-->

36 Foto Marsha JKT48 yang Lucu & Imut

April 18, 2024

Memiliki nama lengkap Marsha Lenathea Lapian, merupakan salah satu member dari JKT48 generasi ke 9, yang oleh penggemarnya sering dipanggil sebagai "Maeng" dan juga "Anime hidup".

 

Jika kamu adalah salah satu fans dari Marsha, tentu saja kamu tahu kenapa doi sering  dijuluki sebagai "Anime Hidup", selain karena memiliki paras yang cantik, julukan ini disematkan karena Marsha juga suka banget dengan anime.

 

Bahkan sangking sukanya, membuat dia tidak keberatan jika dibilang sebagai seorang Wibu. Btw, Wibu sendiri merupakan sebutan yang diberikan kepada pecinta anime level maksimal.

 

Lupakan sejenak sisi wibu dari Marsha, karena dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi  foto-foto Marsha JKT48 untuk melengkapi koleksi foto member JKT48 yang ada di typograp.com.


Jadi, jika saat ini kamu sedang ingin mengoleksi foto dari Marsha JKT48, entah untuk wallpaper atau hal lain, silahkan lihat beberapa koleksi yang kami miliki dibawah ini:

foto marsha jkt48 cantik


foto marsha jkt48 garang

marsha jkt48 imut

marsha jkt48 dan anime kobo


wallpaper marsha jkt48


marsha jkt48

marsha jkt48 anime


marsha jkt48 imut

wallpaper masha jkt48 kece

marsha jkt48 ketika konser

foto marsha jkt48 kece badai

foto marsha jkt48 lucu topian panci

marsha jkt48 ketika konser


foto marsha jkt48 gemas

marsha jkt48 feminim

marsha jkt48 cantik dan feminim

masha jkt48 lucu

marsha jkt48 melet

marsha jkt48 tersenyum


foto marsha jkt48 cute

foto marsha jkt48 ketika konser menggemaskan


marsha jkt48 pakai jaket gojek

marsha jkt48 imut

marsha jkt48 cantik

marsha jkt48 menutup mata imut

marsha jkt48 pose mantap

marsha pakai baju hitam

marsha jkt48 konser

marsha jkt48 sedang bernyanyi di konser

marsha jkt48 pose nyleneh

Fakta Menarik Marsha JKT48

Tidak hanya membagikan foto Marsha JKT48 yang kece badai, untuk menambahkan pengetahuan kamu terkait gadis satu ini, silahkan simak beberapa fakta menarik berikut ini:

Lihat Juga: 33 Foto Zee JKT48 yang Cantik dan Imut

1. Anggota Generasi ke 9

Marsha lahir pada 9 januari 2006, dan dirinya mulai bergabung dengan JKT48 pada 1 Desember 2009 yang pada saat itu tergabung sebagai Academy JKT48 Kelas B. Dari sini bisa kita lihat kalau ternyata Marsha bergabung di JKT48 sejak usia 13 tahun, sedangkan salah satu alasannya ingin menjadi bagian dari JKT48 karena dirinya suka dengan dunia Idol dan Kpop.

 

Waktu berlalu, dan akhirnya Marsha mendapatkan promosi ke Academy JKT48 kelas A, dan pada 11 Maret 2021, akhirnya dirinya resmi menjadi bagian dari JKT48 Formasi New Era.

 

2. Pecinta Anime

Keyword "foto marsha jkt48 anime" menjadi salah satu keyword yang paling banyak di cari di Google, dan mungkin saja ini ada kaitannya dengan fakta kalau Marsha adalah salah satu member JKT48 yang suka banget dengan anime.

 

Dan apakah kamu tahu, serial mana yang berhasil membuat wanita cantik ini masuk kedalam dunia wibu?

 

Jawabannya adalah serial Naruto yang juga bisa dibilang adalah serial pertamanya di anime. Selain itu, Marsha mengaku kalau dirinya juga suka dengan anime seperti Demon Slayer, Oshi no Ko, hingga Jujutsu Kaisen.

 

Itu sebabnya, beberapa foto yang kami hadirkan diatas, juga ada foto Marsha yang bersanding dengan Kobo.

 

3. Suka Menggambar

Marsha memang seorang Idol, namun bukan berarti hari-harinya selalu diisi dengan menari dan bernyanyi. Disela-sela aktivitasnya yang padat, Marsha sesekali juga menghabiskan waktu dengan menekuni berbagai hobi yang ia sukai.

 

Menggambar adalah salah satunya, dan karakter anime menjadi objek yang sering ia gambar.

 

Selain itu, hobby lain yang sering dilakukan oleh Marsha adalah bermain video game dan juga membaca manga. Lagi-lagi berkaitan dengan jejepangan ya, jadi wajar jika ada yang menyebut Marsha sebagai wibu garis keras.

 

4. Bagian dari Valkyrie48

Jika kamu seorang gammer, mungkin kamu sudah tidak asing dengan nama Valkyrie48, ini merupakan tim esport pertama dari JKT48 yang pertama kali di announce pada 15 Desember 2018. Seperti yang sudah kami jelaskan, bahwa salah satu hobi yang dimiliki Marsha adalah bermain video game, dan mungkin karena alasan inilah yang membuat Marsha juga tergabung dalam Valkyrie48.

 

Cewek keturunan manado ini mulai bergabung dengan Valkyrie48 sejak 25 April 2021, sedangkan untuk game yang sering ia mainkan seperti Pokemon Unite, Mobile Legends, Genshin Impact, sampai dengan Overwatch.

 

5. Prestasinya di JKT48

Dalam postingan kali ini, kami juga menyematkan beberapa foto konser dari Marsha JKT48, dan sejauh ini peran Marsha di JKT48 Juga tidak bisa dipandang sebelah mata lho. Sejauh ini, ia memiliki beberapa prestasi di JKT48, salah satunya adalah ketika dirinya menjadi wakil dari generasi 9 pada Senbatsu Single Original JKT48 pada lagu Flying High, bahkan pada saat masing training, ia juga diberikan kesempatan untuk tampil dengan TIM J yang pada saat itu membawakan Fajar Sang Idola.

Lihat Juga:  33 Foto Freya JKT48 yang Cantik dan Imut

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement