-->

Arti Emoji Batu Curling 🥌 dan Simbol Copy Paste

Juni 18, 2023

 

🥌
Emoji Batu Curling
Berhasil disalin!

Nama ResmiCurling Stone Emoji
Nama LainEmoji Batu Curling
Tampilan🥌
Versi UnicodeUnicode 10.0
Versi EmojiEmoji 5.0
Tahun Rilis2017


Arti Emoji Batu Curling 🥌



Emoji Batu Curling 🥌 adalah emoji yang digunakan untuk merepresentasikan olahraga curling, sebuah olahraga yang melakukan aksi peluncuran batu di atas permukaan es hingga sampai pada target sasaran.


Sedangkan dimana batu curling (curling stone) sendiri merupakan salah satu perlengkapan dalam olahraga ini.


Sebagian besar penggunaan emoji ini 🥌 digunakan untuk menyebutkan olahraga curling. Biasanya penggunaan emoji ini akan mengalami peningkatan pada musim dingin, dimana pada saat itu olahraga curling biasanya digelar.


Di Indonesia sendiri olahraga ini kurang begitu populer dibandingkan olahraga bola voli atau sepakbola, namun masih bisa kita temui di kota-kota besar.


Histori Emoji

Emoji Batu Curling 🥌 (Curling Stone) akhirnya mendapatkan persetujuan untuk masuk dan menjadi bagian dari versi Unicode 10.0 pada tahun 2017. Masih di tahun yang sama, emoji ini akhirnya ditambahkan kedalam Emoji 5.0.


Layaknya Curling Stone, emoji ini pada sebagian besar platform digambarkan sebagai sebuah batu bundar, lengkap dengan gagangnya pada bagian atas yang menjorok kekanan.


Meski memiliki simbol yang sama, ada beberapa perbedaan yang signifikan dalam penggambaran ini, yakni pada bagian warna.


Apple lebih memilih untuk menggunakan batu dengan warna hitam dengan tengah putih, dan gagang berwarna merah, sedangkan whatsApp memilih untuk menggunakan pegangan berwarna biru.


Tampilan Emoji

Berikut tampilan dari emoji curling stone yang ada di beberapa platform seperti WhatsApp, Google, sampai dengan Twitter:



Contoh Penggunaan

Berikut beberapa contoh penggunaan emoji curling stone dalam banyak konteks pembahasan:


Aku tidak bisa mendeskripsikan dengan pasti, kenapa suka dengan olahraga ini. Namun yang jelas olahraga curling itu juga tidak kalah seru 👏🥌


Udah lama tubuh gak gerak, sudah saatnya untuk curling time 🥌🥌🥌

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement