-->

Kode Referral SeaBank Aktif 2024 dan Cara Mendapatkannya

Januari 24, 2024

Seiring dengan meningkatkan penetrasi internet di Indonesia, layanan perbankan juga mulai hadir dalam konsep baru yang biasa kita sebut sebagai Bank Digital. Salah satunya adalah Seabank, merupakan sebuah aplikasi perbankan digital yang bisa membantu kita melakukan aktivitas finansial dengan cara yang mudah karena bisa melalui handphone.


Hadir dengan nama resmi PT Bank Seabank Indonesia, Seabank adalah bagian dari Sea Limited (Sea Group) yang merupakan perusahaan induk dari marketplace oranye aka Shopee dan juga Game Online Garena.


Tidak jauh berbeda dengan saudaranya di bidang ecommerce, Seabank dalam sekejap juga mampu menarik minat para penggunakan perbankan digital di Indonesia dengan berbagai kelebihan yang mereka tawarkan, salah satunya suku bunga tinggi yang cair setiap hari, gratis biaya admin pada saat transfer ke rekening lain, dan masih banyak lagi bonus lainnya.

KODE REFERAL SEABANK

Namun bukan itu yang hendak kita bahas disini, melainkan kami akan membagikan kode referral Seabank yang bisa kamu copy paste dan digunakan untuk mendaftar.

 

Kode Referral Seabank

Jika kamu  sudah tahu apa itu kode referral Seabank, dan ingin langsung menggunakannya tanpa mencari informasi lainnya, kamu bisa langsung copy kode referral dari kami yaitu MN22AZ atau copy melalui form dibawah ini:



Namun jika kamu ingin mendapatkan informasi yang lebih jauh terkait kode referral seabank atau program menarik lainnya, kamu bisa menyimak ulasan kami dibawah ini.


 

Apa Itu Kode Referral Seabank?

Kode Referral Seabank adalah sebuah kode yang bisa kamu gunakan untuk mendaftar di aplikasi seabank, dimana jika kamu mengisi bagian ini, setelah kamu menabung dengan minimal saldo 50.000 selama 3 hari, kamu berhak mendapatkan cashback sebesar 10 ribu.


Kode Referral ini merupakan bagian dari program undang teman aplikasi seabank yang berlaku pada bulan juli 2023.


Jadi jika kamu bertanya kode referral seabank untuk apa? Jawabannya ada dua sebenarnya, yakni sebagai calon pendaftar, dan juga dari mereka yang sudah memiliki akun di Seabank.


Dari sisi pendaftar, ini Kode referral Seabank adalah form yang sifatnya opsional, dalam artian boleh diisi dengan kode dari orang lain (seperti kode kami diatas) atau dikosongkan yang bisa digunakan untuk mendapatkan hadiah.


Hanya saja, jika bagian ini di kosongkan, kamu tidak berhak mendapatkan bonus berupa bonus saldo deposit sebesar 10 ribu.


Sedangkan untuk pengguna yang sudah memiliki akun seabank, kode referral adalah kode yang bisa kamu gunakan untuk mengajak teman bergabung di seabank, dimana setiap orang yang berhasil kamu ajak dan menggunakan kode mu untuk mendaftar, dan menabung di Seabank minimal 50 ribu selama 3 hari, kamu berhak mendapatkan hadiah berupa cashback sebesar 25 ribu.


Cara Menemukan Kode Referral Seabank

Untuk kamu yang sudah mendaftar di aplikasi Seabank, kamu bisa mengikuti program ajak teman untuk menabung di Seabank dan mendapatkan saldo gratis dari Seabank. Lalu kode referral seabank dimana posisinya?


Untuk menemukan kode referral kamu di aplikasi Seabank, kamu bisa masuk di aplikasi seabank, kemudian klik menu undang teman, dan lihat kode yang berisi kombinasi antara huruf besar dan angka.


Itulah adalah kode referral yang bisa kamu bagikan untuk digunakan temanmu pada saat mendaftar di aplikasi Seabank.


Cara Dapat Bonus Program Referral di Seabank

Tidak semua pendaftar yang sudah mendaftar menggunakan kode referral kamu bisa dikonversi menjadi bonus, karena Seabank memiliki beberapa syarat yang harus dipenuhi. Dan berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan bonus di Seabank.


  • Bagikan kode referral kamu beberapa orang, baik melalui chat atau postingan di sosial media.
  • Pastikan temanmu menggunakan kode referral kamu pada saat mendaftar di Seabank.
  • Teman yang sudah mendaftar menggunakan kode referral kamu harus menabung minimal 50 ribu, dan mengendapkan saldonya minimal selama 3 hari.
  • Jika syarat diatas sudah terpenuhi, kamu berhak untuk mendapatkan bonus saldo sebesar 25 ribu, dan temanmu akan mendapatkan cashback sebesar 10 ribu.
  • Bonus bisa diklaim dan akan masuk kerekening kamu setelah 48 jam.


Artikel Lainnya

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement