-->

31 PP Dyrroth Keren dan Aesthetic (Dyrroth PFP)

Juni 19, 2023
pp dyrroth

Dyrroth menjadi salah satu hero Mobile Legends Bang-bang yang sangat disukai banyak orang lantaran hero berjenis Fighter Ini tidak hanya memiliki tampilan yang menawan, namun juga cukup mudah digunakan untuk memenangkan pertandingan.


Melihat hal ini, sangat wajar banyak pecinta Mobile Legends mencari pp dyrroth yang keren dan aesthetic untuk digunakan sebagai foto profil sosial media, dimulai dari WhatsApp (WA) sampai dengan TikTok.


Diantara sekian banyak foto Dyrroth yang beredar di internet, salah satu yang paling banyak dicari adalah Dyrroth Venom, yakni Dyrroth versi skin Venom Cobra yang menampilkan karakter Dyrroth lengkap dengan efek ular kobra dengan kombinasi warna hijau yang ciamik.


Kamu termasuk salah satu orang yang suka dengan Dyrroth? Dan sedang mencari pp dyrroth keren? Kamu bisa mendownloadnya di Typograp.


PP Dyrroth Keren dan Aesthetic

Tidak hanya PP Dyrroth versi Venom Cobra, disini kamu juga bisa menemukan foto profil Dyrroth lain versi fanart yang tidak kalah keren dari yang selama ini beredar.


Untuk mendownload salah satu foto yang ada disini, silahkan klik salah satu foto, buka gambar di tab baru, dan simpan ke galeri kalian.

pp dyrroth venom

pp dyrroth venom

pp dyrroth keren

pp dyrroth keren




pp dyrroth aesthetic


pp dyrroth aesthetic























5 Fakta Menarik Tentang Dyrroth Mobile Legends

Tidak ada player Mobile Legend yang tidak kenal dengan Dyrroth, salah satu hero fighter dengan tampilan menawan yang biasanya akan berkata "i do, what i want to do". Selain mendownload pp dyrroth aesthetic diatas, kamu juga bisa menyimak beberapa fakta menarik terkait dengan Dyrroth ini.


1. Hero yang Bisa Men-Carry Tim

Tidak peduli kamu seorang tim oriented atau solo player, Dyrroth bisa menyesuaikan dengan gaya permainan mu. Sebagai solo player, Dyrroth sangat bisa diandalkan, khususnya pada early game, asalkan kamu bisa memanfaatkan momentum dengan maksimal, perjalananmu bermain Mobile Legend pasti akan lebih mudah dengan Dyrroth.


Pun ketika ternyata kamu bermain pada tim yang tidak terlalu jago, Dyrroth bisa menjadi hero yang siap men-carry tim kamu menuju kemenangan karena memang hero satu ini cukup lincah.


2. King of Crowd Control

Mobile Legend memang memiliki beberapa hero yang pergerakannya mampu membuat lawan kocar-kacir, namun itu tidak akan menjadi masalah jika kamu menggunakan Dyroth, karena dia adalah Raja dari Crowd Control yang tidak hanya bisa membatasi, namun juga mengendalikan pergerakan lawan.


Kemampuan Dyroth yang satu ini sebenarnya berasal dari tiga skill yang ia miliki dimulai dari Brust Strike, Abysm Strike, dan Spectre Step yang akan memberikan damage yang disertai dengan slow effect dengan persentase yang berbeda-beda. Dengan skill ini membuat hero yang melawan Dyroth kesulitan untuk melarikan diri sampai akhirnya tewas.


3. Memiliki Gerakan yang Lincah

Kelincahan Dyrroth sebagai salah satu hero Mobile Legends tidak bisa diragukan lagi, karena hal ini jugalah ia bisa menjadi hero yang bisa menggendong tim dengan baik.


Salah satu skill yang membuat Dyrroth bisa melakukan gerakan dengan sangat lincah adalah karena Spectre Step-nya. Selain melakukan double blink, dengan skill ini Dyrroth juga bisa mengejar atau melarikan diri dengan cepat.


4. Memiliki Efek Lifesteal yang Besar

Selain kekuatan dalam melakukan penyerangan, efek lifesteal adalah satu elemen yang membuat sebuah hero sulit untuk dikalahkan, dan Dyrroth termasuk salah satu hero dengan lifesteal efek yang sangat besar.


Efek Lifesteal bisa dibilang adalah kemampuan hero dalam meregenerasi HP dengan basic attack milik hero tersebut, semakin besar damage dari suatu hero, maka kemampuan ia dalam meregenerasi HP akan meningkat. Dyrroth dikaruniai dengan kemampuan ini.


5. Penguasa Early Game

Satu lagi hal yang membuat hero satu ini menjadi semakin GG, yaitu dominasi Dyrroth di Early Game yang sangat sulit untuk ditandingi oleh hero lain.


Kemampuan Dyrroth pada early game ini didapatkan dari Wrath of The Abyss, dimana dengan skill pasifnya ini, Rage Dyrroth bisa mencapai 50%, pun dengan skill satu dan skil dua, bahkan hingga basic Attack yang akan semakin diperkuat.

Artikel Lainnya

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement