-->

Makna Emoji Taurus (♉) dan Simbol Copy Paste

Juni 18, 2023
Emoji Taurus
Berhasil disalin!
Nama AsliEmoji Taurus
Tampilan
Versi Unicodeunicode 1.1
Versi Emojiemoji 1.0
Tahun Rilis2015


Makna Emoji



Emoji Taurus ♉ adalah emoji yang digunakan untuk menggambarkan zodiak Taurus secara umum, yakni zodiak dari mereka yang lahir antara 20 April sampai dengan 20 Mei.


Selain digunakan oleh orang Taurus, emoji ini juga bisa digunakan untuk menunjukkan orang yang berzodiak taurus.


Tidak hanya digunakan ketika Chatting, akhir-akhir ini banyak orang di sosial media menambahkan zodiak mereka, baik pada bagian nama atau bio, dalam hal ini termasuk orang-orang yang berzodiak Taurus.


Histori Emoji

Emoji Taurus ♉  ini sudah disetujui untuk menjadi bagian dari emoji sejak tahun 1993 yang diklasifikasikan kedalam versi unicode 1.1, dan pada akhirnya ditambahkan kedalam versi emoji 1.0 pada tahun 2015.


Layaknya lambang yang digunakan oleh zodiak taurus, pada bagian emoji ini juga masih menggunakan banteng (lingkaran yang disertai tanduk) sebagai simbolnya dengan warna putih.


Hampir sebagian besar platform menggambarkan zodiak ini dengan tampilan yang sama, perbedaannya hanya terletak pada detil-detilnya saja, misalnya pada Microsoft yang memilih meletakan simbol ini pada kotak berwarna ungu dengan sudut runcing, sedangkan platform lain seperti Apple, Samsung, WhatsApp, Twitter, memilih untuk meletakkannya pada kotak dengan sudut rounded.


Banyak orang ketika menggunakan emoji ini juga disertai dengan kata "Taurus" untuk memperjelas dari emoji yang mereka gunakan, mungkin saja hal ini karena sebagian besar orang kurang familiar dengan emoji ini.


Ada satu hal menarik lainnya tentang penggunaan emoji ini, karena taurus sendiri memiliki simbol banteng, sering kali emoji ini juga disandingkan dengan emoji sapi 🐂, hal ini tentu saja ada kaitannya dengan taurus yang memiliki simbol banteng, dipilihnya sapi mungkin saja karena emoji banteng cukup sulit untuk ditemukan.


Contoh Penggunaan

Berikut beberapa contoh penggunaan emoji taurus yang sering kita jumpai di sosial media:


Ibu ku sudah memberikan hadiah. Dia memang seorang Taurus sejati ♉


Dari semua zodiak, Taurus lah juaranya. Tanpa kami, kehidupan akan kehilangan keindahannya 🐂♉💯


Entahlah, orang yang berzodiak taurus ♉ memang memiliki karakter yang sangat menarik.

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement