-->

Arti Emoji Cincin ๐Ÿ’ dan Teks Copy Paste

April 29, 2024
๐Ÿ’
Emoji Cincin
Berhasil disalin!

Emoji Cincin Combo Aesthetic

Berikut beberapa emoji combo dengan tampilan aesthetic bertemakan cincin yang bisa kamu copy paste dan digunakan di sosial media:

๐Ÿ’๐Ÿ‘ฐ๐Ÿป๐Ÿคต๐Ÿป๐Ÿ•Š️๐“ขִ໋๐ŸŒท͙֒
Emoji Pernikahan
Berhasil disalin!
๐“Œ
Emoji Cincin Kecil
Berhasil disalin!
๐Ÿ’๐Ÿ”๐Ÿ’ซ
Pernikahan Bahagia
Berhasil disalin!
๐Ÿ”—๐Ÿ’๊Ž
Emoji Cincin Dua
Berhasil disalin!
Nama latin
Ring Emoji
Nama Indonesia
Emoji Cincin
Tampilan
๐Ÿ’
Versi Unicode
Unicode 6.0
Versi Emoji
Emoji 1.0
Tahun Rilis
2015

 

Arti Emoji Cincin ๐Ÿ’

emoji cincin aesthetic

Emoji cincin ๐Ÿ’ merupakan emoji dengan bentuk cincin bermahkotakan berlian yang sering kali digunakan untuk mengekspresikan keinginan hidup bersama dengan pasangan.

Baca Juga: Arti Emoji Rasengan ๐ŸŒ€ dan Teks Copy Paste

Seperti yang kita tahu, cincin merupakan salah satu perhiasan yang memiliki ikatan kuat dengan wanita dan pernikahan. Hal ini lantaran cincin memiliki bentuk bulat, yang tidak memiliki titik awal dan akhir. Dengan bentuk yang demikian, membuat cincin digunakan sebagai simbol akan adanya hubungan cinta yang abadi.

 

Itu sebabnya, emoji cincin seperti ini๐Ÿ’ dalam banyak percakapan di platform online sering kali dikaitkan dengan lamaran, tunangan, atau pernikahan.

 

Dalam banyak hal, seseorang yang memposting cincin biasanya ingin sekedar mengekspresikan perasaan bahagia mereka, atau sekedar ingin memberitahu bahwa dia kini telah memiliki pasangan, telah menikah, atau telah memiliki komitmen untuk hubungan yang lebih serius.

 

Histori Emoji

sticker emoji
sticker emoji

Memiliki nama latin Ring emoji, ini merupakan emoji dengan tampilan berupa perhiasan cincin yang terbuat dari logam mulia dengan bentuk sederhana yang memiliki mahkota batu permata berwarna biru muda bersinar.

 

Emoji cincin pada akhirnya disetujui untuk menjadi bagian dari Unicode 6.0 pada tahun 2010, dan ditambahkan kedalam versi emoji 1.0 pada tahun 2015.

 

Dalam percakapan di sosial media, penggunaan emoji ini sering kali terjadi pada acara-acara penting seperti pernikahan atau tunangan, yang memang identik dengan emoji ini.

 

Sedangkan untuk emoji lain yang sering digunakan bersamaan dengan emoji cincin adalah emoji hari ❤️, emoji tersenyum berhati ๐Ÿฅฐ, sampai dengan emoji pria dan wanita seperti ini ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿฝ‍♀️๐Ÿคต๐Ÿพ‍♂️.

 

Contoh Penggunan

Berikut beberapa contoh penggunaan emoji cincin dalam percakapan di sosial media:

 

  • Selamat untuk tunangannya cantik, semoga langgeng dan bahagia selalu ❤️๐ŸŽ‰
  • Akhirnya, waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba, rasanya benar-benar campur aduk ๐Ÿ’๐Ÿ‘ฐ๐Ÿฝ‍♀️๐Ÿคต๐Ÿพ‍♂️
  • Alhamdulillah one step closer๐Ÿ‘ฐ๐Ÿป๐Ÿ’. Orang-orang sering bilang "GWS" mungkin artinya "get wedding soon" kali ya ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ป๐Ÿ’–.

Baca Juga: Makna Emoji Badut ๐Ÿคก dan Teks Copy Paste

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement