-->

7 Rekomendasi Toko Bangunan Terbaik di Cilegon ❣️

Oktober 11, 2023

Menemukan toko bangunan yang menjual bahan dan peralatan untuk membangun rumah di kota Cilegon sebenarnya tidak sulit. Di kota yang terkenal sebagai kota industri ini ada puluhan toko yang menjajankan berbagai keperluan, dimulai dari pasir, batako, sampai dengan keramik.

 

Namun sebagai pembeli yang cerdas, tentu kita tidak bisa memilih toko secara acak, selain memastikan toko tersebut menjual bahan dan alat yang berkualitas, kita juga bisa memilih toko yang mampu memberikan harga yang lebih murah. Dengan demikian, kita tidak hanya mendapatkan material berkualitas, namun juga bisa menghemat uang yang kita miliki.

 

Kamu saat ini sedang membangun rumah, atau sekedar melakukan renovasi di beberapa bagian? membutuhkan rekomendasi toko bangunan terbaik di Cilegon? berikut kami rangkum 10 toko terbaik di dekat kota Cilegon.

 

1. Artha Bangunan Cilegon

Artha Bangunan Cilegon

AlamatTaman Baru, Citangkil, Cilegon, Banten 42441
Jam BukaSenin - Minggu, 08.00 - 21.00
Telepon081310180188
Ratting Google⭐⭐⭐⭐⭐ 4.4/5 (1,041 review)
Google MapsKlik Disini

Artha Bangunan Cilegon merupakan salah satu toko bangunan paling terkenal di kota Cilegon, yang alamatnya sendiri berada di daerah Taman Baru, Citangkil, Cilegon. Soal layanan kamu tidak perlu kuatir, selain memiliki area yang luas, dan tempat yang nyaman, Artha Bangunan juga memiliki karyawan yang banyak, dan bisa bekerja dengan cepat, jadi apapun pertanyaan mu, pasti akan terlayani dengan baik.

 

Hampir segala alat dan material bangunan bisa kamu temukan disini dimulai dari cat sampai keramik dari berbagai merek. Oh ya, jika kamu beli disini, kamu juga akan mendapatkan layanan gratis pengantaran, bahkan jika ingin lebih banyak diskon, kamu bisa mendaftar sebagai member. Jika kita lihat dari segi ukuran, sebenarnya ini lebih cocok disebut sebagai mall peralatan bangunan.

 

2. Toko Mutiara Indah

Toko Mutiara Indah

AlamatJalan Temu Putih Blok C. 2, Ciwaduk, Masigit, Jombang, Cilegon, Banten 42415
Jam BukaSenin - Minggu, 07.30 - 17.00
Telepon0811120236
Ratting Google⭐⭐⭐⭐⭐ 4.4/5 (479 review)
Google MapsKlik Disini

Toko bangunan yang kedua adalah Toko Mutiara Indah, dimana toko ini masih dalam satu jalan dengan Artha Bangunan, yang juga menjual berbagai macam bahan bangunan dan material.

 

Hampir berbagai macam kebutuhan terkait membangun rumah bisa kamu temukan disini, dimulai dari Cat tembok, gagang pintu, sampai dengan paralon.

 

Untuk tempatnya juga luas dan bersih, namun yang namanya toko bangunan, debu pasti bertebaran dimana-mana. Jika kamu tidak terbiasa dengan hal seperti ini, ada baiknya kamu menggunakan masker.

 

3. Toko Mitra Baru

Toko Mitra Baru

AlamatPCI Blok E2 No. 2-6, Kedaleman, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten 42423
Jam BukaSenin - Sabtu, 07.10 - 17.00, MInggu libur
Telepon082125121456
Ratting Google⭐⭐⭐⭐⭐ 4.6/5 (126 review)
Google MapsKlik Disini

Jika lokasimu saat ini lebih dekat dengan perumahan PCI dibandingkan dua toko sebelumnya, maka salah satu toko bangunan terdekat dan terlengkap adalah Toko Mitra Baru yang lokasinya berada di daerah Kedaleman, Kecamatan Cibeber.

 

Sudah ada sejak tahun 2017 dibawah nama PT. Mitra Baru Mandiri, selama ini mereka sudah bekerjasama dengan banyak produsen dan vendor, maka tidak heran jika pilihan produknya sangat lengkap.

 

Sedangkan untuk beberapa kelebihan toko ini menurut para pelangganya adalah memiliki pelayanan yang ramah, tempat parkir yang luas, mudah dijangkau, dan harga yang bersaing.

 

4. Cibeber Kencana 2

Toko bahan bangunan cibeber kencan

AlamatJl. Rajawali No.5, Cibeber, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten 42426
Jam BukaSenin - Minggu, 07.30 - 17.00,
Telepon081932385818
Ratting Google⭐⭐⭐⭐⭐ 4.4/5 (94 review)
Google MapsKlik Disini

Jika di toko sebelumnya kamu belum merasa mendapatkan harga yang terjangkau, kamu bisa mencoba berbagai macam bahan bangunan yang ditawarkan oleh Cibeber Kencana 2. Para pelanggan mengenal toko ini sebagai salah satu toko bangunan terlengkap dan termurah di Cilegon.

 

Untuk lokasinya sendiri tepat berada di tengah perumahan, namun masih sangat strategis dan mudah di jangkau. Tak heran banyak orang yang mengatakan toko ini sebagai salah satu toko bangunan terbaik di Cibeber, Cilegon.

Jika kamu ingin mencarinya langsung di Google Maps, kamu bisa menemukannya dengan nama "Toko bahan bangunan cibeber kencan".

 

5. Mutiara Baru

Mutiara Baru

AlamatJl. Rajawali No.5, Cibeber, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten 42426
Jam BukaSenin - Minggu, 07.30 - 17.00,
Telepon081932385818
Ratting Google⭐⭐⭐⭐⭐ 4.4/5 (39 review)
Google MapsKlik Disini

Memiliki nama yang hampir mirip dengan toko sebelumnya "Toko Mitra Baru", namun untuk toko bangunan di Cilegon yang kelima ini memiliki nama Mutiara Baru yang berlokasi di sekitaran Ciwaduk, Cilegon, Banten.

 

Tidak kalah dari beberapa toko sebelumnya, hampir semua material dan peralatan bangunan bisa kamu temukan disini dimulai tandon air, kayu, paralon, cat, batu bata, dan material lainnya.

 

Untuk ukuran toko bangunan, Mutiara Biru bisa dikatakan cukup bersih, memiliki barang yang lengkap, dan juga pelayanan jempolan.

 

6. Toko Nusa Indah

toko nusa indah

AlamatRuko Pondok Cilegon Indah Blok A4 No. 17-18, JL. Pondok Cilegon Indah, Banten, Kedaleman, Kec. Cilegon, Kota Cilegon, Banten 42417
Jam BukaSenin - Minggu, 08.00 - 17.00,
Telepon0254375224
Ratting Google⭐⭐⭐⭐⭐ 4.4/5 (17 review)
Google MapsKlik Disini

Lanjut pada toko bangunan yang ke 6, ada Toko Nusa Indah yang beralamat di Kedaleman, Kecamatan Cilegon, tepatnya ada di sekitaran Ruko Pondok Cilegon Indah. Meski tidak seterkenal Artha Bangunan Cilegon, namun Toko Nusa Indah juga memiliki koleksi bahan bangunan yang lengkap, dimulai dari cat tembok, besi, sampai dengan kayu.

 

Untuk harga juga tidak kalah menariknya dengan toko lain, bahkan jika kamu beruntung, dan berkunjung pada saat toko ada acara khusus, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah.

 

7. Bangunan Jaya

Bangunan Jaya

AlamatKomplek Sukmajaya, Jalan Nasional 3 Blok A/5, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42416
Jam BukaSenin - Minggu, 08.00 - 16.00,
Telepon0254392888
Ratting Google⭐⭐⭐⭐⭐ 4.2/5 (10 review)
Google MapsKlik Disini

Dan inilah toko bangunan di Cilegon yang terakhir kita bahas dalam artikel ini, yakni Bangunan Jaya yang berlokasi di sekitar Sukmajaya, Cilegon, Banten. Untuk lokasinya juga sangat mudah dijangkau, karena berada di pinggir jalan besar, kamu hanya perlu mengikuti maps yang sudah kami cantumkan diatas. Dimulai dari keramik, tempat dudukan toilet, sampai wastafel bisa kamu temukan disini.

Artikel Lainnya

7 Tempat Gym Terbaik di Cimahi

10 Lapangan Badminton Terbaik di Medan

9 Tempat Gym Terbaik di Pekanbaru

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement