-->

12 Rekomendasi Lapangan Badminton Terbaik di Denpasar

September 15, 2023
lapangan badminton denpasar

Selain terkenal sebagai pusat perbelanjaan, kota Denpasar sebenarnya juga sangat ramah untuk mereka yang memiliki gaya hidup sehat. Peminat olahraga Bulutangkis misalnya, kamu bisa dengan mudah menemukan tempat sewa lapangan badminton denpasar dengan fasilitas yang berbeda-beda.

 

Yaps, jika kita hitung seluruh lapangan Badminton yang ada di daerah Denpasar, jumlahnya tidak kurang dari 20 lapangan. Namun tentu saja, tidak semua lapangan memiliki fasilitas yang sama.

 

Untuk membantumu menemukan GOR Bulutangkis Denpasar terdekat, simak 12 rekomendasi yang berhasil kami rangkum dibawah ni.

 

1. Gelogor Carik Gor Badminton

Gelogor Carik Gor Badminton

LokasiJalan Glogor Carik Nomer 156, Pemogan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80221
No Telepon087860932800
Jam Buka08.00 - 23.00
MapsKlik Disini

Inilah lapangan bulu tangkis di Denpasar pertama yang kita bahas, merupakan salah satu lapangan yang menjadi rujukan para pemain badminton di sekitaran Denpasar, yang membuat lapangan ini tidak pernah sepi dari pemain.

 

Tersedia 4 lapangan yang siap digunakan, dan semuanya sudah didukung dengan lantai dari karpet, sehingga tidak licin dan yang penting selalu dalam kondisi bersih.

 

Untuk harganya sendiri, setiap satu jam latihan, pengguna akan dikenakan biaya 40 ribu, dimana harga ini bisa dibilang relatif murah jika kita bandingkan dengan berbagai fasilitas yang dimiliki, dimulai dari toilet, kantin, dan parkiran yang luas.

 

Jika hendak bermain disini, kami sarankan untuk melakukan booking terlebih dahulu, jika ingin mendapatkan tempat.

 

2. Badminton 99 Sport

Badminton 99 Sport

LokasiJalan Tukad Badung Nomer 100, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80226
No Telepon08988711873
Jam Buka07.00 - 22.00
MapsKlik Disini

Lapangan ini berada di sekitaran Tukad Bandung dan berada di tepi jalan, namun beberapa orang merasa cukup kesulitan untuk menemukan lokasinya, karena memang bagian plang kurang begitu terlihat.

 

Hadir dengan 3 lapangan yang dilengkapi dengan sirkulasi udara yang baik, jadi kamu tidak akan merasakan cuaca panas, ketika sedang berolahraga.

 

Sedangkan untuk fasilitas pendukung yang tersedia disini seperti area parkir yang luas, toilet selalu dalam kondisi bersih, dan juga kantin yang menjual minuman dan snack.

 

3. Galuh Sport Center

Galuh Sport Center

LokasiJalan Suwung Batan Kendal Gg. Galuh, Sesetan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80223
No Telepon081338779582
Jam Buka07.00 - 22.00
MapsKlik Disini

Lapangan badminton di Denpasar yang ketiga ada Galuh Sport Center, merupakan salah satu GOR Bulutangkis berada di sekitaran Sesetan yang memiliki 8 lapangan, bisa dibilang lumayan banyak lah ya.

 

Jika kamu lebih mengutamakan kenyamanan, Galur SPort Center lumayan direkomendasikan, area parkirannya luas, toilet juga bersih, dan ada kantin untuk beli-beli sesuatu.

 

Namun tidak sedikit dari pelanggan yang merasa harga sewa lapangan dan minuman yang ada disini cukup mahal dibandingkan dengan lokasi lain. Untuk harga ini bisa dibilang relatif lah ya, kembali ke masing-masing.

 

4. Lapangan Badminton Arena

Lapangan Badminton Arena

LokasiJalan Bedahulu X Nomer 17, Peguyangan, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80233
No Telepon085739461254
Jam Buka07.00 - 23.00
MapsKlik Disini

Jika kamu saat ini sedang mencari lapangan badminton terdekat dari Denpasar Utara, Badminton Arena yang berlokasi di Jalan Bedahulu ini bisa menjadi alternatif, mudah dijangkau karena memang benar-benar di pusat kota.

 

Sayangnya jika kita bandingkan dengan lokasi sebelumnya disini hanya tersedia dua lapangan. Untuk harga bisa dibilang terjangkau dan ada juga yang jualan minuman dan makanan disini.

 

5. Lapangan Bulutangkis Jayagiri

Lapangan Bulutangkis Jayagiri

LokasiJalan Jaya Giri Utara Gg. XXIV B Nomer 1, Sumerta Kelod, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80234
No Telepon081916437196
Jam Buka06.00 - 23.30
MapsKlik Disini

Beda dengan beberapa lapangan sebelumnya, Lapangan Bulutangkis Jayagiri adalah lapangan yang sudah ada sejak lama, sehingga beberapa area di luar lapangan membutuhkan perbaikan.

 

Ada 3 lapangan yang bisa kamu sewa dan digunakan, dengan harga cukup terjangkau, dengan parkir luas dan free WIFI.

 

Namun sayangnya memang lokasinya cukup sulit untuk ditemukan pada saat awal-awal datang ke lapangan ini, dan sebaiknya agar lebih enak gunakan sepeda motor untuk kesini.

 

6. GOR Badminton Toni Martana

GOR Badminton Toni Martana

LokasiJalan Pulau Roon Nomer 15, Dauh Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80113
No Telepon-
Jam Buka-
MapsKlik Disini

Sedangkan untuk masyarakat Denpasar Barat yang sedang mencari lapangan Badminton, bisa menggunakan GOR Toni Martana, disini terdapat dua lapangan yang bisa disewa dengan harga cukup terjangkau, yakni 60 ribu untuk dua jam.

 

Sayangnya memang lokasi lapangan cukup sulit untuk ditemukan, terlebih jika kamu menggunakan alamat yang ada di Google Maps. Selain itu, disini kamu juga bisa membeli minuman untuk melepaskan dahaga setelah capek berolahraga.

 

7. Lapangan Badminton Tulip

Lapangan Badminton Tulip

LokasiSumerta Kaja, Denpasar TImur, Denpasar, Bali 80236
No Telepon081337505909
Jam Buka08.00 - 22.00
MapsKlik Disini

Lanjut pada lapangan badminton Denpasar yang ke tujuh, tepatnya ada di Denpasar Timur, yakni Lapangan Tulip, yang hingga saat ini ada lapangan yang bisa digunakan oleh masyarakat.

 

Jika kita lihat dari harganya, bisa dibilang harga sewanya cukup terjangkau, lapangannya juga dalam kondisi terawat dan memiliki sistem sirkulasi udara yang cukup baik.

 

Salah satu kekurangan di lapangan ini adalah memiliki akses yang agak sulit, pun dengan tempat parkirnya yang tidak terlalu luas, jika menggunakan mobil mungkin hanya muat 1 mobil saja. Fasilitas lain seperti toilet juga bersih, dan juga ada kantin untuk membeli minuman dan snack.

 

8. Gor Bulutangkis Pranitha

Gor Bulutangkis Pranitha

LokasiJalan Tukad Citarum, Gg. M, Nomer 28, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80225
No Telepon082144199014
Jam Buka08.00 - 21.00
MapsKlik Disini

Gedung Olahraga Bulutangkis Pranitha ini hanya tersedia satu lapangan saja, namun dalam kondisi yang bagus, dan lokasinya berada di sekitaran perumahan, jadi jika kamu bermain disini, selalu jaga ketertiban ya.

 

Untuk kondisi lapangan sendiri bisa dibilang cukup bagus, lapangan yang bersih dan area penerangan cukup maksimal. Berbeda dari pada lapangan lain, disini kondisinya sangat tenang, karena memang hanya ada satu lapangan saja.

 

Harga tidak bisa disebut murah, namun sesuai dengan apa yang ditawarkan, dan hanya buka sampai jam 9 malam saja.

 

9. GOR Turi Badminton

GOR Turi Badminton

LokasiJalan Turi Gg. V Nomer 1, Kesiman, Kecamatan Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80237
No Telepon08179763660
Jam Buka06.00 - 22.00
MapsKlik Disini

Lapangan Badminton ini berada di sekitaran Kesiman atau Banjar Cerancam, namun untuk yang baru pertama kali kesini mungkin akan kesulitan karena memang tepatnya berada didalam sebuah gang diantara pemukiman yang padat.

 

Ada dua lapangan yang semuanya masih baru, dan tentu saja masih sangat baik, bersih, tidak licin, dan sangat terawat. Pun dengan fasilitas lain juga tersedia dimulai dari toilet, parkir, juga kantin.

 

Saran kami jika hendak kesini sebaiknya menggunakan kendaraan roda dua saja, karena mobil tidak bisa masuk kedalam gang.

 

10. Lapangan Badminton Parade Sport

Lapangan Badminton Parade Sport

LokasiJalan Bung Tomo Nomer 1, Pemecutan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
No Telepon081995036282
Jam Buka08.00 - 22.00
MapsKlik Disini

Untukmu yang saat ini tinggal di Denpasar Utara, dan sedang mencari lapangan Badminton terdekat, kamu bisa mencoba parade sort, dimana ini merupakan lapangan yang masih cukup baru, dan tersedia 3 lapangan yang bisa digunakan untuk umum.

 

Layaknya lapangan baru lainnya, lapangan masih dalam kondisi yang bersih, alat penerangan yang cukup, parkir cukup (baiknya bawa motor), dan juga ada kantin jika ingin membeli makanan.

 

Untuk harganya sendiri disini kamu akan dikenakan 45 ribu per jam, sedangkan untuk yang ingin mendaftar member biayanya menjadi 280 ribu per bulan, dimana kamu bisa menggunakan lapangan sebanyak 4 kali dalam sebulan dan dengan durasi 2 jam per latihan.

 

11. Lapangan Badminton Amertha

Lapangan Badminton Amertha

LokasiPemecutan Klod, Denpasar Barat, Denpasar, Bali 80119
No Telepon0819-1613-1454
Jam Buka-
MapsKlik Disini

Sedangkan untuk Badminton Amertha ini kamu bisa menggunakan dua lapangan dengan ukuran gedung cukup besar, dimana jarak antara masing-masing lapangan cukup jauh.


Secara keseluruhan, kondisi lapangan sangat baik, didukung dengan alat penerangan yang baik, dan juga ada kantin jika ingin membeli minuman atau cemilan.

 

Sayangnya arah menuju lapangan cukup sulit, karena memang tidak ada arah penunjuk jalan menuju lokasi.

 

12. Dewa Bharata Sport

Dewa Bharata Sport

LokasiJalan Merdeka VIII Nomer 7, Sumerta Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali 80239
No Telepon081999191000
Jam Buka08.00 - 22.00
MapsKlik Disini

Dewa Bharata Sport adalah lapangan badminton lainnya yang berlokasi di Denpasar timur, dimana disini ada 3 lapangan yang siap digunakan dan dalam kondisi yang bagus dan terawat.

 

Jika kamu kesulitan untuk menemukan lokasinya, lapangan ini berada di sebelah barat dari klinik MMC, tanjung bungkak Denpasar. Hanya saja lapangan ini memiliki sistem sewa yang berbeda.

 

Pelanggan yang ingin menggunakan lapangan disini diharuskan untuk menyewa bulanan, dengan harga yang sangat terjangkau, yakni perbulannya 200 ribu. Meski demikian, tempat ini kalau sore hari, selalu dalam kondisi yang ramai.

Artikel Lainnya

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement