-->

10 Rekomendasi Laundry Murah & Terbaik di Denpasar ❣️

September 22, 2023

laundry terdekat denpasar
Denpasar sebagai salah satu kota terbesar di Pulau Bali tentu menjadi salah satu kota yang cukup sering disinggahi oleh turis, dan tidak hanya mencari souvenir, kebutuhan untuk selalu menggunakan pakaian bersih juga menjadi prioritas. Itu artinya, kita membutuhkan layanan laundry di denpasar.

 

Sebenarnya tidak sulit untuk menemukan tempat laundry, namun jika kamu saat ini sedang mencari rekomendasi laundry terbaik di Denpasar, yang juga memiliki harga terjangkau, kamu bisa menggunakan beberapa list yang sudah kami rangkum dibawah ini, untuk menemukan satu yang terbaik.

 

Untuk memastikan artikel ini sesuai dengan kebutuhan banyak orang, kami juga akan mencantumkan beberapa coin laundry denpasar dan juga laundry express.

 

1. CityCoin Laundromat

LokasiJl. Tukad Barito No.77, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80225
Jam Buka7 AM–11 PM
Telepon082338782526
LayananLaundry Coin, Self Laundry
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.6/5)
MapsKlik Disini

Untuk kamu yang saat ini berada di Barito Timur, dan sedang mencari laundry coin terdekat, kamu bisa mencoba layanan dari City Coin yang hadir dengan sistem self service.

 

Memiliki tempat yang luas dan bersih, aktivitas mencuci pakaian disini pasti tidak akan membosankan karena ada fasilitas seperti kantin untuk beli snack maupun wifi sekedar untuk berinternetan ria.

 

Kalau pun kamu tidak ingin repot mencuci sendiri, kamu juga bisa drop off baju kamu disana, dan karyawan City Laundry yang akan mencucikan bajumu.

 

2. Sanur Coin Laundry

LokasiJl. Pengembak No.15, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80227
Jam Buka9 AM–5 PM
Telepon082341898778
LayananLaundry Coin, Self Laundry, Free Pick Up
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.9/5)
MapsKlik Disini

Sanur Coin juga termasuk salah satu self laundry Denpasar yang menjadi favorit banyak orang karena selain layanan customer service yang ramah, tempat laundry disini juga sangat rapi dan membuat pelanggan betah.

 

Jika kamu memiliki aktivitas yang padat, kamu juga bisa menggunakan layanan laundry disini selain self service, bahkan juga ada layanan free pick up dan delivery.

 

Yang menarik, Sanur Coin laundry ini tidak menggunakan sabun cuci seperti laundry lain, mereka menggunakan natural soap detergen, yang membuat pakaian lebih bersih dan tidak mudah bau apek.

 

3. Good Laundry Tukad Badung

LokasiJl. Tukad Badung No.777, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80226
Jam Buka7 AM–9 PM
Telepon08113808030
LayananLaundry Express, Reguler, Antar Jemput
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.8/5)
MapsKlik Disini

Laundry terbaik di Denpasar yang ketiga adalah Good Laundry yang siap membantu masyarakat hingga turis untuk membersihkan cucian mereka. Good Laundry juga memiliki layanan antar jemput, dimana kurir yang terkenal ramah siap datang langsung ke rumahmu untuk menjumput baju yang hendak dicuci.

 

Satu yang membuat laundry disini kebanjiran ulasan positif, dimana layanan pencucian yang bisa dibilang lumayan cepet, bahkan untuk paket reguler, jika sehari sudah selesai, bisa diantar atau kamu ambil.

 

4. LILO LAUNDRY

LokasiJl. Nusa Kambangan No.131, Dauh Puri Kauh, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113
Jam Buka8 AM–8 PM
Telepon081337226810
LayananLaundry Reguler, Antar Jemput
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.3/5)
MapsKlik Disini

Salah satu hal menyebalkan yang cukup sering dialami pelanggan laundry adalah baju yang kita laundry ketika sudah selesai ternyata tertukar dengan pelanggan lain. Kesalahan semacam ini memang cukup sering terjadi pada layanan laundry, namun kamu tidak akan mengalami hal seperti ini jika menggunakan Lilo Laundry.

 

Hal ini karena mereka menerapkan satu mesin untuk satu pelanggan, jadi meski kamu hanya mencuci beberapa pakaian saja, kamu tidak perlu takur baju akan bercampur dengan miliki orang lain. Jika ingin yang lebih simple, kamu juga bisa menggunakan layanan antar jemput dari Lilo Laundry.

 

5. Mamak Laundry

LokasiJl. Teuku Umar No.239, Dauh Puri Kauh, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113
Jam Buka7 AM–9 PM
Telepon081213002848
LayananAntar Jemput
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.8/5)
MapsKlik Disini

Jika kamu hendak mencari laundry murah Denpasar, Mamak Laundry bisa menjadi salah satu laundry yang wajib untuk kamu coba. Bagaimana gak murah, layanan laundry disini untuk satu kilo pakaian hanya dibandrol 8 ribu saja.

 

Terlebih mereka juga memiliki layanan antar jemput, dimana kamu hanya perlu menghubungi Mamak Laundry melalui nomor WhatsApp di atas, dan pihak Mamak Laundry akan datang ke lokasimu.

 

Meski memiliki harga yang murah, kamu tidak perlu kuatir karena hasil cucian disini bersih, wangi, dan yang paling penting sangat tepat waktu.

 

6. Brite Laundry

LokasiJl. Raya Puputan No.9, Dangin Puri Klod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80234
Jam Buka8 AM–8 PM
Telepon0361223891
LayananDry Clean
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.6/5)
MapsKlik Disini

Tidak semua orang membutuhkan laundry yang umum, misalnya karena hendak mencuci pakaian yang dibuat dari bahan khusus seperti jas atau gaun, maka laundry Dry Clean adalah layanan yang paling cocok.

 

Brite Laundry merupakan salah satu dry clean laundry terbaik di Denpasar yang juga hadir di lokasi yang strategis, yakni pusat kota. Namun kamu harus ingat, bahwa jalan menuju lokasi adalah satu arah, jadi jika kelewat, kamu harus menempuh perjalanan yang lebih lama.

 

7. Fortuna Laundry Bali

LokasiJalan Gelogor Carik Ruko Permata Sari, Pemogan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80223
Jam Buka7 AM–8 PM
Telepon081229938524
LayananLaundry Kiloan, Gratis Antar Jemput
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (5/5)
MapsKlik Disini

Fortuna Laundry adalah tempat laundry alternatif lainnya jika kamu belum menemukan yang cocok, dimana ini merupakan salah satu laundry kiloan dan satuan, yang memiliki layanan gratis antar jemput.

 

Lebih enaknya lagi, gratis antar jemput ini tidak tanggung-tanggung, meskipun pelanggan lokasinya cukup jauh dan cuaca sedang hujan, kamu akan tetap dilayani.

 

Untuk harga bisa dibilang terjangkau, satu yang pasti, ketika kamu menggunakan laundry disini, kamu akan mendapatkan pakaian yang bersih dan wangi.

 

8. Lemon Laundry

LokasiJl. Glogor Carik No.32, Pemogan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80361
Jam Buka8 AM–8 PM
Telepon081703535070
LayananGeneral laundry, Karpet, dan Sepatu
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.7/5)
MapsKlik Disini

Lemon Laundry juga menjadi salah satu tempat laundry yang menjadi favorit banyak orang, karena memang hasilnya bersih, rapi, dan pakaian sangat wangi. Khusus untuk hal ini, bahkan kamu bisa memilih pakaian.

 

Selain bisa digunakan untuk mencuci pakaian, jika kamu saat ini sedang memiliki karpet, gourden, ataupun sepatu yang kotor, kamu bisa menggunakan layanan laundry disini.

 

9. BANDAR LAUNDRY EXPRESS

LokasiJl. Bedugul No.20 C, Sidakarya, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80224
Jam Buka7 AM–10 PM
Telepon0817334128
LayananSelf service, Drop off
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.6/5)
MapsKlik Disini

Bandar Laundry Express bisa dibilang adalah salah satu layanan laundry express yang memiliki dua sistem, yakni self service dan juga drop off.

 

Jika kamu hendak menggunakan laundry drop off, kamu bisa datang kesana dengan harga yang lumayan terjangkau, yakni 45 ribu untuk satu kilo, dimana cucian akan selesai dalam waktu relatif cepat.

 

Jika ingin lebih hemat, kamu bisa mencoba layanan yang sekedar mencuci saja dengan harga 15 ribu selesai dalam waktu 35 menit, dan Dryer 15 ribu juga, selesai dalam waktu 40 menit. Jika saat ini kamu belum menemukan laundry coin Denpasar yang cocok, kamu bisa mencoba disini.

 

10. Melia Laundry & Dry Cleaning

LokasiJl. Patimura Blok 1 No.69, Dangin Puri Kangin, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80231
Jam Buka7 AM–11 PM
Telepon0361255222
LayananLaundry, Dry Clean
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.4/5)
MapsKlik Disini

Membutuhkan laundry yang biasa sampai dengan Dry Clean? melinda Laundry merupakan tempat laundry Denpasar terakhir yang kami rekomendasikan. Sejak pertama datang kamu pasti akan betah, karena tidak hanya memiliki area parkir yang luas, ruangan disini juga sudah ber ac. Kamu tinggal memilih aja deh layanan yang sesuai, apakah ingin laundry atau dry clean.

 

Artikel Lainnya

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement