-->

Makna Emoji Scorpio ♏ dan Text Copy Paste

November 30, 2023
Emoji Scorpio
Berhasil disalin!
Nama ResmiScorpio Emoji
Nama LainEmoji Scorpio
Tampilan
Versi UnicodeUnicode 1.1
Versi emojiEmoji 1.0
Tahun rilis2015

 

Emoji Scorpio Combo

Berikut beberapa emoji combo untuk Scorpio:

♏🦂
-
Berhasil disalin!
♈♋♎♏
-
Berhasil disalin!
/╲/\(╭•̀ﮧ •́╮)/\╱\
-
Berhasil disalin!

 

Arti Emoji Scorpio ♏

Emoji Scorpio ♏

Emoji Scorpio ♏ merupakan emoji yang digunakan untuk merepresentasikan zodiak Scorpio, orang yang memiliki tanda zodiak Scorpio, dan zodiak dalam astrologi secara umum.

 

Dalam astrologi, Scorpio merupakan zodiak untuk orang yang lahir antara 23 Oktober sampai dengan 21 November. Karena alasan ini jugalah yang membuat pada tanggal tersebut, pengguna emoji ini meningkat di berbagai platform, karena orang berzodiak Scorpio sedang ulang tahun.


Baca Juga: Emoji Libra ♎ dan Text Copy Paste

Dalam astrologi, Scorpio dilambangkan sebagai Kalajengking, Pada emoji ini ♏ (berbentuk huruf M yang memiliki ekor di bagian bawah) juga dimaksudkan untuk mewakili lambang tersebut.

 

Histori Emoji

Emoji Scorpio ♏ akhirnya disetujui untuk dimasukan kedalam Unicode 1.1 di tahun 1993 dengan nama "Scorpius" dan baru ditambahkan kedalam versi Emoji 1.0 pada tahun 2015.

 

Pada sebagian besar platform, emoji ini digambarkan sebagai simbol kalajengking, yang berbentuk huruf M yang ada ekor kecil dibagian bawahnya dengan warna putih, yang diletakan pada bidang berbentuk kotak.

 

Di platform WhatsApp, Facebook, Twitter, Samsung, sampai dengan Apple, simbol ini diletakan ke dalam kotak dengan warna ungu dengan sudut yang rounded. Sedangkan Microsoft memilih untuk meletakan kedalam kotak dengan sudut lancip, dan Google memilih untuk meletakan kedalam lingkaran dengan warna putih.

 

Tidak jauh berbeda dengan emoji zodiak lainnya, emoji scorpio di Twitter juga sering diletakan pada bagian nama, untuk menunjukan bahwa orang tersebut memiliki zodiak Scorpio.

 

Pada konteks lainnya, emoji ini umumnya juga sering disandingkan dengan kata 'Scorpio' atau emoji kalajengking 🦂 yang merujuk pada lambang scorpio.

 

Contoh Penggunaan

Berikut beberapa contoh dari penggunaan emoji Scorpio yang sering kita jumpai di berbagai platform sosial media:

 

  • Mungkin banyak yang bingung kenapa aku terlihat begitu semangat. Yang tidak mereka tahu, aku adalah scorpio ♏ 🦂…
  • Kalau orang Scorpio sudah respect sama seseorang, tidak ada yang bisa mengalahkan kebaikan, kesetiaan, dan kemurahan hatinya ♏ 🦂….

 

Lihat Juga: Tools Cek Zodiak Online

 

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement