-->

10 Rekomendasi Lapangan Badminton Terbaik di Malang

September 14, 2023

https://www.typograp.com/2023/09/lapangan-badminton-bogor.html
Malang memang selama ini dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki suporter sepakbola yang sangat solid, namun penggemar olahraga Badminton di kota ini sebenarnya juga tidak sedikit, ini bisa kita lihat pada saat weekend, hampir setiap lapangan badminton di malang tidak pernah sepi dari para atlet yang bermain.

 

Apalagi pada saat ada event Badminton nasional yang sedang bergulir, banyak orang yang mulai mencari lapangan badminton malang terdekat untuk sekedar berolahraga, berlatih, atau sekedar untuk seru-seruan.

 

Jika kamu adalah masyarakat Malang, dan saat ini sedang mencari tempat sewa lapangan bulu tangkis di malang, silahkan simak rekomendasi yang sudah kami buat berikut ini.

 

1. Badminton courts Rajabasa

Badminton courts Rajabasa

LokasiJalan Terusan Rajabasa Nomer 5, Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146
No Telepon085607949699
Jam Buka08.00 - 21.00
MapsKlik Disini

Untuk masyarakat yang berada di kecamatan Sukun yang ingin menyewa lapangan badminton, kamu bisa mencoba GOR Rajabasa dimana, dalam lapangan ini terdapat 4 lapangan yang siap digunakan.

 

Kondisi lapangan selalu dalam keadaan bersih, lantai tidak licin, dan juga memiliki sirkulasi udara yang sangat baik. Untuk harganya sendiri bisa dibilang cukup terjangkau, yakni hanya 30 ribu per jam.

 

Selain itu GOR Rajabasa juga memiliki area parkir yang luas, yang bisa menampung sampai 4 mobil. Jika kamu melihat beberapa ulasan di Google Maps, hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Rajabasa, pihak pengelola tidak pernah meminta untuk melakukan pembayaran via bank transfer.

 

2. Gor Badminton Djagung

Gor Badminton Djagung

LokasiJalan Raya Ki Ageng Gribig Nomer 479, Kedungkandang, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65137
No Telepon08123398762
Jam Buka08.00 - 24.00
MapsKlik Disini

GOR badminton di Malang yang selanjutnya adalah GOR Djagung yang memiliki jumlah lapangan bulu tangkis sampai 6 buah. Masing-masing lapangan menggunakan lantai yang terbuat dari keramik, meski demikian tidak licin dan selalu dalam kondisi bersih.

 

Untuk harga sendiri, GOR Djagung bisa bilang sangat terjangkau, hanya 20 ribu per jamnya, pun kamu juga bisa mendaftar sebagai member jika ingin bermain disini bulunan.

 

Sedangkan terkait fasilitas bisa dibilang cukup lengkap dimulai dari parkir, mushola, sampai dengan toilet. Disana juga ada kantin kecil jika kamu ingin membeli minuman atau snack ringan.

 

3. GOR Bara Naga

GOR Baranaga

LokasiJalan Batubara Nomer15, Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126
No Telepon087859030404
Jam Buka08.00 - 23.00
MapsKlik Disini

Teruntuk kamu yang sedang mencari tempat sewa lapangan badminton terdekat dari kota Malang, GOR Bara Naga bisa menjadi salah satu alternatif, dimana lokasinya sendiri berada di sekitaran Pandanwangi. 

 

Tersedia 6 lapangan bulu tangkis dengan lantai yang terbuat dari keramik, namun tidak licin, dan kebersihannya sangat terjaga. Untuk harga sewa, pengelola Bara Naga mematok 30 ribu per jam, bisa dibilang ini cukup terjangkau.

 

Terkait fasilitas bisa dibilang sangat lengkap dimulai dari tempat parkir, kamar mandi, toilet, colokan charger, kantin (menjual minum, shuttlecock, grip) dan juga CCTV yang beroperasi 24 JAM.

 

4. Lapangan Badminton Bengkulu

Lapangan Badminton Bengkulu

LokasiJalan Pulau Bengkulu Nomer 17A, Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65117
No Telepon-
Jam Buka-
MapsKlik Disini

Lapangan selanjutnya ada di sekitaran bengkulu, dimana ada 3 lapangan yang bisa disewa dengan harga yang cukup terjangkau, yakni 35 ribu untuk satu jam.

 

Jika kamu pertama kali datang kesini, mungkin agak bingung karena memang lokasinya berada di perumahan, namun kamu bisa bertanya ke masyarakat disana lokasi lapangannya.

 

Area parkir cukup, namun tidak cukup luas jika kamu membawa kendaraan roda empat. Terkait fasilitas seperti toilet, kantin, alat penerangan juga ada. Kami sendiri tidak bisa menemukan nomor kontak lapangan badminton Bengkulu, jadi jika ingin booking, bisa langsung datang ke lokasi.

 

5. GOR Badminton Men Armed 1

GOR Badminton Men Armed 1

LokasiJalan Panglima Sudirman Nomer 14, Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65111
No Telepon082111857755
Jam Buka08.00 - 20.00
MapsKlik Disini

Sebenarnya ini adalah gedung olahraga milik Men Armed 1 Kostrad yang difungsikan sebagai lapangan Badminton, namun juga bisa disewa dan digunakan untuk masyarakat umum. 

 

Lapangan disini bisa dibilang cukup luas, Terkait harga dan jam buka, sayangnya kami tidak mendapatkan informasi yang cukup. Jadi jika ingin mencoba lapangan ini, kamu bisa langsung datang ke lokasi.

 

6. GOR Kanaya

GOR Kanaya

LokasiJalan Werkudoro, Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126
No Telepon085100711060
Jam Buka-
MapsKlik Disini

Lanjut pada lapangan badminton malang yang ketujuh, ada GOR Kanaya yang terdiri dari 3 lapangan dengan harga 30 ribu per jam, yang sudah didukung dengan lantai yang terbuat dari kayu, jadi sudah pasti tidak licin.

 

Berada di sebuah area yang cukup luas, kamu bisa bermain olahraga dengan nyaman disini, karena memang suhu udaranya tidak panas.

 

Untuk membuat para pemain menjadi semakin nyaman, GOR Kanaya sudah memiliki beberapa fasilitas dimulai dari area parkir, kamar mandi, mushola, dan juga kantin untuk membeli minum atau snack.

 

7. GOR Titan Asri

GOR Titan Asri

LokasiPurwantoro, Blimbing, Malang, Jawa TImur
No Telepon-
Jam Buka-
MapsKlik Disini

Jika kamu menginginkan alternatif lapangan badminton dengan harga murah di Malang, kamu bisa mencoba GOR Titan Asri yang ada di sekitaran Purwantoro Blimbingan ini.

 

Hanya dengan 15 ribu saja, kamu sudah bisa menggunakan lapangan badminton dengan lantai keramik selama 1 jam. Kondisi lapangan bisa dikatakan ideal, namun agak licin, jika lapangan belum di pel oleh pengelola.

 

Sayangnya kami juga tidak mendapatkan informasi terkait nomor dan jam buka, jadi kamu bisa langsung saja datang ke lokasi.

 

8. Gedung Badminton BTN Malang

Gedung Badminton BTN Malang

LokasiRampal Celaket, Klojen, Malang, Jawa Timur.
No Telepon-
Jam Buka-
MapsKlik Disini

Ini adalah lapangan Badminton yang lokasinya tepat berada di gedung utama Bank BTN yang ada di sebelah Honda JA Suprapto. Tersedia 4 lapangan badminton yang bisa digunakan, lengkap dengan fasilitas yang lengkap dimulai dari kantin, toilet, mushola, dan area parkir.

 

Jika dibandingkan tempat lain, lapangan bulu tangkis malang ini agak unik, dimana penyewaan lapangan tidak dihitung per jam, namun bulanan, dan bayar di akhir pemakaian. Terkait harga dan booking, kamu bisa langsung menuju lokasi, dan bertanya ke satpam yang berjaga disana.

 

9. GOR Bulutangkis Tombro

GOR Bulutangkis Tombro

LokasiJalan Ikan Tombro, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142
No Telepon085790776163
Jam Buka06.00 - 23.00
MapsKlik Disini

Untuk kamu yang tinggal di sekitaran Mojolangu, Lowokwaru, kamu bisa menyewa GOR Tombro ini untuk bermain bulu tangkis. Disini terdapat dua lapangan bulu tangkis dan satu lapangan tenis meja, yang bisa disewa dengan harga 20 ribu saja untuk satu jam.

 

Selain tempat parkir, gor ini juga sudah memiliki fasilitas lain seperti alat penerangan, kantin, dan juga toilet. Memang lokasinya cukup sulit ditemukan, namun kamu bisa memanfaatkan maps diatas untuk langsung ke gor ini.

 

10. GOR Badminton Mulyakastara

GOR Badminton Mulyakastara

LokasiJalan Raya Candi V Nomer 302, Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65149
No Telepon081233263174
Jam Buka06.00 - 20.00
MapsKlik Disini

Selanjutnya ada lapangan Mulya Kastara, merupakan tempat penyewaan lapangan bulu tangkis yang berlokasi di Jalan Candi sekitaran Karangbesuki. Untuk harga sewanya sendiri dipatok 40 ribu untuk satu jam, dengan kondisi lapangan yang cukup bagus yang terbuat dari lantai keramik, namun tidak licin, lengkap dengan toilet, mushola, dan juga kantin.

Artikel Lainnya

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement