-->

Cara Membuat Bio & Nama Instagram, TikTok Aesthetic

Mei 01, 2024

Bagi banyak orang, khususnya yang memang bergelut di instagram, bagaimana kesan ketika akun mereka dilihat pengguna lain merupakan hal penting. Melihat hal ini, tidak mengherankan jika banyak orang sangat memperhatikan akun ig dan TikTok mereka, tidak hanya untuk konten, namun juga termasuk nama dan biodata.

 

Terkait nama dan bio, akhir-akhir ini ada trend di beberapa sosial media seperti IG dan TikTok, untuk menggunakan font dengan tampilan keren dan aesthetic seperti ini:  乂༄✞ f̶o̶n̶t̶ k̶e̶r̶e̶n̶ a̶l̶a̶ t̶y̶p̶o̶g̶r̶a̶p̶.c̶o̶m̶ ✞☯乂.

 

Lalu bagaimana sih cara membuat bio dan nama di IG atau TikTok kita menjadi aesthetic? untuk kamu yang belum tahu, berikut kami hadirkan tutorialnya.

 

Cara Edit Bio IG dan TikTok Menjadi Menarik

Cara Membuat Bio & Nama Instagram, TikTok Aesthetic

Sebenarnya mengganti bio dan nama dengan font aesthetic bukanlah hal baru, banyak orang sudah menggunakan hal ini. Untuk yang belum tahu, beberapa dari mereka mengira kalau mengedit bio dari font standar menjadi aesthetic itu sulit, dan membutuhkan effort sangat luar biasa.

 

Padahal tidak demikian, ini adalah hal yang sangat mudah, bahkan bisa kita lakukan dalam 10 menit saja. Lalu bagaimana cara edit bio ig aesthetic? berikut panduannya dari awal hingga selesai.

 

1. Siapkan Kata Terlebih Dahulu

Jika kamu ingin mengedit nama, hal pertama yang perlu kamu siapkan tentu saja nama yang hendak kita gunakan pada akun tersebut. Sedangkan jika kamu ingin membuat bio aesthetic, kita juga perlu menyiapkan teks bio yang hendak kita edit.

 

Agar tidak hanya tampilan fontnya saja yang menarik, kita juga perlu memikirkan bio yang paling sesuai dengan akun kita.

Baca Juga: 38 PP Couple Terpisah Aesthetic

Pilihlah kata-kata dengan panjang antara 15 sampai 75 kata, yang bisa merepresentasikan akun kamu dengan baik, dan pastikan rangkaian kalimat yang kamu pilih mampu membuat akun mu menjadi lebih menarik.

 

Jika kalimat untuk bio sudah siap, silahkan lanjut pada tahap selanjutnya.

 

2. Kunjungi Generator Edit Tulisan by Typograp.com

Cara Membuat Bio & Nama Instagram

Sebenarnya rahasia agar bio kita memiliki font yang aesthetic adalah dengan menggunakan font yang aesthetic juga.

 

Apakah kamu pernah menggunakan microsoft word? Pada saat hendak menulis, kita diminta untuk memilih font terlebih dahulu bukan? disana biasanya ada banyak jenis pilihan font dengan tampilan yang berbeda-beda.

 

Jenis font inilah yang membuat tampilan IG kita berbeda tampilan font standar dari instagram.

 

Pertanyaan yang mungkin muncul dibenak kalian adalah? dimana kita bisa mendapatkan font seperti ini?

 

Di internet sebenarnya banyak web yang memiliki alat "Generator Tulisan Aesthetic", sebuah tools yang akan mengubah teks apapun yang kita tulis dengan gaya yang aesthetic.

 

Melalui tools seperti ini, kita bisa menulis sebuah kalimat, dan tools akan mengubah kalimat tersebut kedalam berbagai gaya yang bisa kita copy.

 

Jadi, silahkan kunjungi tools "Generator Edit Tulisan" dan masukan kalimat yang sudah kamu siapkan tadi ke dalam teks box, lalu pilih kalimat dengan gaya font yang menurutmu paling menarik.

 

Typograp.com juga memiliki tools seperti ini, yang bisa kamu akses disini: Generator Edit Tulisan Aesthetic.

 

3. Copy Bio di Generator

Apakah kamu sudah mengunjungi tools generator dan memasukan bio yang ingin kamu edit kedalam tools buatan typograp.com tadi? Pada tools tersebut typograp.com sudah menyiapkan lebih dari 20 gaya font lengkap dengan simbolnya yang keren, yang bisa kamu copy dengan menekan menu "Copy".

 

Jadi silahkan pilih salah satu hasil yang menurutmu paling bagus, lalu klik menu "Copy" maka teks dengan gaya font tersebut akan tercopy di clipboard handphone kamu.

 

4. Masuk ke Menu Edit Bio

Kini kamu sudah mendapatkan bio dan nama keren dan aesthetic, langkah selanjutnya tentu saja mem paste teks tersebut kedalam nama atau bio akun instagram dan TikTok kamu. Jadi silahkan buka akun instagram atau TikTok kalian, lalu masuk ke dalam menu edit bio, dan pastekan teks yang sudah kalian copy tadi disana.

 

Tak lama kemudian, teks yang kamu edit kini sudah berada didalam teks box untuk biodata, dari sini kita tinggal save saja.

 

Itulah cara membuat nama dan bio ig aesthetic dimulai dari awal hingga akhir, dimana rahasia dibalik bio dan nama keren yang ada di akun orang-orang yang biasa kita lihat itu sebenarnya didapat melalui Generator Edit Tulisan seperti ini.

Baca Juga: 33 Foto Freya JKT48 Keren dan Aesthetic

Sangat mudah bukan, tidak sampai 10 menit, kita sudah bisa membuat tampilan akun IG dan TikTok menjadi keren. Kamu juga bisa mencari tools sosial media lain yang dimiliki typograp.com yang ada di bagian bawah web ini.

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement