-->

33 Foto Freya JKT48, Si Cantik yg Kece Badai

Maret 21, 2024

Sebagai fans dari JKT48, kamu tentu sudah tidak asing dengan penggalan frase yang satu ini "Gadis koleris yang suka berimajinasi". Yaps, ini adalah Frasa dari Freya JKT48, merupakan salah satu member yang bergabung dengan JKT48 pada tahun 2018.

 

Meski usianya masih sangat muda, cewek dengan zodiak Aquarius yang memiliki hobi menari dan bernyanyi ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

 

Dengan kemampuannya yang luar biasa, ia termasuk salah satu member JKT48 yang cukup banyak mendapatkan sorotan dari para penggemar.

 

Jika kamu suka dengan JKT48, dan kebetulan mengidolakan seorang Freya Jayawardana, berikut kami rangkum 33 foto Freya JKT48, yang menarik untuk kita koleksi. Kami telah mengumpulkan foto-foto freya dari berbagai aktivitas yang banyak dicari penggemar, dimulai foto ketika konser, pap random, freya ketika pakai hijab, dan masih banyak lagi lainnya. Oh ya, jika kamu ingin mencari foto member lain, silahkan gunakan menu pencarian diatas.

 

NOTE: untuk mengunduh gambar versi HD, silahkan klik foto, buka di tab baru, lalu simpan.

kolease foto freya jkt48 lucu

wallpaper freya JKT48

foto freya JKT48 yang kece

foto freya JKT48 tersenyum manis

foto freya jkt48 ketika konser

freya jkt4 memakai jilbab

freya jkt48 tomboy version

pap random freya jkt48

foto freya jkt48 cantik dan imut

freya vibe jepang

 
foto freya jkt48 ala gammer

wallpeper freya jkt48 keren

freya jkt48 pakai jaket gojek

freya jkt48 dengan kucing lucu

freya jkt48 tersenyum manis

freya jkt48 manis

foto freya jkt48 jadul


freya jkt48 tersenyum malu

freya jkt48 pakai kacamata

si manis freya jkt48

foto freya berdiri

freya jkt48 pakai kacamata



foro freya jkt48 versi kartun anime


foto freya ketika konser

foto freya jkt48 bermain gitar


freya jkt48 pakai masker

freya jkt48 ketika konser

freya jkt48 imut

 

5 Fakta Menarik Freya JKT48

Nama lengkap dari member yang satu ini adalah Freya Jayawardhana, merupakan gadis kelahiran 13 februari 2006, dan dikenal sebagai anak pertama dari 3 saudara. Selain mengoleksi foto-foto freya jkt48 yang imut dan kece di atas, berikut kami rangkum juga 5 fakta menarik yang harus kamu ketahui.

Baca Juga: 33 Foto Adel JKT48 yang Cantik

1. Jejaknya di JKT48

Freya pertama kali bergabung dengan JKT48 pada tanggal 29 September 2018, tepatnya pada saat dia berusia 12 tahun. Pada saat itu, Freya masuk kedalam siswa kelas B Akademi JKT48. Tidak butuh waktu yang lama, akhirnya pada tanggal 18 Desember 2018, ia di promosikan ke kelas A.

 

Tahun 2020 menjadi awal karier yang baru bagi Freya, dimana ia akhirnya digabungkan ke dalam tim T, lalu setahun kemudian, tepatnya pada 3 Desember 2021 ia tergabung ke dalam formasi baru JKT48.

 

2. Memiliki Darah Bangsawan

Kamu pernah penasaran gak sih, seperti apa kehidupan seorang yang memiliki darah bangsawan? Ternyata kriteria ini cocok dengan seorang Freya. Asal kamu tahu, Freya ternyata memiliki silsilah yang bersinggungan dengan Sultan Hamengkubuwono II. Itu sebabnya, dia ketika berusia 17 tahun, berhasil mendapatkan gelar berupa Raden Rara atau yang sering disingkat dengan RR dari Kesultanan Jogja.

 

3. Momen Berkesan di JKT48

Sebagai salah satu penggemar Freya, apakah kamu selalu mengikuti perjalanannya di JKT48? Jika iya, harusnya kamu tahu dengan salah satu momen yang menurut Freya paling berkesan di JKT48. Gadis dengan tinggi 154 ini pernah mengatakan kalau salah satu momen paling berkesan di JKT48, adalah ketika dirinya kena prank karena tidak dipanggil saat adanya pengumuman finalis gen 7.

 

4. Makanan Kesukaan

Banyak orang memilih makanan sebagai salah satu coping mechanism yang cukup ampuh melawan stress. Tidak hanya itu, bisa dibilang makanan adalah kebutuhan pokok manusia. Dan apakah kamu tahu makanan favorit Freya? Ternyata doi cukup suka dengan banyak makanan lho, dimulai dari nasi ayam hainan, cream cake, lemper, sapo tahu, sushi, pizza, frozen yogurt, es krim, sampai dengan daifuku.

Lihat Juga: 33 Foto Zee JKT48 yang Keren

5. Mengakui Kalau dirinya Labil

Dilansir dari IDNTimes, dalam sebuah wawancara Freya mengatakan kalau dirinya sejak kecil memang sudah cukup labil. Menurut Freya, hal ini bisa dilihat dari cita-cita yang ia pilih ketika masih kecil yang sering gonta-ganti, dimulai dari dokter, pilot, pengusaha, sampai dengan presiden. Yang terakhir kayaknya menarik sih ya, coba bayangin aja Freya jadi RI Satu !! Freya memWOTAkan Indonesia.

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement