-->

12 Rekomendasi Lapangan Badminton di Pekanbaru

September 17, 2023
lapangan badminton pekanbaru

Sebagai ibu kota dan salah satu kota terbesar di Riau, sebenarnya kita tidak sulit untuk menemukan berbagai kebutuhan yang ada di kota berjuluk kota Madani ini. Untuk olahraga Badminton misalnya, kita bisa dengan mudah menemukan berbagai macam lapangan badminton di pekanbaru dengan harga dan fasilitas yang beragam pula.

 

Layaknya lapangan badminton di Sidoarjo, di pekanbaru tempat sewa lapangan bulu tangkis sudah ada di beberapa tempat, dimulai dari pusat kota sampai dengan pelosok. Untuk kamu yang saat ini sedang mencari rekomendasi gor badminton pekanbaru terdekat, silahkan simak ulasan kami dibawah ini.

 

1. Hall Badminton Wahyu Sport

Hall Badminton Wahyu Sport

LokasiJl. Sumatera No.12, Simpang Empat, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau 28116
No Telepon082388992992
Jam Buka03.00 - 23.00
MapsKlik Disini

Teruntuk kamu yang saat ini sedang mencari Gor badminton yang lokasinya berada di tengah kota Pekanbaru, Hall Badminton Wahyu Sport bisa menjadi salah satu alternatif.

 

Hall Badminton Wahyu Sport memiliki 3 lapangan dengan kondisi sangat baik, dimulai dari lapangan terbuat dari lantai karpet, sampai memiliki sirkulasi udara yang baik, karena bagian atas ada blower.

 

Beberapa fasilitas yang dimiliki seperti parkir, mushola, toilet, sampai dengan kantin untuk membeli makanan dan minuman. Jika ingin tanya ke pengelola, silahkan hubungi no diatas, bukan yang lainnya, dan jangan pernah melakukan transfer sebelum menghubungi pengelola.

 

2. Gor Badminton Trioty Pekanbaru

Gor Badminton Trioty Pekanbaru

LokasiJl. Pasir Putih I, Tengkerang Utara, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28126
No Telepon08127523616
Jam Buka08.00 - 23.00
MapsKlik Disini

Sedangkan untuk kamu yang ingin mencari lapangan badminton pekanbaru yang ada di sekitaran Gobah atau Harapan Raya, kamu bisa memilih lapangan yang kedua ini, dimana ada dua lapangan bulutangkis yang ada disini.

 

Bisa dibilang lapangan disini dalam kondisi yang baik, lapangannya bersih, alat penerangan juga cukup baik, namun jika kamu berolahraga pada siang hari, memang dalam gedung terasa agak panas. Jika hendak menyewa disini, sebaiknya kamu melakukan booking terlebih dahulu, sembari bertanya terkait harga sewanya.

 

3. X ANDY 2

X ANDY 2

LokasiJl. Paus Jl. Nurul Yaqin No.1B, Tengkerang Bar., Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28282
No Telepon081213385215
Jam Buka07.00 - 23.00
MapsKlik Disini

Sedangkan untuk masyarakat yang tinggal di sekitaran Marpoyan Damai, X ANDY 2 bisa menjadi salah satu lapangan badminton terdekat yang bisa kamu sewa.

 

X ANDY 2 memiliki 2 lapangan badminton indoor yang bisa kamu gunakan, bahkan tempat ini akan tetap buka pada hari libur, jika ada pelanggan yang meminta.

 

Fasilitas yang tersedia disini seperti mushola, toilet, parkiran. Jika tertarik kamu bisa menghubungi pengelola di nomor 081213385215, baik via telp atau WhatsApp, sedangkan untuk 081276891405 hanya menerima panggilan telepon.

 

4. GOR Arya Cipta Sport

GOR Arya Cipta Sport

LokasiSidomulyo Barat, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28294
No Telepon082170421700
Jam Buka06.00 - 23.00
MapsKlik Disini

Tidak semua orang suka bermain Badminton di pusat kota, karena tempat yang seperti ini biasanya agak ramai, jadi jika ingin bermain yang agak santai, cukup sulit. Jika kamu ingin mencoba latihan yang agak jauh dari hiruk pikuk kota, bisa mencoba di Arya Cipta Sport.

 

Berlokasi di sekitaran Sidomulyo Barat, Arya CIpta Sport memiliki 3 lapangan Badminton yang bisa disewa dan digunakan oleh masyarakat umum dan memiliki fasilitas yang lengkap, dimulai dari mushola, kamar mandi, tempat parkir yang diawasi CCTV, dan yang penting memiliki harga terjangkau.

 

Jika kamu ada pertanyaan terkait harga atau jadwal kosong, kamu bisa langsung bertanya ke nomor 082170421700. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Arya Cipta Sport.

 

5. Angkasa Badminton Centre

angkasa badminton

LokasiJl. Angkasa, Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28291
No Telepon082274773737
Jam Buka03.00 - 21.00
MapsKlik Disini

Angkasa Badminton Centre bisa dibilang merupakan salah satu gor badminton terbaik di pekanbaru yang tidak hanya sering dijadikan tempat berlatih, namun juga menjadi tempat untuk menjalankan beberapa event badminton.

 

Angkasa Badminton Centre memiliki gedung yang sangat besar, dimana dalam area gedung ini terdapat 9 lapangan lengkap dengan tribun dalam kondisi bagus. Pun dengan area parkirnya, parkiran disini bisa muat sampai 5 mobil dan belasan motor.

 

Fasilitas lain yang ada disini adalah kamar mandi dan juga kantin untuk beli makanan minuman. Terkait dengan harga memang di atas GOR lain, yakni berkisar 175 ribu untuk dua jam latihan dan sudah dapat kock. Namun sepertinya harga ini cukup sebanding dengan fasilitas lapangan.

 

6. AG GOR Badminton

 

AG GOR Badminton

LokasiJl. Riau Ujung Jl. Rambutan, Tampan, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28292
No Telepon085103822828
Jam Buka04.30 - 23.00
MapsKlik Disini

Lanjut pada rekomendasi sewa lapangan badminton pekanbaru yang kelima, dimana lapangan ini cocok untuk kamu yang berada di sekitaran Payung Sekaki, AG GOR Badminton merupakan tempat penyewaan lapangan badminton, yang hingga saat ini memiliki 5 lapangan.

 

Kondisi lapangan bisa dibilang cukup bersih, harga juga sangat bersahabat, namun memang kalau olahraga di siang hari suhu udara agak panas. Selain itu, tempat ini masih belum memiliki mushola, jadi untuk yang beragama muslim, jika ingin ibadah mungkin harus mencari masjid terdekat.

 

7. GOR Badminton ABDR

GOR Badminton ABDR

LokasiTengkerang Barat, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28125
No Telepon0811751666
Jam Buka-
MapsKlik Disini

GOR Badminton SBDR bisa menjadi alternatif lainnya, dimana ada 3 lapangan Bulutangkis yang berada di antara perumahan warga dengan lantai menggunakan semen yang sudah dilengkapi dengan alat penerangan. Sayangnya alat penerangan masih menggunakan lampu LED, jadi kurang maksimal.

 

Untuk lokasi lapangan sendiri berada di belakang rumah, namun tempat parkir ada di depan rumah, dan cukup besar. Fasilitas lain seperti toilet dan mushola juga tersedia di lokasi ini.

 

8. GOR Badminton SAS

GOR Badminton SAS

LokasiJl. Kakap No.14, Tengkerang Sel., Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28126
No Telepon085271819911
Jam Buka-
MapsKlik Disini

GOR Badminton SAS juga bisa kamu sewa jika ingin bermain Badminton, hanya saja luas area lapangan memang cukup kecil, dan hanya tersedia satu lapangan saja dengan harga cukup terjangkau.

 

Lapangan ini juga berada di area pemukiman komplek warga, dan jarak antara lantai dan lapangan kurang begitu tinggi, jadi kadang kalau kock terlalu tinggi, bisa nyangkut diatas. Namun secara keseluruhan, lapangan ini juga cukup bagus, jika kita bandingkan dengan harga sewanya.

 

9. GOR Badminton Perkasa

GOR Badminton Perkasa

LokasiJl. Gelatik III No.Perum, Sidomulyo Bar., Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28283
No Telepon081372384373
Jam Buka-
MapsKlik Disini

Jika GOR Badminton SAS hanya tersedia satu lapangan saja, GOR Perkasa ini memiliki dua lapangan yang bisa dibilang dalam kondisi bersih dan juga cukup nyaman untuk digunakan bermain Badminton.

 

Selain sewa per jam, disini kamu juga menyewa lapangan secara rutin, yakni bulanan dengan harga yang sangat terjangkau. Sebulan kamu akan mendapatkan 4 kali bermain, dan itu hanya membutuhkan 250 ribu saja, kamu bisa menggunakan lapangannya lengkap dengan fasilitas yang dimiliki.

 

10. GOR Singa Mas

GOR Singa Mas

LokasiPadang Terubuk, Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau 28155
No Telepon082384777487
Jam Buka08.00 - 22.00
MapsKlik Disini

Lapangan badminton pekanbaru yang kali ini bisa dibilang masih dalam area perkotaan yang cukup mudah dijangkau, namun berada dalam area pemukiman, GOR Singa Mas memiliki 3 lapangan yang bisa di sewa.

 

Mudahnya lagi, kita tidak perlu bersusah payah menuju lokasi, karena memang akses menuju GOR sangat mudah di jangkau. Jika kamu baru bermain dan tidak memiliki raket, kamu juga bisa menyewa langsung di lokasi.

 

Bagaimana dengan harga sewanya? untuk bermain satu jam, kamu hanya dikenakan biaya 35 ribu saja. Namun wajib membeli shuttlecock disini, minimal 3 pada saat bermain.

 

11. GOR Mahardika

GOR Mahardika

LokasiTengkerang Timur, Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28289
No Telepon085265202727
Jam Buka08.00 - 22.00
MapsKlik Disini

Jika beberapa lapangan yang sudah kami sebutkan belum sesuai dengan kebutuhanmu, mungkin saja GOR Mahardika bisa menjadi alternatif, dimana disini ada 3 lapangan yang bisa kamu sewa dan memiliki kondisi lapangan yang lumayan bagus.

 

Lokasi lapangan disini berada di sekitaran Perum Lancang KUning, dimana lapangan bisa bilang bagus, bersih, dan memiliki atap yang tinggi, selain udaranya sejuk, shuttlecock juga tidak mudah nyangkut.

 

Fasilitas lapangan bisa dibilang juga cukup lengkap, dimulai dari tempat duduk, kantin, mushola, sampai dengan toilet.

 

12. Hall Kabeta PKU

Hall Kabeta PKU

LokasiJl. Amal Mulia No.15, Labuh Baru Tim., Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28292
No Telepon081365492870
Jam Buka08.00 - 22.00
MapsKlik Disini

Hall Kabeta PKU juga merupakan lapangan Badminton di Pekanbaru yang bisa disewa oleh masyarakat umum, dimana disini ada 3 lapangan, yang beralamat di sekitaran komplek SMK Tunas Karya.

 

Lapangan dalam kondisi yang baik, memiliki alat penerangan yang memadai, kantin untuk membeli makanan atau minuman, dan juga ada penjualan terkait perlengkapan bulutangkis.

 

Selain itu, Hall Kabeta PKU Lokasinya juga lumayan dekat dengan masjid, jadi untuk umat islam, jika ingin menunaikan ibadah bisa dilakukan dengan mudah.

Artikel Lainnya

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement