-->

10 Rekomendasi Toko Emas Terbaik di Sidoarjo ❣️

November 10, 2023

Bagi masyarakat Sidoarjo yang hendak membeli perhiasan, toko emas adalah salah satu tempat yang bisa mereka jadikan rujukan untuk menemukan berbagai perhiasan dimulai dari kalung, gelang, cincin, sampai anting.

 

Beruntungnya, toko emas di sidoarjo bukanlah hal yang sulit untuk ditemukan, mulai dari pusat kota, sampai pinggiran, kita bisa dengan mudah menemukannya, jadi kamu bisa memilih lokasi yang paling dekat dengan rumahmu.

 

Tidak hanya bisa digunakan untuk membeli perhiasan berbahan emas, Toko perhiasan seperti ini biasanya juga menjual perhiasan dari bahan lain, seperti perak dan palladium. Bahkan jika kamu hendak membeli emas batangan untuk investasi, kamu juga bisa melakukannya di toko emas.

 

Teruntuk kamu yang saat ini ingin membeli perhiasan, berikut kami rangkum 10 toko emas terbaik di Sidoarjo. Rekomendasi ini kami rangkum berdasarkan banyak hal, dimulai dari tingkat kepopuleran, review pelanggan, sampai dengan lokasinya.

 

1. Toko Emas Gadjah @ Bangah, Gedangan

Toko Emas Gadjah @ Bangah, Gedangan

AlamatJalan Aryo Bebangah Nomer 228, Dusun Bangah Barat, Bangah, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61254
Jam BukaSenin - Kamis 08.00 - 20.15, Jumat LIbur, Sabtu 08.00 - 20.15
No Telepon-
Web-
Google Rating⭐⭐⭐⭐⭐ 4.4/5 (133 review)
Google MapsKlik Disini

Berbicara tentang toko emas di Sidoarjo, toko Gadjah adalah salah satu toko paling populer, dan di Sidoarjo sendiri memang toko Gadjah tersebar di beberapa lokasi, dan untuk yang kali ini berlokasi di sekitaran Bangah, Gedangan.

 

Layaknya toko emas lain, disini kamu bisa melakukan jual dan beli perhiasan. Memiliki koleksi yang lengkap, dimulai dari model sampai kadar emas, tak heran toko ini tidak pernah sepi dari penjual.

 

Lebih enakanya lagi, toko ini juga menerima pembayaran dengan menggunakan kartu debit ataupun kredit, jadi gak perlu bawa banyak cash. Hal lain yang harus kamu tahu terkait toko ini adalah, disini kamu bisa melakukan cuci perhiasan lama, tanpa ada biaya apapun, alias gratis.

 

2. The Palace National Jeweler @ Lippo Plaza

The Palace National Jeweler @ Lippo Plaza

AlamatJalan Jati Raya Nomer 1, Jati, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61226, berlokasi di Lantai G, Lippo Plaza Sidoarjo
Jam BukaSenin - Sabtu 10.00 - 22.00
No Telepon081119901104
Webhttps://thepalacejeweler.com
Google Rating⭐⭐⭐⭐⭐ 5.0/5 (554 review)
Google MapsKlik Disini

Rekomendasi yang kedua ada The Palace yang lokasinya sendiri ada di Lippo Plaza Sidoarjo, bisa dibilang ini adalah salah satu toko perhiasan yang sangat eksklusif di Sidoarjo.

 

Tidak hanya memiliki koleksi yang banyak dan model-model perhiasan yang menarik, salah satu yang membuat pelanggan betah berbelanja disini adalah layanannya yang unggulan.

 

Staf disini sangat-sangat menghargai pelanggan, selain ramah, mereka tidak ragu untuk menjawab serta memberikan rekomendasi kepada para pelanggannya. Tidak heran, berkat layanan yang seperti ini, sebanyak 554 orang selalu konsisten memberikan bintang 5.

 

3. Wahyu Trisna @ Krian

Wahyu Trisna

AlamatJalan Basuki Rahmat Nomer 537, Krian, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262
Jam BukaSenin - Kamis 08.00 - 20.00, Jumat libur, Sabtu 08.00 - 20.00, Minggu 08.00 - 18.30
No Telepon03199894271
Web-
Google Rating⭐⭐⭐⭐⭐ 4.2/5 (143 review)
Google MapsKlik Disini

Jika kamu tinggal di Sidoarjo, namun lebih dekat dengan Krian, maka salah satu toko emas terdekat adalah Wahyu Trisna yang lokasinya sendiri berada di sekitaran Pasar Krian.

 

Meski di area pasar, toko emas yang satu ini juga sangat bersih. Pun dengan pilihan emas yang diperdagangkan, Wahyu Trisna juga memiliki koleksi yang sangat lengkap, dan modelnya relatif baru.

 

Selain menerima pembelian emas, disini kamu juga bisa menjual berbagai perhiasan dari bahan emas atau bahan lainnya.

 

4. Toko Perhiasaan Wahyu Ganesya

Toko Perhiasaan Wahyu Ganesya

AlamatJalan Sukodono Sawo, Sawo, Sukodono, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61258
Jam BukaSenin - Kamis 08.00 - 20.45, Jumat libur, Sabtu - Minggu 08.00 - 20.45
No Telepon-
Web-
Google Rating⭐⭐⭐⭐⭐ 4.2/5 (105 review)
Google MapsKlik Disini

Teruntuk kamu masyarakat Sukodono, maka salah satu toko emas terdekat dari lokasi kamu adalah Wahyu Ganesya ini. Toko Wahyu Ganesya sebenarnya memiliki beberapa lokasi, namun yang kami rekomendasikan kali ini tepatnya berada di depan POM Bensin Sukodono, dan menghadap ke barat.

 

Disini kamu bisa menemukan berbagai perhiasan dimulai dari kalung sampai dengan gelang, modelnya juga bagus-bagus, hanya saja harga jualnya memang kurang begitu baik. Jadi buat kamu yang hendak membeli emas dengan maksud ingin dipakai, ini bisa menjadi alternatif.

 

5. Macan Gold @ Suncity

Macan Gold @ Suncity

AlamatJalan Pahlawan, Rw 6, Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61213, berlokasi di Suncity Mall.
Jam BukaSenin - Minggu 09.00-20.30,
No Telepon082139992673
Whatsapp082215213434
Web-
Google Rating⭐⭐⭐⭐⭐ 4.8/5 (48 review)
Google MapsKlik Disini

Bagi beberapa orang, hari minggu adalah waktu terbaik untuk membeli barang dan keperluan lain, karena di hari lain, mereka harus bekerja. Jika kamu ingin membeli emas di hari minggu, maka kamu bisa menuju Macan Gold, yang lokasinya sendiri berada di Suncity Mall.

 

Begitu masuk di Suncity, kamu bisa menemukan Macan Gold yang ada di lantai dasar A-10. Tokonya memang tidak terlalu besar, namun untuk koleksi perhiasan, mereka juga tidak kalah dengan toko lain lho.

 

6. Wahyu Redjo @ Kenongo, Tulangan

Wahyu Redjo @ Kenongo, Tulangan

AlamatJalan Raya Kepadangan, Kenongo, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61273
Jam BukaSenin - Kamis 08.00-21.00, Jumat libur, Sabtu - Minggu 08.00-21.00
No Telepon0318855074
Web-
Google Rating⭐⭐⭐⭐⭐ 4.3/5 (81 review)
Google MapsKlik Disini

Toko Mas Wahyu Redjo merupakan salah satu toko emas terdekat untuk masyarakat Sidoarjo yang tinggal di sekitaran Tulangan, dimana toko ini beralamat di Jalan Raya Kepadangan, Kenongo, Kecamatan Tulangan dekat dengan lampu merah.

 

Tersedia banyak perhiasan dengan model yang sangat menarik, sayangnya untuk tempat parkirnya memang tidak begitu luas. Namun yang membuat toko ini disukai banyak orang adalah kita bisa menukar emas yang sudah dibeli jika kurang cocok, asalkan ditukarnya tidak lebih dari 3 hari.

 

7. Macan Gold Pusat

Macan Gold Pusat

AlamatJalan Gajah Mada Nomer 118, Pekauman, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61212
Jam BukaSenin - Sabtu 08.00-21.00, Minggu Libur
No Telepon03199033641
Web-
Google Rating⭐⭐⭐⭐⭐ 4.8/5 (1,899 review)
Google MapsKlik Disini

Jika kamu beli perhiasan toko emas Macan GOld daerah Sun City kurang puas, karena tempatnya terlalu kecil, kamu bisa mencoba melihat koleksi-koleksi yang dimiliki pusatnya langsung yang beralamat di sekitaran Jalan Gajah Mada.

 

Untuk koleksi tidak diperlu diragukan lagi, toko ini memiliki koleksi perhiasan yang sangat lengkap, bahkan modelnya cukup baru-baru. Namun kamu perlu perhatikan, beberapa pelanggan mengeluhkan harga tidak sesuai dengan yang tertera di plakat, karena alasan beda model, jadi ada biaya tambahan.

 

Jadi sebelum memastikan membeli yang mana, kamu bisa bertanya terlebih dahulu terkait dengan harganya.

 

8. Wahyu Ganesha Jewelry

AlamatJalan Raya Ngelom, Ngelom, Sepanjang, Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61257
Jam BukaSenin - Kamis 08.30 - 20.15, Jumat Libur, Sabtu - Minggu 08.30 - 20.15
No Telepon-
Web-
Google Rating⭐⭐⭐⭐⭐ 3.6/5 (41 review)
Google MapsKlik Disini

Sidoarjo memang salah satu kota yang areanya sangat luas, tak heran jika beberapa toko emas memiliki cabang di beberapa wilayah, termasuk toko Wahyu Ganesha ini yang lokasinya berada di daerah Ngelom Sepanjang.

 

Untuk koleksi juga tidak perlu diragukan, toko ini memiliki koleksi yang lengkap dengan model yang baru, bahkan bisa dibilang selalu mengikuti tren. Salah satu kekurangannya memang lokasinya berada di dalam, jadi cukup sulit untuk ditemukan.

 

9. Toko Kudamas

AlamatJalan Pasar Baru Porong Nomer 13, Juwet, Juwetkenongo, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61274
Jam BukaSenin - Minggu 08.00 - 20.00
No Telepon0341852094
Web-
Google Rating⭐⭐⭐⭐⭐ 4.2/5 (115 review)
Google MapsKlik Disini

Bosan dengan toko yang itu-itu saja, dan ingin mencari perhiasan di toko lain? Toko KudaMas adalah salah satu alternatif yang bisa kamu coba, dimana toko yang satu berada di sekitaran Pasar Baru Porong. Btw, mereka juga memiliki cabang yang lokasinya di daerah Sepanjang.

 

Untuk harga disini bisa dibilang lebih terjangkau dibandingkan dengan lokasi lain, pelayanannya juga tidak kalah dengan toko lain. Dengan keunggulan yang seperti ini, wajar jika beberapa orang memilih toko ini sebagai langganan untuk membeli perhiasan.

 

10. Toko Perhiasan Pang

Toko Perhiasan Pang

AlamatJalan Gajah Mada Nomer 125, Pekauman, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61212
Jam BukaSenin - Sabtu 08.00 - 20.30, Minggu libur
No Telepon083846184212
Web-
Google Rating⭐⭐⭐⭐⭐ 4.7/5 (21 review)
Google MapsKlik Disini

Tidak hanya Macan Gold, di sekitaran Jalan Gajah Mada kamu juga bisa menemukan toko emas lainnya, salah satunya toko Pang ini. Toko yang memiliki nama cukup unik ini dikenal sebagai salah satu toko perhiasan yang memiliki koleksi bagus, bahkan koleksinya cenderung selalu diperbarui.

 

Untuk harga bisa dibilang cukup worth it, ada harga ada kualitas. Pun dengan layanannya yang tidak kalah ramah dengan toko lain. Dengan berbagai keunggulan ini, tidak sedikit pelanggan yang menjadikan Toko Pang sebagai langganan.

 

Artikel Lainnya

9 Rekomendasi Toko Emas di Blitar

7 Rekomendasi Toko Bangunan di Cilegon

10 Rekomendasi Tempat Gym di Sidoarjo

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement