-->

8 Rekomendasi Tempat Gym dan Fitness di Cilegon ❣️

September 25, 2023

Seiring dengan gaya hidup sehat yang menjadi life style masyarakat modern, keberadaan tempat gym dan fitness di berbagai daerah menjadi salah satu tempat yang paling dicari banyak orang. Pun demikian dengan masyarakat di kota Cilegon yang mulai sadar akan pentingnya hidup sehat, tempat gym sudah seperti warkop yang wajib dikunjungi, minimal sekali dalam seminggu.

 

Beruntungnya tempat gym dan fitness di Cilegon bukanlah fasilitas yang langka, dimulai dari daerah pelosok sampai dengan di pusat kota, kamu bisa dengan mudah menemukan tempat untuk kebugaran atau bahkan membentuk masa otot tubuh. Dan berikut kami rangkum 10 tempat gym terbaik di Cilegon.

 

 

1. Edi Power Gym

Edi Power Gym

 

LokasiEdi Toserba, Jl. SA. Tirtayasa No.88, Ramanuju, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Banten 42431
Jam BukaSenin - Sabtu, 08.00 - 21.00
Telepon081291499980
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.7/5)
MapsKlik Disini

Jika kamu termasuk salah satu orang tertarik dengan kesehatan dan olahraga, Edi Power Gym tentu menjadi salah satu tempat yang sering kamu dengar. Ini adalah salah satu tempat olahraga yang lengkap dan berada di pusat kota Cilegon, yang tidak hanya menyediakan alat-alat untuk nge gym, namun juga ada tempat senam, dan toko yang menjual alat olahraga.

 

Lantai paling bawah adalah toko peralatan olahraga, lantai dua ada tempat untuk senam, dan lantai 3 bisa digunakan masyarakat untuk latihan gym. Jika kamu tertarik untuk mendaftar sebagai member gym disini, kamu hanya perlu menyiapkan uang 200 ribu untuk awal pembayaran, sedangkan bulan berikutnya harganya akan turun menjadi 170 ribu.

 

 

2. Lubana Gym

Lubana Gym

LokasiX395+9F8, Jalan Perum link, Palas cikerut, bendungan, Karangasem, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten 42426
Jam BukaSenin - Minggu, 08.00 - 22.00
Telepon-
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.7/5)
MapsKlik Disini

Rekomendasi tempat fitness yang selanjutnya adalah Lubana Gym, yang tidak hanya dikenal sebagai tempat untuk nge gym, namun juga dikenal sebagai tempat untuk latihan Brazilian Jiu Jitsu dan Muaythai pertama di kota Cilegon.

 

Sebagai tempat yang menyediakan fasilitas nge gym, Lubana Gym oleh para pelangganya dikenal sebagai tempat yang cukup asik, tempatnya luas, bersih, harga terjangkau, dan juga memiliki peralatan yang lengkap.

 

Sayangnya disini masih belum ada trainernya, jadi jika kamu masih seorang pemula, mungkin akan sedikit kesulitan dalam menggunakan alatnya.

 

 

3. Executive Gym

Executive Gym

LokasiJl. Boulevard Raya No.26, Cibeber, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten 42426
Jam BukaSenin - Sabtu, 07.00 - 21.00
Telepon-
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.4/5)
MapsKlik Disini

Sedangkan untuk tempat gym di cilegon ini juga dikenal sebagai Executive GYM Cibeber, merupakan tempat yang bisa kamu gunakan untuk sekedar nge gym dan juga fitness. Secara keseluruhan, tempat ini cukup bersih, pada bagian lantai bawah kamu bisa menemukan tempat untuk kardio, mushola, sauna, dan juga ruang ganti.

 

Sedangkan pada lantai atas, kamu bisa menemukan peralatan yang bisa digunakan untuk fitness. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, yakni 200 ribu untuk member bulan pertama, dan bulan selanjutnya cukup dengan 150 ribu saja. Alat-alat yang tersedia cukup lengkap, bahkan kamu bisa membeli suplemen pendukung.

 

 

4. ASA Fitnes

ASA Fitnes

LokasiX3J6+HR5, Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Banten 42411
Jam BukaSenin - Sabtu, 08.00 - 22.00
Telepon-
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.3/5)
MapsKlik Disini

Lanjut pada rekomendasi tempat yang keempat, ada Asa Fitnes yang bisa menjadi alternatif, jika tiga tempat sebelumnya masih terlalu jauh dari lokasi kamu saat ini. ASA Fitnes sendiri berlokasi di sekitaran Sukmajaya, yang mana para pelangganya mengenal tempat ini sebagai area yang nyaman untuk ngegym, parkiran luas, dan bersih.

 

Pun dengan koleksi alat yang mereka miliki, Asa Fitnes memiliki alat yang cukup lengkap dan bisa digunakan dengan harga terjangkau. Namun sayangnya beberapa alat seperti Sauna, sudah dalam kondisi rusak.

 

 

5. Raga Fitness Club

Raga Fitness Club

LokasiRawa Arum, Gerogol, Cilegon, Banten 42436
Jam BukaSenin - Minggu, 08.00 - 22.00
Telepon0895400063724
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.8/5)
MapsKlik Disini

Memang tidak semua tempat fitness di Cilegon buka pada hari minggu, jika kebetulan kamu ingin nge gym pada hari minggu, kamu bisa langsung datang ke Raga Fitnes Club yang alamat dan lokasinya sudah kami cantumkan diatas.

 

Raga Fitness Club bisa dibilang cukup recomended, pengelolanya sangat ramah terhadap pelanggan, kamu pun bisa PT disini, hanya saja pada bagian lantai bawah memang cukup ramai. Namun kamu juga bisa melakukan kardio yang ada di lantai 2.

 

Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, yakni 200 ribu untuk umum, sedangkan untuk pelajar dan mahasiswa hanya 150 ribu saja. Disini juga ada trainingnya lho, yang bertugas antara jam 5 sore sampai 10 malam pada hari senin sampai sabtu.

 

 

6. Sinergi Fitnes Center & Sauna

LokasiX37J+R85, Jl. Pondok Cilegon Indah, Kedaleman, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten 42423
Jam BukaSenin - Sabtu, 07.00 - 21.00
Telepon081911050408
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (4.8/5)
MapsKlik Disini

Sinergi Fitnes Center dan Sauna bisa menjadi alternatif ke 6, yang bisa dibilang gym center dengan area yang cukup, tidak terlalu luas, namun juga tidak bisa dibilang kecil. Sinergi Fitness bisa dibilang adalah tempat yang ramah untuk pemula, karena disini ada instruktur yang sangat ramah terhadap pelanggan.

 

Hal lain yang harus kamu tahu terkait tempat ini adalah lingkungan yang bersih, nyaman, alat yang cukup lengkap, bahkan ada saunanya juga. Untuk harga sendiri bisa dibilang juga cukup terjangkau.

 

 

7. Asti Fit (Khusus Wanita)

LokasiJL Boulevard, Cilegon, Komplek Taman Cilegon Indah Blok B6, No. 7, Sukmajaya, Serang, Kota Cilegon, Banten 42426
Jam Buka-
Telepon085945557799
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (3.9/5)
MapsKlik Disini

Seperti yang kita tahu bahwa tidak semua wanita nyaman jika harus berolahraga di tempat yang sama dengan para cowok. Di Cilegon juga sudah ada tempat gym yang dikhususkan untuk wanita lho, namanya adalah Asti Fit yang berlokasi di sekitaran Komplek Taman Cilegon Indah.

 

Disini kamu bisa menemukan banyak sekali varian alat untuk olahraga, meski beberapa memang sudah tidak dalam kondisi optimal. Hal lain yang harus kamu tahu adalah tempat ini tidak dilengkapi dengan AC, yang kadang membuat suhu udara cukup panas.

 

 

8. ShapeFit.id

LokasiJl. Pondok Cilegon Indah Jl. Nanas II No.18, Cibeber, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten 42423
Jam BukaSenin - Minggu, 09.00 - 19.30
Telepon0881082238318
Ratting⭐⭐⭐⭐⭐ (5/5)
MapsKlik Disini

Tempat gym yang kedelapan di Cilegon ini juga berbeda dari beberapa gym yang sudah kami rangkum, dimana ini adalah private gym trainer, dimana layanan ini sangat cocok kamu yang masih baru memulai dunia dan ingin segera bisa melakukan gym dengan cara yang benar.

 

Soal kenyamanan, private trainer ini mirip dengan tempat gym khusus wanita, dimana kita bisa bebas latihan tanpa harus malu-malu, karena memang 1 trainer yang sudah mendapat sertifikat dari Rai Institute akan berfokus membimbing 1 pelanggannya.

Bahkan kamu juga bisa dibuatkan personal program disini. Btw, personal trainernya disini adalah wanita.

Artikel Lainnya

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement