-->

8 Rekomendasi Toko Emas Terbaik di Bengkulu

Oktober 19, 2023

Bengkulu sebagai salah satu kota terbesar di pantai Barat Sumatra merupakan salah satu kawasan yang sudah cukup mapan. Tak heran, disini kita bisa dengan mudah menemukan berbagai fasilitas, termasuk toko Emas. Jadi jika kamu ingin membeli perhiasan, kamu tidak perlu bingung, kamu bisa mencari toko emas terdekat, dan mulai berburu perhiasan yang kamu mau.

 

Dimulai dari ujung utara, sampai ujung selatan, dimulai dari perhiasaan berbahan emas, sampai perhiasan yang terbuat dari perak, apapun bisa kamu temukan.

 

Dan untuk memudahkan pencarian, berikut kami rangkum rekomendasi toko emas terbaik di Bengkulu. Artikel ini kami rangkum dengan memperhatikan banyak hal, dimulai dari lokasi, rating, ulasan pengguna, dan banyak lagi lainnya.

 

1. Toko Mas Asia

toko mas asia

AlamatJalan K.Z. Abidin Nomer I, Kebun Dahri, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, Bengkulu 38114
Jam BukaSenin - Minggu 08.00 - 16.30,
No Telepon073621956
Web-
Google Rating⭐⭐⭐⭐⭐ 4.4/5 (371 review)
Google MapsKlik Disini

Toko Mas Asia bisa dibilang merupakan salah satu toko perhiasan paling populer di provinsi Bengkulu, dan sering menjadi rujukan banyak orang ketika hendak membeli emas.

 

Berlokasi di sekitaran Jalan K.Z. Abidin Nomor I, Kebun Dahri, Kecamatan Ratu Samban, kamu bisa menemukan beragam koleksi perhiasan emas, mulai dari emas murni, sampai emas 75%, bahkan yang 24 karat juga ada.

 

Kalau kamu ingin menjual emas, jangan lupa untuk datang dengan membawa surat pembelian. Jika surat yang kamu beli hilang, kamu harus minta surat keterangan kehilangan dari kepolisian untuk bisa menjual emas disini.

 

2. Toko Mas Harmaini

toko mas harmaini

AlamatJl. Pendakian No.99, Malabero, Kec. Tlk. Segara, Kota Bengkulu, Bengkulu 38115
Jam BukaSenin - Minggu 08.00 - 17.00,
No Telepon08117303112
Web-
Google Rating⭐⭐⭐⭐⭐ 4.6/5 (15 review)
Google MapsKlik Disini

Lanjut pada toko kedua, yakni ada Toko Mas Harmaini yang lokasinya sendiri berada di Jalan Pendakian, Malabero, Bengkulu. Memang lokasinya tidak berada di tepi jalan raya, layaknya Toko Emas Asia, namun juga tidak sulit untuk ditemukan. Jika ingin kesana, kamu bisa menggunakan Google Maps yang sudah kami sediakan diatas.

 

3. Toko Emas Central

AlamatJalan K.Z. Abidin Nomor 40, Kebun Dahri, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, Bengkulu 38221
Jam BukaSenin - Minggu 08.00 - 17.00,
No Telepon085158331395
Web-
Google Rating⭐⭐⭐⭐⭐ 4.3/5 (6 review)
Google MapsKlik Disini

Jika kamu sedang berkunjung ke Toko Mas Asia, sebelum memutuskan untuk membeli salah satu perhiasan disini, kamu juga bisa mencoba untuk melihat-lihat koleksi toko lain, karena memang di sekitar sini cukup banyak toko emas yang lokasinya saling berdekatan.

 

Salah satunya adalah Toko Emas Central ini, yang lokasinya tepat berada di depan Toko Mas Asia. Pelanggan mengenalnya sebagai salah satu toko emas dengan koleksi menarik, dan pelayanan yang ramah. Meski kalau sedang ramai, pelanggan harus menunggu untuk dilayani.

 

4. Toko Mas Surya Baru


AlamatJl. Pendakian No.99, Malabero, Kec. Tlk. Segara, Kota Bengkulu, Bengkulu 38115
Jam BukaSenin - Minggu 08.00 - 16.00,
No Telepon0811731177
Web-
Google Rating⭐⭐⭐⭐⭐ 4.3/5 (12 review)
Google MapsKlik Disini

Masih ingat dengan Toko Mas Harmaini yang sebelumnya kita bahas? nah di dekat tiki ini, kamu juga bisa menemukan toko emas lain yang bernama Toko Mas Surya Baru yang lokasinya berada di pojokan perempatan.

 

Pelanggan mengenal Toko Mas Surya Baru sebagai salah satu toko yang menjual berbagai perhiasan dengan modal yang unik, salah satunya perhiasan dengan model raflesia arnoldi.

 

Toko ini juga dikenal sebagai toko perhiasan yang memiliki pelayanan sangat ramah, sayangnya memang lokasinya kurang strategis dibandingkan dua toko sebelumnya.

 

5. Toko Mas Sastra Erwin

AlamatJalan K.Z. Abidin Nomer 1 no 49, Kebun Dahri, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, Bengkulu 38221
Jam BukaSenin - Minggu 08.30 - 17.00,
No Telepon0736342647
Web-
Google Rating⭐⭐⭐⭐⭐ 4.3/5 (3 review)
Google MapsKlik Disini

Setelah berkunjung ke Toko Mas Asia dan Toko Emas Central belum juga menemukan perhiasan yang sesuai dengan keinginan? kenapa tidak mencoba toko lain? Di sekitar sini masih ada beberapa toko lain, salah satunya adalah Toko Mas Sastra Erwin ini.

 

Toko ini oleh pelanggan dikenal sebagai toko perhiasan yang memiliki pelayanan bagus, dan perhiasan yang dijual juga cukup banyak, baik dari segi bentuk atau model.

 

6. Sinar Putra

AlamatPanorama, Singaran Pati, Bengkulu City, Bengkulu 38225
Jam BukaSenin - Minggu 08.00 - 17.00,
No Telepon085299988870
Web-
Google Rating⭐⭐⭐⭐⭐ 4.8/5 (9 review)
Google MapsKlik Disini

Jika kamu adalah masyarakat Bengkulu asli, tentu saja sudah tidak asing dengan pasar panorama bukan? nah Toko Mas Sinar Putra ini berlokasi di pasar Panorama. Memiliki toko yang sangat bersih dan rapi, disini kamu bisa menemukan perhiasan dengan berbagai model.

 

Bahkan juga ada cincin couple, yang bisa di custom dengan nama kamu sendiri, dan pembuatan nama ini gratis. Selain memiliki model yang elegan, khusus untuk cincin couple kamu juga akan mendapatkan gratis pencucian sekali.

 

7. Toko Mas Rembulan

AlamatJalan K.Z. Abidin Nomer 1, Belakang Pd., Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, Bengkulu 38222
Jam BukaSenin - Minggu 08.00 - 17.30,
No Telepon08117302446
Web-
Google Rating⭐⭐⭐⭐⭐ 3.4/5 (8 review)
Google MapsKlik Disini

Lanjut pada toko emas di Bengkulu yang ketujuh ada Toko Mas Rembulan yang beralamat di Jalan K.Z. Abidin Nomor 1, Kecamatan Ratu Samban. Lokasinya sendiri berada di tepi jalan raya, jadi mudah untuk ditemukan.

 

Untuk pelayanan bisa dibilang bagus, namun jika kamu membeli perhiasan, sebaiknya jangan lupa untuk menyimpan suratnya agar pas menjual tidak kesulitan.

 

8. Toko perak raflesia

AlamatJl. K.Z. Abidin, Kebun Dahri, pasar minggu, Kota Bengkulu, Bengkulu 38114
Jam BukaSenin - Minggu 08.00 - 17.00,
No Telepon081514235345
Web-
Google Rating⭐⭐⭐⭐⭐ 4.6/5 (12 review)
Google MapsKlik Disini

Perhiasan tidak harus terbuat dari emas, bahkan beberapa perhiasan dari bahan lain, seperti perak memiliki harga yang lebih terjangkau. Jika kamu masyarakat bengkulu dan ingin membeli perhiasan perak, maka Toko Raflesia bisa menjadi alternatif.

 

Bisa dibilang ini merupakan salah satu rekomendasi toko perak yang ada di bengkulu yang tidak memiliki harga terjangkau, namun juga memiliki layanan yang ramah.

Artikel Lainnya

10 Rekomendasi Toko Emas Terbaik di Sidoarjo

9 Rekomendasi Toko Emas Terbaik di Blitar

10 Lapangan Badminton Terbaik di Medan

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement