-->

33 Foto Zee JKT48 Cantik Lucu dan Kece

Februari 29, 2024

Jika diminta untuk menyebutkan salah satu member JKT48 generasi ke 7 yang menjadi idola banyak orang, Zee mungkin adalah salah satunya. Mulai diperkenalkan sebagai member pada 29 September 2018 wanita yang memiliki nama lengkap Azizi Shafaa Asadel ini ternyata tidak hanya jago menari dan menyanyi, namun ia juga memiliki bakat dalam dunia peran di film di Indonesia.

 

Jika kamu adalah penggemar girl band JKT48, dan mengidolakan zee, berikut kami rangkum 33 foto Zee JKT48 tidak hanya cantik, namun juga lucu dan cute. Foto yang menampilkan Zee ini tidak hanya diambil dari konser, namun juga aktivitas lain seperti ketika photoshoot, traveling, sampai dengan foto pap random.

 

Untuk mendownload versi ukuran HD, silahkan buka gambar di tab baru, dan simpan.

foto zee jkt48 cute pakai kacamata

foto zee jkt48 lucu

foto zee jkt48 cantik

foto zee jkt48 main gitar

foto zee jkt48 cantik


foto zee jkt48 dengan kucing

foto zee jkt48 pakai kacamata makan sushi

foto zee jkt48 pakai kacamata

Zee pakai jaket hitam

foto zee jkt48 cantik

 
zee selfie dengan monyet

foto zee jkt48

foto zee jkt48 cute

foto zee jkt48 cute pakai kacamata

foto zee jkt48 cantik

foto zee jkt48 pakai kacamata

foto zee jkt48 dengan kucing

foto zee jkt48 konser main gitar

wallpaper zee jkt48 cute

foto zee jkt48 kece

foto zee jkt48 cute

foto zee jkt48 pakai kacamata

foto zee jkt48 pakai kacamata


foto zee jkt48 kece

foto zee jkt48 pakai kacamata lucu

foto zee jkt48 lucu

foto zee jkt48 main kembang api

foto zee jkt48 edit

foto zee jkt48 pap random

foto zee jkt48 kece

foto zee jkt48 keren

foto zee jkt48 pakai baju sma

foto zee jkt48 pakai baju sma

Lihat Juga: 32 Foto Adel JKT48 yang Cantik dan Lucu

5 Fakta Menarik Zee JKT48

Untuk kamu yang mengidolakan Zee, tidak hanya mengoleksi foto Zee ketika di panggung, mengetahui beberapa hal terkait Zee tentu menjadi hal yang menarik untuk di ulik. Selain foto, kami juga akan mengajak kamu untuk membahas beberapa fakta menarik tentang Zee.

 

1. Ayahnya Seorang Presenter

Lahir dengan nama Azizi Asadel di Tangerang, Zee merupakan anak yang lahir dari pasangan bernama Nur Ayu Chesty Maharani dan Fadli Akhmad, dimana sang ayah dikenal sebagai seorang Aktor dan presenter bersama saudara kembarnya bernama Fadlan Muhammad (paman Zee).

 

Sebagai seorang aktris, sang ayah pernah membintangi film yang berjudul Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi) pada tahun 2007, sedangkan karirnya sebagai presenter juga pernah ikut dalam acara religi salah satu stasiun TV Swasta, yakni Islam itu Indah pada tahun 2011.

 

2. Masih Sangat Muda

Dilansir dari Liputan6.com, wanita yang memiliki nama lengkap Azizi Asadel ini lahir pada tanggal 16 Mei 2004 di Tangerang, merupakan anak ketiga dari 5 bersaudara. Yang itu berarti, per postingan ini dibuat, Zee masih berumur 19 tahun. Sedangkan dirinya bergabung di JKT48 pada tahun 2018, yang mana pada saat itu Zee masih berumur 14 tahunan.

 

3. Anggota Generasi ke 7

Seperti yang kita tahu, JKT48 selalu merekrut member baru di setiap generasinya. Zee merupakan member ke 7 yang diperkenalkan pada tanggal 29 September 2018 bersama dengan member lain seperti Dhea Angelia, Gabriel Angelina, Jesslyn Callista, sampai dengan Nabila Fitriana.

 

Kini Zee sudah lebih dari 5 tahun bergabung dengan JKT48, dan bisa dibilang ia merupakan salah satu member paling populer, terbukti ia seringkali berperan sebagai center di salah satu single terbaru JKT48 yang berjudul Flying High.

 

4. Perjalannya di JKT48

Zee mulai bergabung di JKT48 di Academy Class B JKT48, tidak butuh waktu yang lama, pada bulan Oktober Zee dipromosikan ke kelas A, dan setahun setelahnya, yakni 7 Oktober 2019, ia bergabung dengan tim J.

 

5. Zee di dunia Film

Zee sendiri memulai karirnya pada dunia film di tahun 2022, pada saat itu ia mendapatkan peran sebagai Dini dalam film "Kalian Pantas Mati. Sedangkan untuk film terbaru dari Zee sendiri ada di tahun 2024 dalam film Ancika, film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq.

Lihat Juga: 34 PP Anime Hitam Putih Sad

Itulah kumpukan foto Zee JKT48, dimulai dari yang cantik, lucu, kece, sampai dengan cute, baik pada saat konser ataupun aktivitas diluar JKT48. Jika ingin mencari foto dari member lain, silahkan cari di web ini.

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement