-->

Apa itu Kode Ajaib Opsional? Fungsi dan Kode Aktif 2024

Februari 28, 2024


Ketika kamu memutuskan untuk mencoba dunia pasar saham, tentu kamu harus mendaftar akun pada salah satu sekuritas yang akan menjembatani transaksi saham kita, dan salah satu sekuritas yang ramah untuk pemula adalah Ajaib.


Sebenarnya pembuatan akun di aplikasi Ajaib tidak jauh berbeda dengan sekuritas lain, hanya saja disini terdapat form kode ajaib pada halaman pendaftaran, meskipun pada dasarnya form ini sifatnya adalah opsional.


Bagi beberapa orang mungkin masih bingung dengan apa itu kode ajaib opsional, apa fungsinya, dan bagaimana cara mendapatkannya. Sedang mengalami masalah ini? Tak perlu kuatir, karena disini kami akan berbagi hal-hal tersebut untuk kalian.


Apa itu Kode Ajaib Opsional di Aplikasi Ajaib?

Kode Ajaib (Opsional) merupakan sebuah kode yang memungkinkan buat pendaftar baru aplikasi Ajaib untuk mendapatkan 1 koin ajaib yang nantinya bisa kita tukarkan dengan 1 lot saham secara gratis.


Tidak hanya untuk pendaftar saja, hadiah satu koin ini nantinya juga akan didapatkan oleh pengguna ajaib yang kodenya digunakan oleh pendaftar.


Pernah mendengar soal program referral?


Kode ajaib ini kurang lebih sama dengan hal itu, hanya saja hadiah koin tidak hanya didapatkan oleh satu pihak, di aplikasi Ajaib, hadiah ini bisa didapatkan oleh dua pihak sekaligus.


Sedangkan opsional disini merujuk pada sifat dari form ini, yang artinya boleh diisi dan boleh juga tidak diisi. Jadi misal kamu ingin mengosongkan bagian ini, kamu tetap bisa mendaftar di Ajaib.


Jika kamu ingin mendapatkan saham gratis, namun tidak memiliki kode ajaib, tenang saja, dibawah kami akan memberikan kode kami yang bisa kamu gunakan untuk mendaftar.


Cara Mengisi Kode Ajaib Opsional

Melalui penjelasan diatas kita sudah tahu bahwa fungsi dari kode ajaib sendiri merupakan sebuah program yang memungkinkan untuk para pendaftar aplikasi Ajaib mendapatkan saham secara gratis.


Meski demikian, ada syarat lain yang harus kita penuhi agar koin ajaib yang sudah kita dapatkan bisa ditukarkan dengan saham, yakni yakni pendaftar harus melakukan investasi pada saham atau reksadana dalam kurun waktu 30 hari.


Jadi jika saat mendaftar kamu mengisi bagian kode ajaib, dan setelah berhasil mendaftar langsung melakukan investasi pada saham atau reksadana, setelah 30 hari, koin tersebut bisa kita gunakan dan ditukarkan dengan saham.


Lalu bagaimana cara mengisi bagian ini?


Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menemukan kode ajaib dari pengguna lain yang sudah mendaftar di Ajaib, dan kamu bisa menggunakan kode tersebut untuk digunakan pada saat mendaftar.


Agar lebih jelas silahkan lihat gambar diatas, dan kamu juga bisa mengcopy code ajaib dari kami yang ada dibawah, yang statusnya masih aktif dan bisa kamu gunakan untuk mendaftar.


Kode Ajaib Opsional Aktif 2024

Sembari belajar investasi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan saham secara cuma-cuma, meski hanya satu lot, cukup lumayan bukan? Toh ini kita dapatkan dengan tidak membeli.


Dan berikut kode ajaib opsional yang bisa kamu copy dan gunakan pada saat mendaftar aplikasi ajaib:


randbjhx
-
Berhasil disalin!
samu549
-
Berhasil disalin!

Gabung Group Saham

Gabung di grup saham iStock.id untuk belajar, bertanya, dan chit-chat seputar saham bersama enthusiast saham lainnya di Indonesia melalui menu dibawah ini

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement