-->

12 Rekomendasi Lapangan Badminton Terbaik di Bogor

September 14, 2023

lapangan badminton di bogor
Masyarakat Bogor memiliki banyak cara untuk menjaga stamina dan kesehatan mereka selalu dalam kondisi optimal, salah satunya dengan bermain Badminton. Itu sebabnya, banyak orang yang mencari lapangan badminton terdekat di kota Bogor.

 

Dibandingkan dengan olahraga lain, olahraga Bulu Tangkis sebenarnya tidak membutuhkan area lapangan yang luas, karena hal inilah tidak sedikit orang yang memutuskan untuk membuat lapangan sendiri di rumah mereka.

 

Namun jika hal ini tidak memungkinkan, melakukan sewa lapangan badminton bogor juga bisa menjadi opsi terbaik. Untuk kamu yang membutuhkan rekomendasi gor bulu tangkis di bogor, simak artikel typograp.com kali ini.

 

1. Gor Iniro

Gor Iniro

LokasiJalan Salak Nomer 1, RT.02 RW.03, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128
No Telepon-
Jam Buka06.00 - 23.00
MapsKlik Disini

Lapangan yang satu ini lokasinya benar-benar ditengah kota, jadi lumayan cukup mudah untuk dijangkau, tepatnya berada di sekitaran taman kencana, dekat dengan hotel Swiss Bell.

 

GOR Iniro sendiri memiliki 4 line yang bisa kamu gunakan dengan tempat yang bersih, terawat, dan nyaman. Sayangnya ventilasi di dalam gedung kurang maksimal, sehingga cukup panas didalam.

 

Pun dengan fasilitasnya cukup lengkap, dimulai dari kamar mandi, mushola, ruangan ganti, dan area parkir. Di luar GOR Iniro ini juga ada banyak penjual makanan, salah satunya warung soto, jadi jika setelah olahraga kamu merasa lapar, langsung bisa melipir untuk mencari makanan.

 

2. GOR Bulutangkis Taman Yasmin Bogor

GOR Bulutangkis Taman Yasmin Bogor

LokasiJalan Wijaya Kusuma Raya, RT.02 RW.15, Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16112
No Telepon082114751972
Jam Buka06.00 - 22.00
MapsKlik Disini

Di sekitaran Taman Yasmin, kamu juga bisa menemukan lapangan bulu tangkis, bahkan dalam GOR Ini ada 8 line yang siap untuk digunakan dengan harga sewa yang bisa dibilang terjangkau.

 

Salah satu kekurangan GOR Bulu tangkis yang satu ini adalah sama seperti sebelumnya, tidak didukung dengan sirkulasi udara yang baik, sehingga terasa cukup panas saat berolahraga.

 

Pun demikian, GOR Badminton yang ada di Taman Yasmin Bogor ini cukup menarik, selain areanya bersih, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas yang lengkap dimulai dari toilet, tempat parkir luas, dan juga kantin, meski pilihan makanannya tidak cukup banyak.

 

3. Gor Badminton Sawojajar

Gor Badminton Sawojajar

LokasiJalan Sawojajar Nomer 5, RT.01 RW.04, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16121
No Telepon(0251) 8326699
Jam Buka07.00 - 23.00
MapsKlik Disini

Jika kamu termasuk orang yang suka berolahraga di tempat yang ramai, karena bisa lebih seru, GOR Badminton Sawojajar bisa menjadi salah satu opsi, merupakan lapangan badminton indoor dengan jumlah sekitar 11 line.

 

Bagaimana dengan harganya? setiap lapangan disini bisa kamu sewa dengan harga 45 ribu per jam. Untuk beberapa fasilitas yang tersedia disini seperti mushola, toilet, tempat parkir, dan juga ada kantin untuk beli minuman atau cemilan.

 

Jika kamu bermain di malam hari, mungkin salah satu kekurangannya adalah pencahayaan. Di beberapa sudut agak gelap, karena ada beberapa lampu yang mati. Namun untuk bermain badminton, masih bisa dilakukan dengan nyaman.

 

Kelebihan lainnya adalah diluar GOR terdapat cukup banyak warung dan rumah makanan yang menjual berbagai makanan super lezat.

 

4. Hall Bulutangkis Indraprasta

Hall Bulutangkis Indraprasta

LokasiJalan Achmad Adnawijaya, RT.04 RW.01, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153
No Telepon-
Jam Buka04.00 - 22.00
MapsKlik Disini

Pada urutan keempat ada Hall Bulutangkis Indraprasta yang berlokasi di sekitaran Bantarjati, dengan jumlah line sebanyak 6. Kondisi lapangan bisa dibilang bagus, dan dilengkapi dengan sistem pencahayaan yang baik.

 

Untuk harga sewanya sendiri, kalau kamu mendaftar sebagai member, kamu bisa menyewa dengan harga 45 ribu per jam, sedangkan untuk non member 50 ribu per jam. Jika kamu kelupaan tidak membawa kock, kamu bisa membeli disini juga dengan harga 5 ribu per kock.

 

Sudah dilengkapi dengan area parkir yang luas untuk ukuran motor, namun cukup menyulitkan jika kamu menggunakan mobil.

 

Karena tempat ini selalu ramai, kamu wajib melakukan booking terlebih dahulu agar mendapatkan ketersediaan lapangan. Hindari membooking secara online dengan menggunakan nomor telepon yang ada di Google Maps ya, karena banyak ulasan yang mengaku sebagai pengelola, padahal sebenarnya hendak menipu.

 

5. GOR J2 Badminton

GOR J2 Badminton

LokasiSukaresmi, Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat 16165
No Telepon089526331654
Jam Buka09.00 - 23.45
MapsKlik Disini

GOR J2 Badminton memiliki 3 line yang bisa kamu gunakan untuk bermain Badminton dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau, yakni 35 ribu untuk reguler, dan 30 ribu per jam untuk member.

 

Kondisi lapangan bisa dibilang cukup bagus, bersih, dan bagian lantai dibuat dari karpet. Jika hendak datang kesini, sebaiknya hindari hari Kamis, karena tempat ini sering libur.

 

Disana kamu juga bisa membeli berbagai cemilan dan minuman di kantin. Pun jika kamu lupa tidak membawa kock, kamu bisa membeli di sana juga.

 

6. Bintang Badminton Club

Bintang Badminton Club

 

LokasiRT.01 RW.03, Ciluar, Bogor Utara, Bogor, Jawa Barat 16156
No Telepon087780014555
Jam Buka08.00 - 24.00
MapsKlik Disini

Lapangan Bulu Tangkis di Bogor ini sendiri berlokasi di desa Ciluer, tepatnya pada arah menuju perumahan Pondok Aren Ciluer, sebuah lapangan indoor, namun tetap nyaman karena memiliki sirkulasi udara yang baik.

 

Bisa dibilang area lapangannya cukup luas, dan terdapat beberapa line yang siap digunakan.

 

Pada bagian depan GOR juga terdapat kantin yang bisa kamu gunakan untuk membeli makanan atau air. Jika pada malam hari, area penerangan hanya akan berfokus ke arena bermain saja, sedangkan beberapa sudutnya agak gelap.

 

7. Lapangan Bulu Tangkis Villa Duta

Lapangan Bulu Tangkis Villa Duta

LokasiJalan Rena Wijaya Nomer 9, RT.08 RW.14, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16143
No Telepon085771662582
Jam Buka08.00 - 22.00
MapsKlik Disini

Meski namanya adalah lapangan Bulu Tangkis Villa Duta, namun disini tidak hanya bisa digunakan untuk olahraga Badminton, namun juga bisa digunakan untuk olahraga Basket.

 

GOR Villa Duta ada 5 line lapangan Badminton, dan satu lapangan bola basket yang bisa di sewa oleh umum. Pada saat hari umum, kamu bisa menyewa lapangan badminton dengan harga 65 Ribu per jam, sedangkan untuk weekend 70 ribu.

 

Bisa dibilang kondisi lapangan cukup bersih, dan ada juga area kantin yang bisa kamu gunakan untuk membeli makanan. Meski harganya terbilang cukup mahal, namun lokasi dari lapangan ini cukup strategis, sehingga cukup mudah untuk dijangkau.

 

8. GOR Landbouw

GOR Landbouw

LokasiJalan Pasir Mulya 3 Nomer 5, RT.01 RW.07, Pasirmulya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16118
No Telepon(0251) 8632507
Jam Buka07.00 - 22.00
MapsKlik Disini

GOR Landbouw, sudah tersedia 4 line lapangan Badminton yang siap untuk digunakan yang terbuat dari lantai berbahan kayu. Sedang untuk harganya, jika kamu hendak menyewa lapangan disini, kamu cukup membayar 35 ribu untuk setiap jamnya.

 

GOR Landbouw bisa dibilang sangat bersih, area lapangan yang terawat, dan juga tersedia berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pemain setelah berolahraga seperti toilet, mushola, sampai dengan kantin. Pun dengan area parkirnya, GOR Landbouw memiliki tempat parkir yang cukup luas.

 

9. GOR Bulutangkis KAYPI

GOR Bulutangkis KAYPI

LokasiJalan Cilubang Nagrak, Situgede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16115
No Telepon08161191627
Jam Buka08.00 - 22.00
MapsKlik Disini

GOR KAYPI merupakan lapangan yang biasa digunakan untuk bermain bulu tangkis, dimana dalam GOR Ini terdapat 4 line lapangan badminton dengan ukuran standar dan dibuat dengan lantai berbahan karpet.

 

Tidak hanya kondisi lapangan yang bersih, GOR ini juga didesain dengan memiliki atap yang tinggi, sehingga cukup nyaman untuk digunakan berolahraga. Terkait harga sewa lapangan, jika kamu hendak menggunakan pada weekdays, kamu akan dikenakan biaya 40 ribu per jam, sedangkan pada saat weekend, kamu akan dikenakan biaya 45 ribu per jam.

 

KAYPI juga memiliki area parkir yang cukup luas, hanya saja jalan masuk menuju GOR cukup sempit dan hanya bisa dilalui sekitar 1 mobil, karena memang ini adalah area perkampungan.

 

10. GOR BS

GOR BS

LokasiJalan Tumapel Nomer 28, RT.07 RW.07, Kp. Parung Jambu, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164
No Telepon08179028354
Jam Buka07.00 - 24.00
MapsKlik Disini

GOR BS memiliki dua line lapangan Badminton, dimana masing-masing lapangan terbuat dari bahan lantai yang berbeda, yakni satu dari semen cor, dan yang satu adalah karpet. Kami tidak mendapatkan informasi yang cukup terkait harga disini, namun banyak yang mengatakan harganya cukup terjangkau.

 

Jika bermain pada malam hari, alat penerangan memang kurang maksimal, namun bisa dipastikan bisa bermain dengan lancar. Untuk sampai disini, dari arah plaza Yogya, kamu bisa fokus pada area sebelah kanan, dan masuk di gang yang pertama untuk sampai di GOR BS.

 

11. GOR Santana

GOR Santana

 

LokasiGg. Gotong Royong Nomer 29, RT.02 RW.01, Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16112
No Telepon083898339078
Jam Buka07.00 - 22.00
MapsKlik Disini

GOR Santana memiliki 3 lapangan yang bisa kamu sewa dan gunakan untuk bermain bulu tangkis, dengan kondisi yang sangat bersih, terawat, memiliki alat penerangan yang memadai, dan memiliki harga yang terjangkau.

 

Ada banyak fasilitas yang bisa kamu manfaatkan untuk memaksimalkan bermain olahraga badminton, dimulai dari toilet, tempat parkir, dan juga ada cafe yang menjual berbagai minuman dan makanan. Satu lagi, pengelola dan penjaga Santana ini sangat ramah.

 

12. GOR Mina Bhakti Complex

GOR Mina Bhakti Complex

LokasiJalan Komp. Mina Bhakti Nomer 6A, RT.04 RW.03, Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16132
No Telepon085723609737
Jam Buka07.00 - 22.00
MapsKlik Disini

Dan inilah rekomendasi sewa lapangan Badminton di Bogor terakhir yang kita bahas di artikel ini, ada GOR Mina Bhakti Complex yang terletak di sekitaran Cikaret.

 

Tersedia 4 lapangan badminton yang bisa di sewa oleh masyarakat umum, dengan harga sewa 35 ribu per jam, dengan kondisi lapangan yang bersih, terawat, dan nyaman digunakan.

 

Sedangkan untuk fasilitas yang tersedia seperti toilet, tempat parkir, dan mushola. Jika kamu hendak menggunakan lapangan ini, sebaiknya kamu melakukan booking lapangan terlebih dahulu.

Artikel Lainnya

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement