-->

35 Foto Christy JKT48 yang Cantik dan Imut

April 24, 2024

Berbicara tentang salah satu member JKT48 terpopuler di Generasi ke 7, rasanya Christy wajib masuk kedalam salah satu list tersebut. Memiliki nama lengkap Angelina Christy, wanita yang berasal dari Jakarta dengan golongan darah O ini memang cukup diidolakan banyak orang, khususnya untuk fans JKT48 sendiri.

 

Tidak hanya memiliki paras cantik, dan sering melakukan pose imut ketika konser, Christy memang memiliki banyak skill, sehingga sangat wajar jika karirnya dalam industri hiburan melesat bak roket.

 

Jika kamu adalah seorang Christyzer (panggilan untuk fans Christy) dan suka mengoleksi foto-foto terbaru dari wanita cantik satu ini, kamu tidak perlu kuatir, karena dalam postingan kali ini, typograp.com akan membagikan 35 foto Christy JKT48 dengan berbagai tema, dimulai dari foto konser, acara JKT48, atau aktivitas Christy diluar JKT48.

 

Oh ya, jika kamu suka mengoleksi foto member JKT48 lain, entah untuk wallpaper atau hal lain, kamu bisa mencarinya di web ini juga ya, manfaatkan menu pencarian diatas.

foto christy jkt48 tersenyum di konser

Christy jkt48 foto bareng anime

Christy JKT48 IMUT

Christy JKT48 cantik

Christy JKT48 waktu liburan

Christy JKT48 pose lucu

Christy JKT48

foto Christy JKT48 imut

foto Christy JKT48 manis

foto Christy JKT48 konser

foto Christy JKT48

 
foto Christy JKT48 pakai kimono

foto Christy JKT48 keren cool

Christy JKT48 pose lucu

Christy JKT48 menggemaskan

pap random Christy JKT48


Christy JKT48 sukuna anime

Christy JKT48 cantik

Christy JKT48 pakai kacamata hitam

Christy JKT48 cantik waktu konser

wallpaper Christy JKT48 anime

Christy JKT48 kocak


Christy JKT48 imut

Christy JKT48 cantik konser




kompilasi wallpaper Christy jkt48

pap random Christy jkt48

pap random Christy jkt48


wallpaper Christy jkt48 cute

 

5 Fakta Menarik Christy JKT48

Tidak hanya membagikan foto Christy JKT48 yang cantik dan imut, untuk menambah pengetahuanmu terkait Christy, kami juga akan membagikan beberapa fakta menarik yang harus kamu tahu:

Baca Juga: 33 Foto Freya JKT48 Yang Cantik dan Cute

1. Christy & JKT48

Seperti yang kita tahu, JKT48 adalah girlband yang cukup sering melakukan rekrutmen member baru, dan perjalanan Christy bersama JKT48 ternyata bermula pada bulan September 2018, dimana ia bergabung dengan JKT48 melalui Trainee Academy Class B, pada saat usia masih belia, yakni 12 tahun. Tidak menunggu waktu yang lama, pada Oktober 2018 ia akhirnya mendapatkan promo untuk masuk ke Academy Class A.

 

Setelah ini, Christy kembali mendapatkan promosi untuk ikut ke dalam Team KIII, pada bulan April 2019, dan ditahun yang sama ia juga berhasil masuk kedalam Senbatsu untuk lagu Rapsodi, dimana Christy berada di urutan ke 13. Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang dua tahun berikutnya, Christy resmi menjadi Anggota JKT48 sebagai New Formation pada bulan Maret 2021.

 

2. Mimpi yang Menjadi Nyata

Christy adalah wujud dari anak yang berhasil mewujudkan mimpinya dari kecil. Dilansir dari idntimes, Christy pernah berkata bahwa cita-citanya ketika masih kecil adalah menjadi model atau paling tidak muncul di televisi. Dan seperti yang kita tahu, sebelum berkarir bersama JKT48, doi lebih dulu terjun dalam dunia model.

 

Bersama JKT48, Christy tidak hanya tampil di televisi, namun juga medium-medium lain yang jauh lebih banyak. Dan itu artinya, semua mimpi Christy sejak masih kecil, sudah terwujud pada saat dirinya masih muda. Keren kan?

 

3. Dijuluki sebagai Toya

Christy memiliki nama panggilan yang cukup populer sebagai Toya. Di JKT48 ada juga member lain yang memiliki nama panggilan agak mirip, yakni Zee yang di panggil Zoya. Melihat kemiripan seperti ini, kamu penasaran gak sih, kenapa Christy dipanggil Toya?
Usut punya usut, ternyata nama panggilan ini merupakan pemberian dari Shania Gracia.

 

Menurut beberapa komen akun anon di sosial media, panggilan Toya itu berasal dari Gracia yang memanggil Christy sebagai Christoy, dan pada akhirnya diplesetkan kembali menjadi Toya. Hal yang sama juga berlaku untuk Zee, dimana ia dipanggil Azizoy, yang kemudian diplesetkan menjadi Zoya.

 

4. Christy diluar JKT48

Beberapa dari kamu mungkin hanya tau wanita yang akrab di sapa Toya ini dari JKT48, baik ketika konser atau acara lain. Lalu, kamu pernah penasaran gak sih, seperti apa kehidupan Christy diluar JKT48? Fiy, kehidupan Toya diluar JKT48 ternyata juga seru lho.

 

Ia pernah berkata bahwa bermain game adalah coping mechanism yang sering ia lakukan ketika sedang menghadapi stress. Ia juga mengatakan kalau dirinya sangat suka dengan salah satu grup idol dari Korea Selatan, yakni EXO. Terakhir, kamu masih memiliki satu informasi menarik lagi dari Toya, yakni makanan favoritnya adalah coklat.

 

5. Prestasi di JKT48

Sebagai penutup, kami akan mengajak kamu untuk mengetahui prestasi Christy di JKT48. Bisa dibilang Christy merupakan salah satu member yang memiliki tampilan cemerlang di JKT48. Di JKT48, kita mengenal sebuah istilah Senbatsu, yakni member yang dipilih untuk membawakan singgle original dari JKT48.

 

Christy sejauh ini sudah berhasil dipilih sebagai sebatsu di dua lagu, yakni Rapsodi serta Fling High. Tidak hanya berhenti sampai disini, ia pun juga pernah menjadi "Center" pada JKT48 New Era, untuk setlist Ramune no Nomikata.

 

Baca Juga:  35+ Foto Marsha JKT48 Cantik dan Lucu

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement