-->

9 Toko Emas Terbaik di Blitar, Koleksi Lengkap ❣️

Oktober 11, 2023

Emas selama ini kita kenal sebagai salah satu perhiasan dan instrumen untuk mengamankan nilai uang, melihat yang seperti ini, tidak heran banyak masyarakat Blitar yang menganggap keberadaan toko emas di Blitar sangat penting.

 

Toko emas seperti ini biasanya tidak hanya menerima penjualan dan pembelian emas, namun mereka juga menjual perhiasan dari bahan lain seperti perak atau palladium. Di kota blitar, pusatnya perhiasaan emas sebenarnya ada di sekitaran Jalan Merdeka, dan berikut kami rangkum 9 toko emas terbaik di kota Blitar.

 

1. Berkah Arifin Liang

Berkah Arifin Liang

AlamatJalan Merdeka Nomer 150, Sukorejo, Kec. Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur 66121
Jam BukaSenin - Minggu, 07.25 - 18.00
Nomor Telepon0342814141
Ratting Google⭐⭐⭐⭐⭐ 4.5/5 (910 review)
Google MapsKlik Disini

Berkah Arifin dikenal sebagai salah satu toko emas terpercaya di Blitar dimana mereka memiliki banyak koleksi perhiasan, dimulai dari yang modelnya klasik, sampai dengan yang lebih modern.

 

Banyak orang yang memilih toko Berkah Arifin sebagai salah satu tempat jual beli emas langganan, sebagai pembeli, koleksi yang lengkap tentu menjadi point plus tempat ini. Namun tidak hanya itu saja, toko yang satu ini juga berani memberikan harga jual yang transparant, dimana harga disesuaikan dengan harga yang berlaku, jadi juga cocok untuk digunakan sebagai aset pengaman nilai.

 

Memiliki lokasi yang strategis, yakni berada di sekitar Jalan Merdeka Barat, toko ini sangat mudah ditemukan dengan logonya yang khas berbentuk wayang.

 

2. Toko Berkah Jaya

Toko emas berkah Jaya blitar

AlamatJalan Merdeka Nomor 229, Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur 66121
Jam BukaSenin - Sabtu 07.30 - 17.00, Minggu 07.30 - 16.00
Nomor Telepon-
Ratting Google⭐⭐⭐⭐⭐ 4.4/5 (127 review)
Google MapsKlik Disini

Tidak jauh dari toko emas Berkah Arifin Liang, toko emas Berkah Jaya juga berada di jalan raya yang sama, dimana toko ini juga memiliki pelanggan yang tidak kalah banyak. Tidak hanya menjual berbagai macam perhiasan, disini kamu juga bisa menemukan emas LM jika kamu berniat menyimpang uang dalam bentuk uang.

 

Beberapa pelanggan mengatakan model perhiasan disini memang masih klasik, namun soal harga tidak kalah. Bahkan jika beruntung, kamu juga bisa mendapatkan bonus seperti piring atau dompet. Jika ingin variasi lain, disini juga terdapat perhiasan berbahan emas, baik yang emas muda atau sudah tua. Sayangnya memang untuk area parkirnya lumayan panas.

 

3. Toko Cahaya Cap Larasati

Cahaya Cap Larasati

AlamatJalan Merdeka, Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur 66121
Jam Buka-
Nomor Telepon-
Ratting Google-
Google MapsKlik Disini

Sedangkan untuk toko yang ketiga ini lokasinya juga bersebalahan dengan Berkah Arifin Liang, bahkan jika kita lihat, ruangannya jauh lebih besar. Jadi jika di Toko Berkah Arifin kamu belum nememukan perhiasan yang kamu cari, kamu bisa mencoba bertanya kesini, barang kali kamu menemukan perhiasan yang cocok.

 

4. Kurnia Putra 2

Kurnia Putra 2

AlamatJalan Kota Baru, RT.02/RW.05, Jajar, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Jawa Timur 66171
Jam BukaSenin - Sabtu 08.00 - 15.30
Nomor Telepon081329531200
Ratting Google⭐⭐⭐⭐⭐ 4.4/5 (26 review)
Google MapsKlik Disini

Untuk masyarakat Blitar yang tinggal di sekitaran Kanigoro, maka salah satu toko emas terdekat yang bisa digunakan untuk membeli perhiasan adalah Toko Emas Kurnia Putra 2 ini.

 

Untuk lokasinya sendiri tepat berada di lampu merah, jadi pasti kamu tidak kesulitan untuk menemukannya. Sedangkan ukuran tokonya memang tidak terlalu besar dari sebelumnya, namun koleksi model perhiasan yang ada disini lumayan menarik, bahkan kamu juga bisa mengikuti program menabung.

 

Jika ingin tanya-tanya dulu, kamu bisa menghubungi nomor di atas, baik melalui sambungan telepon maupun WhatsApp, namun responnya memang agak lambat.

 

5. Toko Sabar Jaya

toko emas sabar jaya blitar

AlamatJl. Semeru No.68, Kauman, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar, Jawa Timur 66117
Jam BukaSenin - Sabtu 09.00 - 17.00
Nomor Telepon0342803670
No WhatsApp6282333433730
Ratting Google⭐⭐⭐⭐⭐ 3.5/5 (37 review)
Google MapsKlik Disini

Jika kamu saat ini sedang mencari salah satu toko emas di BLitar yang sudah bonafide, dalam artian sudah ada sejak dulu dan masih eksis hingga sekarang, maka jawabannya adalah toko emas Sabar Jaya.

 

Berlokasi di sekitaran jalan Semeru, Kauman, disini kamu bisa jual beli perhiasan, memesan perhiasan custom, reparasi perhiasan rusak, sampai dengan membeli emas batangan untuk investasi. Sayangnya rating di Google memang tidak begitu akurat, karena adanya pihak lain yang melakukan giveaway, yang mengatasnamakan toko ini.

 

6. Toko Perhiasan SB

toko emas sb blitar

AlamatJalan Merdeka Barat Nomer13, Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur 66121
Jam BukaSenin - Sabtu 08.00 - 17.00
Nomor Telepon0342803388
Ratting Google⭐⭐⭐⭐⭐ 4.5/5 (23 review)
Google MapsKlik Disini

Toko Perhiasan SB juga menjadi salah satu toko yang digunakan masyarakat BLitar untuk menjual dan membeli perhiasan emas, dimana toko ini lokasinya juga tidak jauh dari Berkah Arifin dan Berkah Jaya.

 

Tidak kalah dengan toko lain, Toko SB dikenal sebagai toko yang memiliki pelayanan ramah dan sabar, pun dengan koleksi perhiasan yang dimiliki, dari segi model bisa dikatakan cukup bagus.

 

Jika kamu berniat membuat souvenir berupa minigold, kamu juga bisa membelinya disini yang sudah lengkap dengan kartu ucapan. Terakhir, kamu bisa membeli emas batangan dari berbagai brand dimulai dari UBS, antam, sampai dengan king halim.

 

7. Toko Mas Sinar

Toko Mas Sinar

AlamatJalan Merdeka Nomer 108, Kepanjen Kidul, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, Jawa Timur 66117
Jam BukaSenin - Sabtu 08.00 - 17.00
Nomor Telepon0342801385
Ratting Google⭐⭐⭐⭐⭐ 4.0/5 (27 review)
Google MapsKlik Disini

Toko Mas Sinar yang lagi-lagi juga berada di Jalan Merdeka juga menjadi salah satu toko perhiasan di BLitar yang sudah ada sejak dulu, dan menjadi langganan banyak orang.

 

Memang jika kita bandingkan toko lainnya, toko ini lumayan kecil, namun untuk masalah koleksi perhiasan bisa diadu. Selain menyediakan perhiasan dengan model menarik, disini kamu juga bisa menemukan perhiasan emas dengan karat 70% sampai dengan 80%.

 

8. Toko Emas UBS

Toko Emas UBS

AlamatJalan Merdeka Nomer 249, Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur 66121
Jam BukaSenin - Sabtu 08.00 - 16.00, Minggu 08.30 - 16.00
Nomor Telepon-
Ratting Google⭐⭐⭐⭐⭐ 4.8/5 (5 review)
Google MapsKlik Disini

Di Blitar, pusatnya perhiasan emas memang ada di sekitaran Jalan Merdeka, pun dengan Toko UBS ini yang lokasinya juga ada disana. Jika kamu melihat profil bisnisnya di Google, memang toko ini tidak banyak yang mengulas, namun yang jelas mereka memiliki kelebihan yang tidak dimiliki toko lain, yakni model perhiasan yang mereka jual relatif baru dan bagus.

 

Jadi untuk kamu yang selama ini membeli cincin atau kalung sebagai perhiasan, Toko UBS bisa menjadi salah satu tempat di Blitar yang bisa kamu kunjungi untuk sekedar melihat koleksi yang dimiliki, siapa satu ada perhiasaan yang cocok dengan hati kan.

 

9. Toko Nikimura

toko nikimura blitar

AlamatJalan Semeru Nomer 54, Kauman, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, Jawa Timur 66117
Jam BukaSenin - Sabtu 08.00 - 17.00, Minggu 09.00 - 16.00
Nomor Telepon0342809672
Ratting Google⭐⭐⭐⭐⭐ 3.7/5 (5 review)
Google MapsKlik Disini

Dan inilah toko emas di blitar terakhir yang akan kita bahas disini, yakni ada Toko Nikimura, yang lokasinya sendiri berada di jalan semeru. Layaknya toko perhiasan lain, disini kamu bisa membeli dan menjual berbagai macam perhiasan, tempat parkir juga lumayan luas, sayangnya cukup banyak pelanggan mengeluh tentang biaya potongan yang cukup banyak.

Artikel Lainnya

7 Toko Bangunan Terbaik di Cilegon Murah

7 Tempat Gym Terbaik di Cimahi dan Harga

10 Lapangan Bulu Tangkis Terbaik di Medan

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement