-->

Kode Broker PD adalah Milik PT Indo Premier Sekuritas

Juli 02, 2023
PT Indo Premier Sekuritas (1)

Kode broker saham PD adalah milik dari PT Indo Premier Sekuritas, salah satu perusahaan sekuritas swasta (lokal) yang terbesar di Indonesia yang memberikan layanan investasi di pasar modal, baik untuk investor individu maupun korporasi.


PT Indo Premier Sekuritas memulai perjalanannya sebagai perusahaan efek pada tahun 2002, dimana pada saat itu founder mereka melakukan pembelian perusahaan yang kemudian diberi nama PT Indo Premier Securities.


15 tahun kemudian, yakni pada tahun 2017 perusahaan ini akhirnya melakukan perubahan nama menjadi PT Indo Premier Sekuritas.


Data yang kami dapatkan dari Bursa Efek Indonesia per 21 Juni 2023, Indo Premier Sekuritas dengan kode PD nya tercatat memiliki volume 1.302.002.218, dengan nilai 677.586.435.400, dan dengan frekuensi 147.583.


Nasabah dari Indo Premier Sekuritas pun juga aktif melakukan perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia. Pada tanggal 27 Juni 2023 misalnya, mereka terlihat melakukan pembelian pada saham PTBA, JPFA, TOWR, CPIN, sampai dengan MDKA.


Pun masih pada tanggal yang sama, mereka juga melakukan pembelian pada beberapa saham seperti BMRI, UNTR, PGAS, ADRO, NICL, sampai dengan MAPA.


Lihat Daftar kode broker lainnya.


Sekilas PT Indo Premier Sekuritas

Perusahaan yang pada hari ini kita kenal sebagai PT Indo Premier Sekuritas, pada awalnya berdiri pada tahun 1996 dengan nama Puridana Sekurindo, yang kemudian founder Indo Premier melakukan akuisisi dan merubah nama perusahaan ini menjadi PT Indo Premier Securities.


Seiring berjalannya waktu, PT Indo Premier Securities akhirnya pada tahun 2017 mengubah nama perusahaan ini menjadi PT Indo Premier Sekuritas.


Perusahaan efek dengan kode broker PD ini melalui website resminya memperkenalkan diri sebagai penyedia jasa keuangan yang terintegrasi di bidang pasar modal.


Tak bisa dipungkiri bahwa PT Indo Premier Sekuritas merupakan salah satu perusahaan efek yang sangat besar di Bursa Efek Indonesia, baik dari segi kapitalisasi modal maupun jumlah pangsa pasar.


Pihaknya juga menyebutkan bahwa per 31 Desember 31 PT Indo Premier Sekuritas memiliki kapitalisasi modal sampai dengan Rp 1,5 triliun.


Terkait dengan bidang usaha, PT Indo Premier Sekuritas memiliki 3 bidang usaha, yakni sebagai manajemen investasi, penjamin emisi efek, dan juga perantara perdagangan efek. Sedangkan jenis nasabah yang tergabung di PT Indo Premier Sekuritas terdiri dari nasabah ritel dan juga nasabah institusi.


Visi

Menjadi perusahaan penyedia jasa yang menyediakan solusi keuangan secara transparan dan bermanfaat, dan dikenal sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia.


Misi

Memberdayakan masyarakat untuk mampu mengendalikan keputusan keuangan secara mandiri, dengan solusi yang sederhana, biaya murah dan bebas dari konflik kepentingan, serta menghubungkan orang dengan pasar modal.


Profil

NamaPT Indo Premier Sekuritas
KodePD
IzinPEE, MI, Anggota Bursa
NPWP01.760.267.3-054.000
AlamatPacific Century Place Lt. 16Sudirman Central Business District Lot 10Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53,Jakarta Selatan 12190
Telepon(021) 50887168
Fax(021) 50887167
WhatsApp+62 811-9197-200
Emailsupport@indopremier.com
Platform TradingIPOT
Websitewww.indopremier.com
Gabung Group Saham

Gabung di grup saham iStock.id untuk belajar, bertanya, dan chit-chat seputar saham bersama enthusiast saham lainnya di Indonesia melalui menu dibawah ini

Artikel Lainnya

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement