-->

40 Foto Adel JKT48, Si Cantik nan Kece

April 28, 2024

Jika kamu adalah penggemar JKT48, dan selalu mengikuti girl band satu ini dari waktu ke waktu, tentu kamu sudah tidak asing dengan member satu ini, Reva Fidela Adel Pantjoro atau yang disapa sebagai Adel. Meski terkenal dengan gayanya yang tomboy, namun hal ini tidak membuat para fans JKT48 berhenti mengidolakan Adel.

 

Nah untuk kamu yang kebetulan ngefans dengan Adel JKT48, dan ingin mengoleksi foto-foto adel, dimulai dari yang bergaya feminim, tomboy, sampai dengan versi Adel pakai hijab, silahkan download dibawah ini. Untuk mendownload gambar versi HD, silahkan buka gambar di tab baru terlebih dahulu, lalu simpan.

 

Oh ya, selain mendownload foto, kamu juga bisa membaca beberapa fakta menarik tentang Adel.

foto adel jkt48 terbaru

Adel versi sukuna

adel jkt48 pakai jaket erigo

wallpaper adel jkt48 kece

adel jkt48 pakai topi

adel jkt48 disaat konser


si cantik adel pas konser

 

Adel JKT48 KECE

 

foto adel jkt48 cool KUCING

foto adel jkt48 cool tomboy

foto adel jkt48 cool ancungin jempol

foto adel jkt48 cantik

foto adel jkt48 cantik

foto adel jkt48 cute

foto adel jkt48 maskeran

foto adel jkt48 berdiri






foto adel JKT48 cium kucing

foto adel JKT48

foto adel berdiri

foto adel berhijab

 
  
 
 
adel jkt48 berhijab  
 
 

 

 

 

 

 

 

 

Fakta Menarik Adel JKT48

Bagi seorang fans, hal apapun terkait idolanya memang menjadi sangat menarik. Tidak hanya mengoleksi foto, pada kesempatan kali ini, kami juga akan membagikan beberapa fakta menarik terkait Adel JKT48.

 

Baca Juga:  30+ Foto Cowok Ganteng buat Prank

1. Adel Masih sangat Muda

Di JKT48, Shani dikenal sebagai member dengan usia paling tua. Jika dibandingkan dengan Shani, Reva Fidela sebenarnya termasuk member yang cukup muda, karena ia sendiri lahir pada tanggal 14 Juli 2006, yang berarti per artikel ini ditulis, baru berusia 17 tahun lebih 8 bulan.

 

Memang, Adel bukanlah member yang paling muda, dalam kategori member JKT48 paling muda, disana masih ada Trisha, namun melihat usianya yang demikian, tentu Adel masih sangat mudah bukan?

 

2. Sering dikaitkan dengan Kucing

Jika kamu memperhatikan seluruh foto Adel JKT48 kece yang kami bagikan diatas, tentu kamu melihat beberapa foto Adel menggendong kucing. Ngomongin soal kucing, Adel memang selama ini sering dikaitkan dengan kucing lho, hal ini tentu saja karena Salam perkenalan (Jikoshoukai) yang ia gunakan ada kata kucing di dalamnya.

 

"Bagai kucing yang kalem, tapi selalu memikat hati kamu, hai aku Adel".

 

3. Suka Video Game

Bernyanyi dan Menari, ini adalah bidang yang akan selalu dilakukan member JKT48 dalam berbagai kesempatan manggung. Namun bernyanyi dan menari bukan satu-satunya bakat yang dimiliki oleh seorang Adel. Selain itu, terpantau ia juga sangat suka bermain video game.

 

Tidak hanya bermain game untuk bersenang-senang, bahkan Adel juga sampai ikut bergabung dalam salah satu tim eSport yang dikenal sebagai Valkyrie48.

 

4. Suka Menggambar dan Traveling

Meski seorang gamer rata-rata selalu menghabiskan waktunya untuk bermain game, namun Adel juga memiliki hobi lain yang amat ia sukai, banyak media menyebut hobi lain dari seorang Adel adalah menggambar dan traveling.

 

Itu juga mungkin yang menjadi alasan, kenapa akun instagram adel, selain menampilkan foto selfie saat sedang traveling, terkadang ia juga mengupload beberapa lukisan tangan, salah satunya seorang perempuan yang membawa payung saat sedang hujan.

 

5. Hal Menarik Lainnya

Ingin tahu lebih jauh lagi? Bagaimana kalau kita membahas hal lain yang lebih personal? ternyata Adel lahir di Jakarta, dimana ia memiliki 4 saudara lain, meski informasi terkait siapa saudaranya masih sulit kita temukan. Hal lain yang pernah dilakukan Adel selain menyanyi, ternyata ia juga pernah melakoni profesi sebagai seorang model.

Lihat Juga: 33 PP Anime Hitam Putih Keren

Itulah pembahasan kita kali ini terkait Adel JKT48, dimulai dari foto sampai dengan beberapa fakta menarik. Ternyata selain dikenal sebagai member JKT48, Adel juga pernah menjadi model lho, atau bahkan masih? pantesan ya, foto-fotonya posenya bagus-bagus. Jika ingin mencari foto member lain, silahkan melalui menu pencari diatas ya.

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement