-->

Kode Referral Neo Bank Gratis Saldo Rp. 103.000

Juni 07, 2024

Diantara sekian banyak bank digital yang beroperasi di Indonesia, NeoBank termasuk salah satu pilihan yang tersedia dan cukup banyak disukai banyak orang. Perbankan yang masih memiliki afiliasi dengan aplikasi akulaku ini memang memiliki banyak keunggulan, salah satunya bunga depositonya yang cukup tinggi, yakni sampai 8% per tahun, sedangkan SeaBank saja hanya 6% per tahun.

 

Jika kamu ingin mendaftar di NeoBank, sebagai langkah awal, kamu bisa membaca artikel review kami (review aplikasi NeoBank) untuk mengenal kelebihan dan kekurangan aplikasi ini lebih jauh.

Baca Juga: Review Aplikasi Flip: Layanan, Kelebihan, Kekurangan

Setelah itu, jangan lupa untuk mendaftar dengan menggunakan kode referral dari typograp.com untuk mendapatkan saldo gratis sebesar Rp. 103.000 serta berkesempatan menikmati kupon diskon yang jumlahnya mencapai Rp. 4,64 juta.

 

Kode Referral NeoBank

DZPZC3
kode referral NeoBank
Berhasil disalin!

 

Apa itu Kode Referral NeoBank?

kode referral neobank

Kode referral NeoBank merupakan program ajak teman yang dimiliki oleh bank digital NeoBank untuk para nasabahnya dan bagi peserta yang mengikutinya berkesempatan untuk mendapatkan hadiah uang tunai, sesaat setelah membuka rekening dan menabung di aplikasi NeoBank.

 

Untuk nasabah yang berhasil mengajak teman mereka mendaftar dan menabung di aplikasi NeoBank, pengundang tersebut berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp. 40 ribu, sedangkan untuk teman yang kamu ajak menabung di NeoBank, berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai untuk pengguna baru sebesar Rp. 103.000 dan kupon diskon yang jumlahnya mencapai Rp. 4.650.000.

 

Untuk mendapatkan hadiah saldo gratis ini, kamu hanya perlu memasukan kode referral dari pengguna NeoBank pada saat melakukan pendaftaran. Namun kode referral ini sifatnya opsional, bisa kita ikuti atau bisa kita kosongkan, jika kita memasukan kode ini, maka kita berhak mendapatkan hadiahnya.

 

Kode Referral NeoBank dari Typograp.com

DZPZC3
kode referral NeoBank
Berhasil disalin!

Jika ingin hadiah dari NeoBank sebagai pengguna baru, silahkan copy kode referral kami diatas.

 

Jadi silahkan download aplikasi NeoBank terlebih dahulu melalui Google Playstore atau Appstore, lalu buka aplikasi tersebut, mulai lakukan pendaftaran dengan memasukan nomor handphone yang kamu gunakan.

 

Pada menu "Enter Invitation Code" kamu bisa memasukan kode referral yang sudah kamu copy dari halaman ini tadi.

 

Setelah itu, untuk memastikan saldo untuk pengguna baru bisa kamu klaim, silahkan ikuti proses selanjutnya dimulai dari menyelesaikan proses pendaftaran, sampai dengan mencoba layanan deposito dari NeoBank (minimal 7 hari).

 

Ikuti seluruh misi yang ada di aplikasi ini, untuk bisa mengklaim seluruh hadiah gratis untuk pengguna baru, termasuk voucher yang tersedia.

 

Cara Menemukan Kode Referral NeoBank

Ketika kamu sudah terdaftar sebagai nasabah NeoBank, selain menikmati layanan deposito dengan bunga tinggi yang ada di aplikasi ini, kamu juga bisa mengikuti program ajak teman ini, dan berkesempatan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 40.000 dari setiap teman yang kamu ajak, jika mereka berhasil menyelesaikan misi.

 

Lalu dimana letak kode referral yang ada di aplikasi NeoBank ini? Setidaknya menu ini bisa kita temukan dengan dua cara, yakni:

 

Cara Pertama

Kita bisa menemukan menu kode referral ini pada bagian menu utama pada saat kita sudah login. Jadi silahkan login kedalam akun NeoBank yang kamu miliki, dan lihat pada bagian bawah menu-menu yang ada di halaman utama.

 

Disana ada banner promo yang bertuliskan "Hadiah Undang Teman Pertama" klik banner tersebut dan kamu akan diarahkan pada halaman undang teman yang berisi informasi terkait program tersebut, termasuk link undangan dan kode referral.

 

Cara Kedua

Selain melalui cara diatas, kita juga bisa menemukan kode referral melalui bagian menu yang ada di halaman utama. Lihat bagian paling kanan, disana ada menu dengan keterangan "More" yang mana ini merupakan pilihan menu lainnya yang dimiliki oleh NeoBank yang tidak di tampilkan di halaman utama.

 

Silahkan klik menu tersebut, dan pada bagian kategori "Favourite" disana ada menu Invite Friend, dimana jika kita klik menu ini, kita akan diarahkan ke halaman ajak teman yang sama dengan cara yang pertama tadi.

Baca Juga: Review Aplikasi Akulaku: Fitur, Kelebihan, Kekurangan

Jika sudah disini, kita bisa copy kode yang ada untuk dibagikan di sosial media.

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement