-->

10 Rekomendasi Laundry Terbaik di Jogja

September 21, 2023
laundry terdekat di jogja

Setiap orang tentu saja memiliki kebutuhan untuk menggunakan pakaian yang bersih, pun demikian dengan masyarakat Jogja. Beruntungnya sekarang ini sudah banyak tempat laundry di Jogja yang siap membantu siapa saja yang tidak memiliki banyak waktu untuk mencuci, agar tetap bisa menggunakan pakaian yang bersih.

 

Layaknya laundry yang ada di kota lain, laundry di Jogja juga memiliki layanan yang beragam, mulai dari self service, laundry express, dan juga laundry kiloan. Jika saat ini kamu sedang membutuhkan informasi terkait laundry terdekat di Jogja, silahkan simak daftar rekomendasi yang kami buat berikut ini.

 

 

1. King Laundry Jogja

LokasiJl. Sutopadan No.1, Cobongan, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184
Telepon08121385544
Jam BukaBuka 24 Jam
LayananExpress, pick up & delivery
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.8/5)
MapsKlik Disini

Jika kamu saat ini mencari laundry bagus di jogja, yang bisa mengambil dan mengantarkan pakaian kotor, King Laundry bisa kamu andalkan. Bahkan misalkan kamu menghubungi mereka tengah malam, seperti jam 11 malam, King Laundry juga siap melayani permintaanmu.

 

Selain laundry reguler, disini juga ada laundry express, jadi tanpa menunggu lama-lama, hanya dalam waktu beberapa jam, pakain sudah bisa kamu ambil.

 

 

2. Falisha Laundry

LokasiJl. Kaliwaru No.27, Kaliwaru, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon081977767474
Jam Buka7 AM–8:30 PM
LayananExpress, pick up & delivery
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.8/5)
MapsKlik Disini

Rekomendasi kedua ini untuk kamu yang mencari laundry terdekat dari Hotel Eastparc, ada Falisha Laundry yang selama ini dikenal sebagai salah satu laundry express di Jogja.

 

Falisha laundry juga memiliki banyak layanan, salah satu yang paling laris adalah laundry express, yang bisa selesai dalam beberapa jam saja. Jika kamu tidak tahu lokasinya, kamu juga bisa menggunakan layanan antar jemput dari Falisha laundry.

 

Cukup siapkan pakaian yang hendak kamu cuci, dan tunggu proses pick up, Falisha Laundry akan datang ke tempat, dan juga akan mengantarkan ke lokasimu.

 

 

3. EXO Laundry Express

LokasiKaliurang St No.Km. 5, Karang Wuni, Caturtunggal, Depok, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55281
Telepon081227700610
Jam Buka7 AM–9 PM
LayananExpress, Free pick up & delivery
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.8/5)
MapsKlik Disini

Bisa dibilang EXO menjadi laundry andalan para wisatawan yang sedang berlibur di Jogja. Selain memiliki banyak outlet di tempat yang strategi, mereka juga memiliki layanan antar jemput secara gratis. Yaps, tidak ada biaya tambahan untuk antar jemput.

 

Selain laundry reguler, EXO juga memiliki laundry express yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, dimana yang paling cepat adalah 3 jam dengan harga yang cukup masuk akal (mengingat sebagian besar pelanggannya adalah wisatawan).

 

Jika tertarik kamu bisa langsung menghubungi EXO melalui nomor di atas, kamu akan disambut dengan layanan customer service yang tidak kalah bagusnya.

 

 

4. CleanPro Express Laundry

LokasiJl. Bougenville No.8, Karang Gayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon-
Jam Buka7 AM–10 PM
LayananSelf Service, Laundry Express
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.6/5)
MapsKlik Disini

Jika kamu ingin lebih berhemat soal cuci mencuci, dan memiliki banyak waktu luang, menggunakan laundry coin dengan sistem self service bisa menjadi pilihan yang ideal. Dan salah satu self laundry di jogja yang bisa kamu manfaatkan adalah CleanPro Express Laundry.

 

Disini kamu bisa menemukan banyak mesin cuci dengan kapasitas yang beragam dimulai dari 9, 14, sampai 25 KG. Namun perlu diingat bahwa kita hanya boleh menggunakan deterjen cair, jika kamu tidak membawa, kamu juga bisa membelinya langsung disana.

 

Terkait cara pembayaran, ada dua pilihan, yakni bayar secara cash atau juga bisa mendaftar secara member, dimana kamu akan dikasih kartu, dan cukup dengan tap kartu ke mesin untuk menggunakannya.

 

 

5. Super laundry

Lokasi1 no 22, Jl. Sorowajan Baru, Jomblangan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
Telepon087838561898
Jam Buka8 AM–9 PM
LayananAntar Jemput
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.6/5)
MapsKlik Disini

Tidak hanya digunakan oleh masyarakat lokal, Super Laundry bisa dibilang juga menjadi tempat laundry yang menjadi langganan para traveler. Dibandingkan beberapa tempat laundry lain, Sper laundry dikenal sebagai salah satu laundry dengan hasil yang bagus, namun dengan harga terjangkau.

 

Mereka pun juga memiliki layanan pick up & delivery, dimana kamu cukup menghubungi mereka melalui nomor diatas, dan tunggu sampai Super Laundry datang ke lokasi. Masih ragu dengan hasilnya? tenang, super laundry siap memberikan garansi terhadap hasil pekerjaanya.

 

 

6. DLaundry Express

LokasiJl. Hayam Wuruk No.2, Bausasran, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55212
Jam Buka7 AM–9 PM
Telepon08562896470
LayananLaundry Express, Free Antar Jemput
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.5/5)
MapsKlik Disini

DLaundry Express juga bisa menjadi tempat laundry alternatif dimana mereka memiliki beberapa outlet yang tersebar di Jogja. Kelebihan laundry express yang satu ini adalah bisa menyelesaikan pekerjaanya jauh lebih cepat dengan pilihan paket yang dipesan.

 

Misalnya kamu menggunakan paket yang 6 jam, jika bajumu sudah selesai dicuci dalam waktu 3 jam, cucian langsung bisa diambil. Hasilnya cucian pun tetap bersih, wangi, dan yang penting ada gratis antar jemput.

 

 

7. Amalia Laundry

LokasiJl. Kompol Bambang Suprapto No.24, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55225
Jam Buka9 AM–8 PM
Telepon-
LayananLaundry Express, One Day Service
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.9/5)
MapsKlik Disini

Pernah mengalami masalah dengan tempat laundry yang pekerjanya tidak jujur dan amanah? Untuk mengantisipasi agar hal yang sama tidak terulang kembali, kamu bisa mencoba laundry Amalia, yang terkenal memiliki pelayanan bagus, hasil kerja memuaskan, dan pekerja yang jujur.

 

Amalia Laundry memiliki beberapa layanan laundry, dimulai dari reguler, laundry express, sampai dengan one day service. Sayangnya kami tidak menemukan nomor telepon mereka, jadi kamu bisa langsung mengunjungi outlet mereka di link maps diatas.

 

 

8. Miracle Laundry

LokasiJalan Kadipaten Nomer 35, RT.11/RW.03, Kadipaten, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55132
Jam Buka7 AM–8:30 PM
Telepon083114096866
LayananAntar Jemput
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (5/5)
MapsKlik Disini

Jika kamu saat ini berada di sekitaran alun-alun bagian selatan, maka salah satu laundry terdekat dari sini adalah Clinic Laundry yang selama ini terkenal akan respon customer servicenya yang cepat dan tanggap.

 

Selain menerima laundry kiloan atau satuan, Clinic Laundry juga melayani laundry antar jemput. Kamu bisa menghubungi Clinic Laundry melalui nomor yang sudah kami sediakan, baik melalui telepon atau whatsApp.

 

 

9. Jogja Laundry

LokasiJl. Wulung No.3, Papringan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Jam Buka7:30 AM–9 PM
Telepon08984424000
LayananAntar Jemput
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.9/5)
MapsKlik Disini

Bagi banyak orang, harga bukan menjadi masalah asalkan layanannya maksimal, dan Jogja Laundry selama ini dikenal sebagai salah satu tempat laundry di Jogja yang terkenal ramah, namun juga memiliki harga yang tidak menguras kantong.

 

Disini kamu juga menggunakan laundry express dimana untuk 8 jam, kamu hanya dikenakan biaya sekitar 15 ribu saja. Sedangkan untuk yang paling cepat adalah express 4 jam, dengan harga 25 ribu saja. Jika ingin bertanya-tanya, kamu bisa bertanya melalui nomor diatas, baik via WhatsApp atau Telepon.

 

 

10. Diamond Laundry

LokasiJogoyudan JT 3/469 RT29/RW07, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233
Jam Buka7 AM–9 PM
Telepon085601589811
LayananAntar Jemput
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.7/5)
MapsKlik Disini

Untuk beberapa warga Jogja yang tidak terlalu membutuhkan kecepatan, Diamond Laundry juga bisa menjadi salah satu laundry yang bisa kamu coba. Disini kamu bisa menemukan layanan laundry dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya 5 ribu per kilo, dengan minimal pencucian 5 KG, dan selesai dalam waktu 3 hari.

 

Selain paket tersebut, kamu masih bisa menemukan dua paket lainnya, yakni untuk yang paket bisnis dengan pengerjaan selama 2 hari, dan paket eksekutif yang bisa selesai dalam 1 hari.

Artikel Lainnya

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement