-->

33 PP BoBoiBoy Keren dan Aesthetic

Desember 11, 2023

Tidak hanya upin dan ipin, negara tetangga kita Malaysia juga memiliki serial anime yang cukup menarik, BoBoiBoy yang dibagi kedalam dua seri yakni BoBoiBoy dan juga BoBoiBoy Galaxy. Sesuai dengan judul animasinya, karakter utama dalam serial ini juga bernama BoBoiBoy yang ceritanya berkutat pada petualangan BoBoiBoy dan teman-temannya yang harus menyelamatkan tempat dimana mereka tinggal dari serangan alien jahat.

 

Dalam serial ini, BoBoiBoy digambarkan sebagai anak yang memiliki mata berwarna coklat dengan khas poni rambutnya yang nyempil pada bagian depan. Jika kamu termasuk orang yang suka dengan BoBoiBoy, dan sedang mencari foto profil (PP) BoBoiBoy baik dari serial yang pertama atau Galaxy, silahkan unduh gambarnya dibawah ini.

 

Note: Untuk mendownload gambar, silahkan klik gambar, buka di tab baru, dan pilih simpan.

 

Lihat Juga: Wallpaper Keren & Aesthetic Full Layar HD

 


































Fakta Menarik tentang BoBoiBoy

Sebagai karakter utama dalam serial ini, BoBoiBoy dikenal sebagai seorang anak yang energik, pemberani, dan ramah. Selain menggunakan beberapa pp yang sudah kami bagikan, berikut beberapa fakta menarik tentang BoBoiBoy yang harus kamu tahu:

  • BoBoiBoy pada awalnya ternyata memiliki desain yang berbeda dengan apa yang kita lihat saat ini. Ia masih mengenakan topi yang bentuknya mirip dinosaurus, namun dalam desain ini BoBoiBoy terlihat lebih muda.
  • Dalam serial ini menggunakan bahasa Malaysia, BoBoiBoy merupakan karakter pertama yang suaranya diisi oleh seorang wanita.
  • BoBoiboy memiliki sebuah ketakutan unik akan munculnya balon, yang sering disebut sebagai globophobia. Namun jika kita merujuk pada apa yang ada di komik, BoBoiBoy sudah berhasil mengatasi rasa takut ini.
  • BoBoiBoy suka dengan jus segar, musik akustik flamenco, dan juga sepak bola. Namun jika kita melihat komik, ia juga suka dengan tenis dan bela diri.
  • Ketika sedang berada di sekolah, BoBoiBoy sangat tertarik dengan sains (merujuk pada surat penggemar) yang sering dikaitkan dengan kekuatannya yang berhubungan dengan elemental sedangkan untuk subyek yang paling ia sukai adalah sejarah.
  • BoBoiBoy berhasil mendapatkan banyak penghargaan seperti yang pernah diperlihatkan adalah BoBoiBoy: The Movie, ia setidaknya berhasil mendapatkan 3 penghargaan yakni sebagai murid terbaik, keberanian akan tindakan sosial, dan juga sebagai superhero.

 

Baca Juga: PP Anime Keren Estetik Cewek dan Cowok


Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement