-->

Kode Referral Token GoTrade Gratis Saldo 2$ 2024

Maret 31, 2024

Kode Referral Token GoTrade

Diantara sekian banyak aplikasi jual beli saham AS, GoTrade termasuk salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan untuk hal itu, dimana GoTrade merupakan aplikasi finansial yang memiliki afiliasi dengan PT Valbury Asia Futures, dan juga sudah terdaftar secara resmi di BAPPEBTI.

 

Layaknya Stockbit atau Ipot, di GoTrade kita juga bisa melakukan investasi dengan modal sangat kecil. Yakni dengan 15.000 saja, kita sudah bisa membeli saham-saham unggulan di AS, seperti Nvidia, Google, Apple, Netflix, sampai dengan Tesla.

 Baca Juga: Review SeaBank: Bunga Deposito, Kelebihan, Kekurangan

Selain itu, GoTrade juga memiliki program daftar untuk mendapatkan saldo gratis senilai 2$, hanya dengan memasukan referral token. Lalu apa itu referral token aplikasi GoTrade? dan bagaimana cara mendapatkannya? simak postingan typograp.com kali ini ya.

 

Apa itu Referral Token GoTrade?

Referral Token GoTrade merupakan program yang dibuat oleh pengelola aplikasi GoTrade dimana para nasabah yang tergabung bisa mengikuti program ajak teman bergabung di GoTrade untuk investasi saham AS. Setiap satu teman yang berhasil diajak, pengajak akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 50.000, sedangkan teman yang mendaftar menggunakan token referral juga akan mendapatkan hadiah saldo sebesar 2$.

 

Referral Token GoTrade muncul pada saat pendaftaran setelah kita memasukan email dan nomor handphone, serta mencentang pilihan "Saya Punya Token Referral". Jika bagian centang ini tidak dipilih, maka referral token tidak akan muncul, dan itu artinya, kita tidak berkesempatan mendapatkan bonus saldo sebesar 2$.

 

Jadi, kode referral GoTrade bisa dibilang merupakan program yang bisa diikuti oleh nasabah aplikasi GoTrade untuk mendapatkan bonus tambahan. Sedangkan bagi calon nasabah, referral token bisa digunakan untuk mendapatkan saldo gratis untuk tambahan investasi saham AS.

 

Jika kamu saat ini mendaftar di aplikasi GoTrade dan belum memiliki referral token, silahkan gunakan token dari typograp.com dibawah ini.

 

173027
Token Referral GoTrade
Berhasil disalin!

 

Cara Memunculkan Referral Token GoTrade

Layaknya di aplikasi lain, kode referral di aplikasi GoTrade sifatnya juga opsional, jadi pada saat mendaftar kita bisa mengisi bagian ini atau melewatinya. Namun jika kita lewati bagian ini, bonus gratis saldo sebesar 2$ kita akan hangus.

 

Lalu bagaimana cara memunculkan kode referral ini pada saat pendaftaran? Berikut beberapa proses yang harus kamu lakukan pada saat mendaftar di aplikasi GoTrade.

 

  1. Buka aplikasi GoTrade, dan pilih menu "Masuk pakai Google" atau "Masuk Pakai Email". Meskipun kamu belum memiliki akun di aplikasi GoTrade, ini adalah menu yang akan kita gunakan untuk mendaftar.
  2. Pilih menu "Masuk pakai Email", masukan email aktif yang kamu gunakan, dan klik menu "Lanjut".
  3. Ada permintaan untuk melakukan verifikasi email, silahkan buka email yang kamu daftarkan, dan cari email dari GoTrade. Pada email tersebut akan ada instruksi "Login GoTrade" pilih menu tersebut.
  4. Selanjutnya kita diminta untuk membuat akun. Mulailah dengan memasukan nama dan nomor handphone. Silahkan masukan nama dan juga nomor handphone kamu, dan jangan lupa centang pilihan "Saya Punya Token Referral" dan klik menu "Mulai" yang ada dibawah. Dari sini kita bisa langsung memasukan token referral dari typograp.com dan mengikuti proses pendaftaran dari awal hingga akhir.

 

Jadi untuk mendapatkan saldo gratis 2$ saat mendaftar di GoTrade, kita harus mencentang pilihan "Saya Punya Token Referral". Tanpa klik menu ini, pilihan untuk memasukan kode referral tidak akan muncul.

 

PENTING

Saldo gratis akan kamu dapatkan jika kamu berhasil mendaftar sebagai nasabah di GoTrade (setelah berhasil memverifikasi dengan kartu identitas) dan melakukan deposit pertama sebelum 7 hari setelah mendaftar. Jika kamu melakukan deposit setelah 7 hari lebih sejak akun berhasil dibuat, maka saldo gratis akan hangus.

 

Selain itu, kamu juga bisa membagikan kode referall di sosial media untuk mengajak orang disekitarmu investasi saham AS di Gotrade dan mendapatkan bonus. Menu ini bisa kamu temukan pada bagian home, tepat dibawah saldo, akan ada menu "Dapat IDR50k". Namun terkadang kita harus menunggu beberapa hari, sampai kode referral ini muncul.

Baca Juga: Review Pluang: Fee, Kelebihan, Kekurangan

Itulah pembahasan kami terkait invite token GoTrade yang bisa kamu gunakan sebagai salah satu cara untuk menambah cuan pada saat mendaftar di aplikasi ini.

 

Selain itu, dengan mendaftar melalui token referral, kita juga memiliki kesempatan untuk ikut program lain dari GoTrade, seperti berbagi saham gratis ke teman, atau program lainnya. Jika ingin tahu kelebihan dan kekurangan aplikasi ini, silahkan baca review kami di postingan lainnya.

Gabung di Gotrade Indonesia dan masuki pasar saham AS bersama 600.000 investor lainnya. 🚀 Dapatkan bonus IDR 30.000 ($2) dengan kode referral typograp.com: 173027

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement