-->

8 Rekomendasi Lapangan Badminton di Gorontalo ❣️

Desember 20, 2023

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat badan tetap sehat dan bugar, untuk para penghobi olahraga Badminton, tentu saja bermain Badminton bisa menjadi cara yang seru untuk dilakukan. Dan jika kamu adalah masyarakat Gorontalo, kamu tidak akan kesulitan untuk menekuni olahraga ini, karena Lapangan Badminton di Gorontalo bisa kita temukan dengan mudah.

 

Memang, Lapangan Bulu Tangkis di Gorontalo tidak semuanya bisa disewa oleh masyarakat umum, biasanya lapangan seperti ini adalah lapangan pribadi. Namun, pilihan tidak hanya sebatas itu, kini sudah banyak lapangan yang bisa disewa oleh masyarakat umum.

 

Dan untuk kamu yang saat ini sedang berolahraga Badminton, berikut kami rekomendasikan 8 lapangan Badminton Gorontalo. Kamu bisa memilih satu yang paling dekat, atau yang paling murah harga sewanya.

 

1. Gorontalo Sport

Gorontalo Sport

AlamatJalan Sawah Besar, Heledulaa, Kec. Kota Timur, Kota Gorontalo, Gorontalo 96135
No Telepon082395229522
Jam BukaSenin - Kamis 09.00 - 10.00, Jumat 09.00 - 23.00, Sabtu 09.00 - 20.00, Minggu 10.30 - 22.00
Web
Rating4.7 (47 Review)
G MapsKlik Disini

Mari kita awali dengan Gorontalo Sport yang berlokasi di Jl. Sawah Besar, Heledulaa, merupakan Gor Badminton yang memiliki 4 lapangan dengan kondisi sangat bagus, lantainya bersih dan nyaman, dan fasilitas bermain sangat lengkap, termasuk papan scoreboard-nya ada pada setiap line.

 

Tidak hanya bisa menyewa lapangan, disini kamu juga bisa membeli berbagai perlengkapan olahraga badminton dengan kualitas bagus, wajar saja karena Gorontalo Sport merupakan salah satu agen penjualan untuk brand RS dan Lining, sudah pasti yang dijual original. Banyak pemain Badminton unggulan Gorontalo yang berlatih disini.


Baca Juga: 8 Lapangan Badminton Terbaik di Jambi

2. F4 Sport Gorontalo

F4 Sport Gorontalo

AlamatJl Sudirman, Hunggaluwa, Limboto, Gorontalo Regency, Gorontalo 96214
No Telepon085240306062
Jam Buka-
Web-
Rating4.9 (11 review)
G MapsKlik Disini

Untuk kamu yang tinggal disekitaran Kecamatan Limboto, maka salah satu lapangan Bulu Tangkis terdekat yang bisa kamu sewa dan digunakan bermain Badminton adalah F4 Sport Gorontalo ini. Meski kamu belum pernah kesini, kamu pasti tidak akan bingung, karena lokasinya sendiri ada di depan RSUD Dr MM Dunda Limboto.

 

Ada dua line yang bisa disewa, dimana satu lantai sudah dibuat dengan lantai karpet, sedangkan satu lantai lainnya masih menggunakan lantai cor. Meski bangunannya tidak terlalu besar, namun secara keseluruhan lapangan disini kondisinya cukup bagus.

 

3. PB. Green House

PB. Green House

AlamatJl. Musa Kaluku, Luwoo, Kec. Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo 96181
No Telepon082393230908
Jam BukaSenin - Jumat buka 24 Jam, Sabtu libur, Minggu 06.00 - 12.00
Web-
Rating4.8 (27 review)
G MapsKlik Disini

Pada urutan ketiga ada PB. Green House, tidak kalah dari beberapa lapangan sebelumnya, ini merupakan lapangan yang biasa digunakan untuk mengadakan turnamen di Gorontalo. PB. Green House memiliki dua lapangan dengan lantai yang sudah terbuat dari karpet, sehingga sangat nyaman. Secara keseluruhan, kondisi lapangan ini sangat bagus, sirkulasi udara lancar, dan yang penting harganya juga lumayan terjangkau.

 

4. GOR Tri Tunggal

GOR Tri Tunggal

AlamatWongkaditi, Kota Utara, Kota Gorontalo, Gorontalo 96115
No Telepon-
Jam BukaSenin - Minggu Buka 24 Jam
Web-
Rating4.4 (57 review)
G MapsKlik Disini

Berlokasi di sekitaran Wongkaditi, GOR Tri Tunggal juga bisa menjadi alternatif untuk bermain Badminton. Tidak jauh berbeda dengan lapangan sebelumnya, GOR Tri Tunggal juga termasuk Gor indoor, namun sayangnya memang hanya memiliki satu lapangan, dan tidak ada toilet disini.

 

Meski demikian, harga sewa cukup murah, dan kita bisa main sepuasnya. Kekurangan lain mungkin pencahayaan aja, namun sirkulasi udaranya juga cukup baik dan lantai juga tidak licin.

 

5. PB. Trisaka

PB. Trisaka

AlamatJl. Gelatik No.245, Heledulaa, Kec. Kota Tim., Kota Gorontalo, Gorontalo 96114
No Telepon081319407667
Jam Buka-
Web-
Rating4.4 (57 review)
G MapsKlik Disini

Lanjut pada rekomendasi yang kelima, ada PB. Trisaka yang lokasinya sendiri berada di sekitaran jalan Gelatik Nomor 245, Heledulaa, ada lebih dari satu lapangan disini, kondisinya juga lumayan bagus. Tidak hanya bisa menyewa lapangan, disini kamu juga bisa membeli perlengkapan untuk olahraga Badminton. Kalau ingin ngemil, makanan ringan seperti pop mie juga bisa kamu beli disini.

 

6. Arena Pensort Badminton Club

Arena Pensort Badminton Club

AlamatPentadio Barat, Telaga Biru, Gorontalo, Gorontalo 96181
No Telepon085240225319
Jam Buka-
Web-
Rating4.9 (8 review)
G MapsKlik Disini

Untuk kamu yang tinggal di sekitar telaga, maka salah satu lapangan terdekat dan terbaik di sekitaran sini adalah Arena Pensort Badminton Club ini. Arena Pensort Badminton Club memiliki dua lapangan yang bisa disewa oleh masyarakat umum, dimana masing-masing lapangan sudah menggunakan karpet flypower dengan harga lumayan murah.

 

7. Zen Badminton Hall

Zen Badminton Hall

AlamatJl. A.K. Duhe, Kayubulan, Kec. Limboto, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo 96214
No Telepon08114342317
Jam BukaSenin - Minggu 08.00 - 11.00
Web-
Rating4.5 (6 review)
G MapsKlik Disini

Lanjut pada tempat sewa lapangan Badminton di Gorontalo di urutan ke 7, ada Zen Badminton Hall, merupakan indoor badminton yang memiliki 3 lantai dengan karpet. Mau main di pagi hari atau malam hari? bisa, Zen Badminton buka dari jam 8, dan soal fasilitas juga sangat memadai, dimulai dari parkiran yang luas, toilet, dan juga kedai untuk beli cemilan. Jika ingin bertanya-tanya terlebih dahulu, kamu bisa menghubungi pengelola melalui nomor diatas.

 

8. Upnormal

Upnormal

AlamatJl. Ir. Hi. Joesoef Dalie No.Kelurahan, Wongkaditi Bar., Kec. Kota Utara, Kota Gorontalo, Gorontalo 96128
No Telepon082155223124
Jam BukaSenin - Minggu 09.00 - 22.00
Web-
Rating4.6 (118 review)
G MapsKlik Disini

Kamu lebih sukai tempat yang ramai, biar sekalian melihat orang-orang lain yang sedang berolahraga? kenapa tidak mencoba main badminton di Upnormal saja? Tidak hanya memiliki lapangan Badminton, disini kamu juga bisa menemukan lapangan futsal, hingga basket. Untuk lapangan Badminton sendiri ada 3 line dengan kondisi yang bagus.

 

Fasilitas bisa dibilang sangat lengkap, dimulai dari tempat parkir yang luas, kantin, toilet, dan lain sebagainya.

Baca Juga:  8 Tempat Gym Terbaik di Gorontalo

 

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement