-->

35+ Foto Gita JKT48 yang Imut dan Kece

April 29, 2024

Memiliki nama lengkap Gita Sekar Andarini atau yang lebih populer dengan nama Gita JKT48, merupakan salah satu member JKT48 yang lahir pada 30 Juni 2001 yang oleh para penggemarnya juga sering dipanggil sebagai kulkas. Layaknya member lain, Gita JKT48 juga menjadi salah satu member yang fotonya cukup sering dicari oleh para penggemar, yang biasanya digunakan untuk wallpaper, atau sekedar konten di sosial media.

 

Jika kamu termasuk salah satu fans JKT48, dan bermaksud mencari foto Gita JKT48, entah pada saat dirinya sedang konser atau sedang melakukan aktivitas diluar JKT48, kamu bisa mendownloadnya pada halaman ini.

Lihat Juga: 30+ Foto Tangan di Infus buat Prank

Untuk mendapatkan foto dengan ukuran HD, silahkan klik kanan salah satu foto, dan buka di tab baru, kemudian simpan.

Gita JKT48 Cantik

Gita JKT48 dan kucing kesayangannya

Gita JKT48 pakai topi

Gita JKT48 disaat konser


foto gita jkt48 terbaru






Gita JKT48

wallpaper gita jkt48 lucu

Gita JKT48 lucu


Gita JKT48

Gita JKT48

Gita JKT48

Gita JKT48

Gita JKT48

wallpaper gita jkt48

gita jkt48 lucu

gita jkt48 konser imut




konser Gita JKT48


Gita JKT48 pap lucu


Gita JKT48

Gita JKT48

Gita JKT48



Gita JKT48
 

5 Fakta Menarik Gita JKT48

Seperti yang kita tahu bahwa Gita pertama kali bergabung sebagai member JKT48 pada tahun 2018 yang pada saat itu adalah JKT48 generasi ke 6. Hingga saat ini, Gita merupakan satu-satunya member Generasi ke 6 yang masih aktif di JKT48. Tidak hanya mengoleksi fotonya saja, berikut beberapa fakta menarik yang juga harus kamu tahu.

 

1. Biodata Singkat

Lahir di Jakarta pada 30 Juni 2001, wanita yang dijuluki sebagai kulkas ini memiliki zodiak Cancer, dengan golongan darah O, yang memiliki tinggi badan sekitar 165 CM. Ia pertama kali bergabung sebagai member JKT48 pada tanggal 8 April 2018 dengan Jikoshoukai yang cukup unik, yakni "Diam bukan berarti tak memperhatikanmu".

 

Gita sejak awal sudah menjadi anggota inti dari JKT48 generasi ke 6, dan kini ia menjadi satu-satunya dari generasi 6 yang masih aktif di JKT48.

 

2. Bergabung Karena Tidak Sengaja

Gita memiliki cerita yang unik terkait bergabungnya sebagai member JKT48. Kenapa bisa demikian? karena karirnya disini sebenarnya bagian dari inisiatif temannya. Gita memiliki teman yang ingin mengikuti audisi JKT48, dan karena sang teman tidak ingin menjalani audisi ini sendiri, akhirnya mengajak Gita, bahkan beberapa keperluan seperti berkas juga dibantu persiapanya oleh temannya tersebut.

 

Namun keberuntungan sepertinya lebih memihak kepada Gita, karena di akhir audisi temannya justru tidak lolos, dan seperti yang kita tahu, Gita akhirnya menjadi salah satu member JKT48.

 

3. Kariernya di JKT48

Berhasil bertahan meski teman-teman satu angkatannya sudah graduate, per 2024 ini, Gita sudah bersama dengan JKT48 kurang lebih selama 6 tahun. Ia pertama kali bergabung dengan JKT48 kedalam Academy Class B, yang kemudian setelah 4 bulan mendapatkan promosi ke Class A, dan kemudian pada 27 April 2019 di promosikan kembali ke Team KIII, dan akhirnya pada 13 Maret 2021 ditransfer ke JKT48 Formasi Terbaru.

 

4. Dijuluki Sebagai Kulkas

Oleh para fans, Gita JKT48 sering kali dijuluki sebagai "Kulkas". Ada yang tahu kenapa julukan ini disematkan pada Gita? Usut punya usut, ternyata ini masih berkaitan dengan karakter dan kepribadian Gita yang pendiam, cenderung terlihat cuek. Ketika ditanya atau berinteraksi dengan fansnya, Gita memang lebih sering bersifat dingin, dan sulit mencair dibandingkan member lain. Karena hal inilah, Gita akhirnya dijuluki sebagai kulkas.

 

Meski demikian, bukan berarti Gita tidak peduli dengan para fansnya ya, dan karena kedinginan ini juga banyak fans yang menganggap Gita berbeda dengan member lain.

 

5. Dianggap Sebagai Next Kapten

Di JKT48, Gita bisa dibilang merupakan salah satu member senior bersama dengan Gracia dan Feni dari Generasi 3. Selain itu, member dari generasi 1, 2, 4, dan 5, semuanya sudah lulus, kini Gita merupakan member dari Generasi ke 6 yang masih aktif. Karena statusnya sebagai senior inilah, banyak fans yang mengira bahwa dirinya lah yang akan menjadi kapten selanjutnya dari JKT48.

 

Baca Juga: 36 Foto Marsha JKT48 yang Cantik dan Imut

Namun sepertinya Gita kurang begitu tertarik dengan predikat itu, karena dirinya merasa masih ada member lain yang lebih pantas seperti Shania, Gracia, sampai Feni. Selain itu, ia juga merasa bahwa predikat Kapten kurang begitu cocok dengan dirinya, yang lebih banyak terfokus pada diri sendiri.

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement