-->

11 Rekomendasi Ahli Kunci di Jogja, ada yg 24 JAM ❣️

September 23, 2023

ahli kunci di Jogja
Jika kamu adalah masyarakat Jogja dan sedang mengalami masalah dengan kunci rumah, kunci motor, kunci mobil, atau bahkan kunci brankas, meminta bantuan dari tukang dan ahli kunci Jogja adalah langkah yang tepat untuk mengatasi segala permasalahan mu terkait kunci.

 

Beberapa tukang ada yang memintamu untuk datang langsung ke outlet mereka, beberapa lainnya bisa kamu minta untuk datang langsung ke rumahmu, bahkan ada juga yang buka 24 jam.

 

Dan berikut kami rangkum, 12 rekomendasi ahli kunci daerah Jogja yang bisa kamu hubungi untuk membantumu membuatkan kunci baru.

 

 

1. Gondomanan Immobilizer Jogja

LokasiJl. Brigjen Katamso No.12.B, Prawirodirjan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122
Jam Buka9.00  - 16.00
Telepon081214818388
LayananSegala kunci, dan immobilizer
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.7/5)
MapsKlik Disini

Dekat dengan pusat kota, Gondomanan Immobilizer merupakan salah satu ahli kunci di Jogja yang siap membantu masyarakat Jogja untuk membuatkan kunci baru ataupun menduplikasi segala macam kunci.

 

Bahkan jika kamu memiliki masalah dengan immobilizer, atau bahkan ingin memasangkan immobilizer, baik untuk mobil atau motor, tukang yang satu ini juga siap membantumu. Harga yang ditawarkan bisa dibilang cukup terjangkau dengan pelayanan yang memuaskan.

 

 

2. Jack Kunci

LokasiJalan janti no 16 barat JEC slatan ringin, Wonocatur, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
Jam BukaBuka 24 jam
Telepon087839860005
LayananTerima panggilan, Buka 24 Jam
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.9/5)
MapsKlik Disini

Tidak ada yang tahu kapan musibah akan datang, pun dengan drama kehilangan kunci, ini bisa saja terjadi pada waktu yang tidak pas, misal di malam hari. Tapi kamu gak usah panik, karena kini sudah ada ahli kunci jogja 24 jam, salah satunya dari Jack Kunci.

 

Yang lebih mudahnya lagi, Jack Kunci juga siap melayani pembuatan kunci yang datang langsung ke lokasi, jadi kamu hanya perlu menghubungi mas Jack di nomor diatas. Soal harga tidak perlu kuatir, kamu bisa juga nego untuk mendapatkan harga terbaik.

 

 

3. Nui kunci

LokasiJl. Jambon No.606, Kricak, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55242
Jam Buka7:30  - 23.00
Telepon085642851819
LayananTerima panggilan, Segala kunci, dan Immobilizer
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.7/5)
MapsKlik Disini

Nui Kunci adalah rekomendasi duplikat kunci lain yang bisa kamu manfaatkan layanannya dengan harga cukup terjangkau, yakni hanya 15 ribu saja untuk satu kunci. Pun jika kamu memiliki kerusakan dengan immobilizer atau ingin memasangkan pada mobil dan motormu, kamu juga bisa menggunakan layanan dari Nui Kunci.

 

Pun jika kamu tidak bisa datang ke lokasi, kamu bisa meminta Nui Kunci untuk datang ke rumahmu untuk membuatkan kunci.

 

 

4. Danang Kunci

Lokasijalan ring road utara, depan kampus UPN Veteran condongcatur ring road utara, Kabupaten Sleman, Ngringin, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283
Jam Buka5 AM–10 PM
Telepon081318835520
LayananSegala kunci, Terima Panggilan
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.7/5)
MapsKlik Disini

Jika kamu membutuhkan tukang kunci panggilan, Danang Kunci juga bisa kamu gunakan layanannya yang siap membantu segala permasalahan terkait kunci dimulai dari kunci rumah sampai kunci motor.

 


Dibandingkan tukang kunci lain, Danang Kunci bisa dibilang sangat transparan soal harga, dan beliau juga menerima layanan panggilan, meski lokasimu cukup jauh, Danang Kunci siap meluncur menuju lokasi.

 

Tidak sampai 20 menit, permasalahan terkait kuncimu pasti bisa diatasi. Jika tertarik kamu bisa menghubungi melalui nomor WhatsApp di atas.

 

 

5. SPM Kunci

LokasiJl. Pondok Raya No.11, Pondok, Minomartani, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Jam Buka6 AM–12 AM
Telepon085228014855
LayananSegala kunci
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.9/5)
MapsKlik Disini

SPM kunci adalah alternatif tukang kunci terdekat di Jogja lainnya yang bisa membantu untuk mengatasi permasalahan terkait kunci, dimulai dari motor sampai dengan mobil.

 

Soal merespon pertanyaan calon pelanggan melalui WhatsApp, SPM Kunci adalah juaranya, tidak harus menunggu lama, pertanyaanmu akan segera dijawab.

 

Sebagai gambaran, untuk kunci dengan kesulitan yang umum, bisa kamu buat hanya dengan harga 20 ribu saja. Lokasi outletnya juga ada di pinggir jalan, jadi mudah di jangkau. Bahkan hari minggu tetap buka.

 

 

6. Nada Kunci

LokasiJl. Anggajaya 2 No.246, Sanggrahan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Jam BukaBuka 24 Jam
Telepon085292094848
LayananSegala kunci, Terima panggilan
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.9/5)
MapsKlik Disini

Tukang dan ahli kunci panggilan jogja lainnya, yang bahkan buka selama 24 jam adalah Nada Kunci. Jadi misal di jam 1 malam, kamu kehilangan kunci, kamu bisa langsung menghubungi beliau, untuk membuatkan kunci baru.

 

Tidak hanya bisa menangani kunci rumah dan kunci motor, Nada Kunci juga memiliki kemampuan terkait dengan kunci mobil. Dengan layanan yang ramah, tidak harus menunggu lama, kamu akan memiliki kunci baru yang siap untuk digunakan.

 

 

7. Ahmad Fauzi

LokasiRuko pojok. Persis pojok lampu merah, Jl. Colombo Yogyakarta, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Jam BukaBuka 24 Jam
Telepon087738231968
LayananSegala kunci, Terima panggilan
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.9/5)
MapsKlik Disini

Om Fauzi yang terkenal ramah, bisa bekerja untuk membenahi dengan sat set, tidak perlu menunggu lama, permasalahan kuncimu akan selesai. Tidak hanya itu, beliau juga buka 24 jam, jadi misal kamu kehilangan kunci pas tengah malam, bisa langsung menghubungi beliau.

 

Beliau juga menerima pembuatan kunci panggilan, jadi silahkan langsung hubungi om Fauzi melalui nomor diatas, informasikan lokasi kamu, om fauzi akan langsung meluncur menuju rumahmu.

 

 

8. Menara Kunci

LokasiTimur SGM, Jl. Kenari, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
Jam Buka7:30 AM–9 PM
Telepon085725053090
LayananSegala kunci, Stempel, Plat Nomor
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.9/5)
MapsKlik Disini

Menara kunci adalah tukang kunci yang ada di daerah Umbulharjo, yang cukup direkomendasikan oleh para pelanggannya. Selain menerima perbaikan dan duplikasi segala jenis kunci, kamu juga bisa membuat stempel ataupun perbaikan plat nomor. Pengerjaan sangat cepat, harga terjangkau, dan hasilnya juga memuaskan.

 

 

9. Yasin Kunci 08

LokasiJl. Timoho No.145A, Demangan, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55221
Jam Buka8 AM–9 PM
Telepon082220940870
LayananSegala kunci, Terima panggilan
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.9/5)
MapsKlik Disini

Yasin Kunci juga menjadi salah satu andalan masyarakat Jogja yang sedang memiliki masalah terkait kunci. Bapaknya terkenal sangat baik, bahkan tidak ragu untuk membantu calon pelanggan, terbukti pas cuaca lagi hujan, langsung gercep menuju lokasi pelanggan.

 

Layaknya tukang kunci lain, disini kamu juga bisa memperbaiki segala jenis kunci baik motor, mobil, pintu, sampai brankas. Satu lagi, om Yasin Kunci 08 terkenal sangat ramah kepada pelanggannya.

 

 

10. Maspo Kunci

LokasiJl. Seturan Raya No.173 B, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Jam Buka8 AM–7 PM
Telepon082217990689
LayananSegala kunci, Terima panggilan
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.9/5)
MapsKlik Disini

Jika kamu tidak terburu-buru, dan ingin langsung menuju ke outlet dari Maspo Kunci, kamu bisa langsung menuju ke alamat di atas. Tenang saja, lokasinya berada di dekat jalan, jadi pasti mudah untuk ditemukan.

 

Selain itu, beliau juga menerima pembuatan kunci panggilan, kamu bisa menghubungi beliau melalui nomor diatas untuk bertanya atau langsung order. Selain berani memberikan pembuatan kunci dengan harga terjangkau, Maspo juga sangat ramah kepada pelanggannya.

 

 

11. Dukun Kunci Kusuma

LokasiJl. Babarsari No.114, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Jam Buka9 AM–9:30 PM
Telepon085878866131
LayananSegala kunci, Terima panggilan
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.9/5)
MapsKlik Disini

Jika selama ini kata dukun selalu diidentikkan dengan hal negatif, untuk Dukun Kunci Kusuma ini kamu tidak perlu kuatir, karena beliau adalah salah satu ahli kunci mobil jogja yang siap membantu untuk menduplikasi segala permasalahan terkait kunci.

 

Bagaimana dengan harganya? kamu tidak perlu kuatir, untuk kunci umum, kamu bisa mendapatkan satu buah kunci dengan harga 15 ribu saja. Selain itu beliau juga menerima panggilan, jadi langsung saja hubungi beliau jika butuh tukang kunci panggilan.

Artikel Lainnya

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement