoarjo yang kelima ada Gedung Sepande dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 30 ribu per jam. Gedung Sepande lokasinya juga cukup strategis, dalam artian, kita bisa dengan mudah menuju lokasi, baik dengan motor atau mobil.

 

Tidak hanya memiliki kondisi lapangan yang terawat, disini kamu juga sudah disuguhkan dengan fasilitas yang lengkap, dimulai dari kantin, tempat parkir, dan mushola, meski ukuran musholanya cukup kecil.

 

6. Gedung di Sidowayah

Gedung di Sidowayah

LokasiJalan Hasanuddin Nomer 8, Sidowayah, Celep, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61215
No Telepon085855655984
Jam Buka-
MapsKlik Disini

Lapangan yang ke enam ini berada di sekitaran Sidowayah Celep, lapangan badminton indoor yang bisa kamu sewa untuk bermain bulu tangkis. Selain terkenal memiliki tempat yang luas, lapangan disini juga selalu dalam kondisi bersih dan terawat.

 

Jika kamu kehausan setelah olahraga, disana juga ada yang menjual air minum, meski harganya cukup mahal dibandingkan warung lain. Oh ya, untuk bisa menggunakan lapangan disini, kamu harus menyewa 2 jam. Fasilitas lain yang bisa kamu temui selain tempat parkir adalah mushola dan kamar mandi.

 

7. Lapangan Badminton Desa Jati

Lapangan Badminton Desa Jati

LokasiBalai Desa Jati, Sidoarjo, Sidoarjo, Jawa Timur 61226
No Telepon-
Jam Buka-
MapsKlik Disini

Jika kamu adalah orang yang tinggal di sekitar desa Jati, kamu bisa menggunakan lapangan yang satu ini, sesuai dengan namanya, PB Sejati merupakan lapangan badminton milik umum yang berada di Desa Jati.

 

Merupakan lapangan indoor yang terdapat dua lapangan yang siap digunakan dengan sirkulasi udara cukup baik, jadi kamu tidak perlu takut kepanasan pada saat berolahraga. Jika bermain pada malam hari, juga sudah terdapat lampu penerangan yang baik.

 

Jika tertarik, kamu bisa langsung berkunjung ke lokasi, hati-hati terhadap penipuan, karena lapangan disini tidak disewakan, kamu bisa menggunakannya secara gratis, dan tinggal isi jadwal di bagian papan yang sudah disediakan.

 

8. Badminton arena Kusuma

Badminton arena Kusuma

LokasiJalan Cokrohadiwinoto Nomer 11, Ngemplak, Klurak, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271
No Telepon(031) 8950589
Jam Buka07.00 - 23.00
MapsKlik Disini

Jika kamu termasuk orang yang suka berolahraga di area pedesaan, kamu bisa menggunakan lapangan yang satu ini, yang lokasinya sendiri cukup dekat dengan SDN Klurak.

 

Layaknya lapangan lama lain, memang kondisi lapangan sudah membutuhkan renovasi, namun harga sewa disini cukup murah. Kita pun bisa dengan mudah menemukan penjual makanan, jika ingin ngemil setelah berolahraga.

 

9. Gor Badminton Family 77

Family 77

LokasiJalan kramat jaya RT 15 RW 04 Kecamatan Candi, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271
No Telepon082131751668
Jam BukaBuka 24 Jam
MapsKlik Disini

Gor Badminton Family 77 memiliki dua line lapangan badminton yang bisa disewa oleh masyarakat umum dimana bagian dasar lantai terbuat dari karpet, sehingga sangat nyaman saat berolahraga.

 

Berada dalam sebuah gedung, Family 77 juga selalu rajin untuk membersihkan area lapangan. Jika kamu termasuk orang yang suka olahraga badminton, kamu juga bisa mendaftar sebagai member untuk harga sewa yang lebih murah.

 

Sedangkan terkait fasilitas yang bisa kamu temukan disini cukup lengkap, dimulai dari mushola, kamar mandi, kantin, dan juga area parkir yang sangat luas. Untuk tanya-tanya, bisa menghubungi kontak berikut 082131751668 / 081332513283.

10. GOR BBC

GOR BBC

LokasiJalan Raya Bumi Citra Fajar Nomer A22, Perum Bef, Bulusidokare, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61234
No Telepon081357591281
Jam Buka08.00 - 21.00
MapsKlik Disini

Jika kamu saat ini sedang mencari lapangan badminton terdekat di Sidoarjo yang posisinya benar-benar di tengah kota, GOR BBC bisa menjadi salah satu alternatif.

 

GOR BBC merupakan salah satu lapangan badminton yang sangat nyaman buat olahraga. Dasar lantai dari lapangan dibuat dengan karpet, area yang selalu dalam kondisi bersih, dan lingkungan yang sangat mendukung, dimana hampir sebagian besar pemain disini ramah-ramah.

 

11. Fifa Badminton Club

Fifa Badminton Club

LokasiJalan Rangkah Kidul Nomer 21 Sidoarjo 
No Telepon081216822145
Jam Buka08.00 - 22.00
MapsKlik Disini

Tidak hanya membutuhkan lapangan, beberapa orang yang baru bergelut dalam dunia badminton mungkin juga membutuhkan mentor atau club untuk berlatih. Fifa Badminton Club bisa menjadi alternatif.

 

Ini merupakan sebuah klub training yang berfokus pada badminton dan sudah ada sejak tahun 2011. Pun demikian, kamu juga bisa menyewa lapangan disini, dimana biaya sewanya adalah 50 ribu untuk satu jam.

 

Fifa Badminton Club juga sudah memiliki fasilitas yang sangat lengkap, dimulai dari mushola, kantin, lahan parkir yang luas, dan juga ada toiletnya juga.

 

12. GOR Cemerlang Sidoarjo

GOR Cemerlang Sidoarjo

LokasiJalan Sumatra Nomer 45, Bulu Sidokare, Bulusidokare, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61234
No Telepon082328382002
Jam Buka-
MapsKlik Disini

GOR Cemerlang bisa dibilang merupakan salah satu lapangan badminton terbaik di Sidoarjo, dimana disini terdapat 5 lapangan yang siap digunakan dengan kondisi yang sangat baik, bersih dan terawat.

 

Jika kamu adalah pemain rutin, sebaiknya kamu ambil member disini, harganya cukup terjangkau, yakni hanya 350 ribu untuk satu bulan, yang akan mendapatkan jadwal 4 kali, dan dalam setiap permainan berdurasi 3 jam.

 

Pun dengan beragam fasilitas yang mereka miliki, GOR Cemerlang memiliki area parkir yang luas, dan ada kantin jika ingin beli minum dan makanan.

Artikel Lainnya

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement