-->

40 PP Anime Keren Estetik Cewek dan Cowok

Oktober 23, 2023

Foto Profil yang sering disebut sebagai PP merupakan representasi kita dalam dunia online, dan anime merupakan salah satu media hiburan yang cukup disukai anak muda, tak heran beberapa dari mereka mencari pp anime keren, untuk digunakan sebagai foto profil sosial media.

 

Pelabelan keren dan estetik pada salah satu karakter atau foto anime memang sangat berkaitan dengan selera, dan tentu saja setiap orang memiliki seleranya sendiri. Sebuah foto anime bisa dikatakan keren tidak hanya karena memiliki tampilan visual yang menarik, namun biasanya juga berkaitan dengan vibe yang dimiliki foto tersebut yang memang mampu memikat beberapa orang.

 

Jika kamu saat ini sedang mencari foto yang seperti ini, kami sudah mengumpulkan 40 foto yang sudah kami seleksi dan menurut kami memiliki tampilan menarik. Berikut beberapa koleksi yang kami miliki:

 

Lihat Juga: 42 PP Anime Kawaii dan Estetik

NOTE: Untuk mendownload foto dalam ukuran terbaik, silahkan buka image di tab baru, dan pilih simpan.

 

pp anime keren 

 

pp anime keren 

pp anime keren

PP Anime Estetik

PP Anime Estetik

PP Anime Estetik

PP Anime Estetik

PP Anime Estetik


PP Anime Estetik

PP Anime keren cowok

PP Anime keren cowok

PP Anime keren cowok

PP Anime keren cewek

PP Anime keren cewek

PP Anime keren cowok unyu

PP Anime keren cowok unyu

PP Anime keren cowok unyu

PP Anime keren cowok unyu

PP Anime keren cowok unyu

PP Anime keren cowok unyu

pp naruto keren

pp luffy gear 5

pp gojo keren

pp anime estetik cowok

pp anime estetik cowok

pp anime estetik cowok



pp anime keren cewek pink












Tips Memilih Foto Profil Terbaik

Meski kami sudah mengumpulkan sekitar 40 foto anime yang bisa kamu download dan gunakan untuk pp, namun sangat wajar jika kamu tidak menemukan satupun foto yang sesuai dengan seleramu. Jika demikian, berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menemukan pp terbaik.

 

1. Pilih Karakter Favorit

Hampir sebagian besar orang yang tertarik menggunakan pp anime sebenarnya adalah mereka yang memang suka dengan anime itu sendiri. Jika demikian, tentu saja kamu memiliki beberapa karakter yang kamu sukai bukan? Lalu, kenapa tidak menggunakan foto dari karakter tersebut saja untuk pp sosial media kamu?

 

Lihat Juga: 40 PP WA Keren untuk Cowok dan Cewek

2. Pilih Berdasarkan Ekspresi

Hampir sebagian besar pp yang ada di internet, jika objeknya adalah anime atau karakter, pasti pp tersebut akan menampilan bagian wajahnya, meski tidak selalu demikian. Jika foto tersebut menampilkan bagian wajah, mungkin kamu bisa menyeleksi berdasarkan ekspresi yang muncul. Apakah kamu lebih suka ekspresi yang tersenyum atau berwajah datar? kamu bisa menyeleksi berdasarkan yang demikian.

 

3. Pertimbangkan Baground

Harus diakui bahwa baground atau latar belakang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keindahan sebuah foto, hal yang sama juga berlaku pada pp anime. Diatas kami sudah memiliki pp dengan baground yang beragam, ada yang berwarna dark, berwarna biru, pink, sampai perpaduan merah.

 

4. Tambahkan Filter

Jika kamu ingin memiliki pp yang tidak sama dengan orang lain, kamu bisa memilih salah satu foto yang kamu sukai, lalu mengeditnya kembali dengan menambahkan filter yang paling kamu sukai. Dalam banyak hal, filter bisa membuat tampilan foto menjadi lebih menarik, namun jangan berlebihan ya, karena penggunaan filter yang berlebihan bisa merusak tampilan juga.

 

5. Pilih yang Mirip denganmu

Tidak semua foto yang kami bagikan berasal dari karakter anime, beberapa ada yang sebenarnya bukan berasal dari karakter anime tertentu. Nah kamu bisa menyeleksi beberapa foto tersebut yang memiliki penampilan paling mirip dengan kamu.



Itulah beberapa pp anime yang berhasil kami rangkum untuk kalian, lengkap dengan beberapa tips untuk memilih salah satu foto yang paling sesuai dengan dirimu. Oh ya, perlu diingat bahwa jika semua foto yang kami posting disini bukanlah milik kami, dimana foto kami ambil dari beberapa platform di internet. Jika kamu adalah pemilik foto, silahkan hubungi admin melalui kontak untuk menambahkan credit pada foto tersebut.

 

Lihat Juga: 40 PP Bagus Buat WA Keren dan Estetik

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement