-->

Kode Broker LG adalah Milik PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk

Juni 30, 2023
PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk

Kode broker saham LG adalah milik Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan efek asing yang di tandai dengan warna merah yang juga terdaftar sebagai perusahaan terbuka di Bursa Efek Indonesia.


Hampir sebagian besar saham dari PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk di pegang oleh masyarakat, yakni sebesar 51,02%, sedangkan pemegang kendali lain yang memiliki jumlah saham besar disini adalah Garibaldi Thohir yang memegang 34,64%.


PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk adalah bagian dari Anggota Bursa yang memiliki dua izin usaha yakni Perantara Perdagangan Efek dan juga Penjamin Emisi Efek.


Data yang kami dapat dari Bursa Efek Indonesia per 21 Juni 2023, Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk tercatat sebagai perusahaan efek besar yang memiliki volume 528.397.800, nilai 276.315.922.600, dan frekuensi 25.774.

aktivitas broker lg

Kode sekuritas LG atau PT Trimegah Sekuritas Indonesia ini nasabahnya juga cukup aktif dalam melakukan perdagangan saham. Pada tanggal 27 Juni 2023 misalnya, mereka terlihat melakukan pembelian pada saham INKP, PTBA, NCKL, MBMA, sampai dengan MAPI.


Pun masih di tanggal yang sama, nasabah broker LG juga melakukan penjualan pada saham BMRI, ASII, DMAS, INCO, sampai dengan BSDE.



Profil PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk

PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk adalah perusahaan yang pertama kali berdiri pada 9 Mei 1990 dengan nama PT Trimulya Securindolestari yang pada saat ini beralamat di Gedung Artha Graha Lantai 18 Jalan Jenderal Sudirman Kav. 52-53 Jakarta.


Perusahaan sekuritas dengan kode LG ini sempat melakukan perubahan nama dimulai dari PT Trimegah Securindolestari pada tahun 1990, PT Trimegah Securities Tbk pada tahun 1999, dan pada akhirnya pada tanggal 29 Juli 2016 mereka mengubah perseroan ini menjadi PT Trimegah Sekuritas Indonesia.


Sebagai perusahaan terbuka, PT Trimegah Sekuritas Indonesia pertama kali mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada 31 Januari 2000 dengan kode saham TRIM.


Trimegah Sekuritas Indonesia terus melakukan perluasan lini usaha, yang pada akhirnya pada tahun 2011, mereka melalui anak usaha, yakni PT Trimegah Asset Management mendapatkan izin usaha sebagai perusahaan efek untuk melakukan kegiatan usaha sebagai Manajer Investasi.


Sebagai anak usaha, PT Trimegah Asset Management juga memberikan beberapa produk yang dibutuhkan oleh para nasabah, yang diantaranya adalah reksadana saham, campuran, pendapatan tetap, dan jenis pasar uang lainnya.


PT Trimegah Sekuritas Indonesia juga memiliki beberapa divisi, yang diantaranya adalah Divisi Equity Trading, Divisi Fixed Income Trading, sampai dengan divisi investment banking.


Tidak berhenti sampai disitu, pada tahun 20014, broker dengan kode LG ini juga melakoni usaha baru sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana yang sudah dilengkapi dengan sistem transaksi online.


Lanjut pada tahun 2017, PT Trimegah Sekuritas Indonesia akhirnya mendapatkan Persetujuan Kegiatan Lain Perusahaan Efek, yakni sebagai Arranger dan juga pada tahun 2018 mendapatkan lagi Persetujuan Kegiatan Lain Perusahaan Efek sebagai penasihat keuangan.


NamaPT Trimegah Sekuritas Indonesia
KodeLG
IzinPPE, PEE
AlamatGedung Artha Graha Lantai 18 Jalan Jenderal Sudirman Kav. 52-53 Jakarta
Telepon021 - 29249088
021 - 29249157
Fax021 - 29249150
WhatsApp-
Email-
Platform TradingTrimegah Investment App
Websitewww.trimegah.com
Gabung Group Saham

Gabung di grup saham iStock.id untuk belajar, bertanya, dan chit-chat seputar saham bersama enthusiast saham lainnya di Indonesia melalui menu dibawah ini

 Artikel Lainnya

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement