-->

Kode Referral Superbank Copy & Paste 2024 UPDATE

Juli 07, 2024

Sebagian besar platform yang saat ini sedang beroperasi di Indonesia rata-rata memiliki digital wallet sampai bank digital yang terhubung dengan platform tersebut. Dimulai dari Gojek dengan gopay-nya, Shopee dengan SeaBank, dan yang terakhir ada Grab dengan Superbank-nya.


Layaknya Bank Digital lain yang lebih dulu beroperasi, Superbank juga membuat program ajak teman untuk menambah jumlah nasabah yang ikut di bank digital yang mereka jalankan.

Baca Juga: Kode Referral Neo Bank Gratis Saldo Rp. 103.000

Untuk kamu yang terdampar di halaman ini dengan maksud mencari tahu apa itu kode referral dari Superbank, dimulai definisi, manfaat, cara menggunakan, sampai kode yang bisa di copy dan digunakan pada saat mendaftar, kamu bisa menemukannya di bawah ini.

 

3Y351L
kode referral Superbank
Berhasil disalin!

Apa itu Kode Referral Superbank?

Kode Referral Superbank Copy & Paste 2024

Kode Referral Superbank merupakan program ajak teman dari aplikasi Superbank yang mengizinkan nasabahnya untuk ikut aktif mengajak orang di sekitarnya menggunakan aplikasi Superbank.

 

Setiap nasabah yang berhasil mengajak teman mereka mendaftar dan menabung di Superbank dengan nominal minimal Rp. 500.000, berhak mendapatkan hadiah cashback sebesar Rp. 25.000 ribu.

 

Itu sebabnya, pada halaman pendaftaran superbank, kamu akan menemukan kolom referral yang bisa kita isi dengan kode dari pengguna yang sudah terdaftar di aplikasi ini. Namun ini adalah kolom yang sifatnya opsional, yang mana bisa kita isi ataupun kosongkan.

 

Jika kalian ingin mengisi bagian ini, kamu bisa menggunakan kode referral dari typograp.com yang bisa kamu copy pada formulir dibawah ini. Jika ingin mengenal aplikasi ini lebih lanjut, silahkan baca review kami beberapa waktu lalu di link ini (Review Aplikasi Superbank).

 

3Y351L
kode referral Superbank
Berhasil disalin!

Cara Menemukan Kode Referral Superbank

Jika kamu sudah mendaftar di aplikasi Superbank, kamu juga bisa mengikuti program ini untuk mendapatkan hadiah cash back, atau menikmati promo lain yang dihadirkan oleh superbank.

 

Caranya cukup mudah, kamu bisa membagikan pengalaman kamu menggunakan Superbank di sosial media atau platform lainnya di internet, serta menyematkan kode referral kamu agar orang yang membaca konten tersebut bisa mendaftar dengan kode referral yang kami miliki.

 

Lalu bagaimana cara menemukan kode referral di aplikasi Superbank? Silahkan simak panduannya dibawah ini:

 

  1. Buka aplikasi Superbank yang sudah kamu install di handphone kamu dan silahkan login kedalam akun kamu di superbank.
  2. Sesaat setelah memasukan kode pin akun superbank kamu, silahkan lihat pada bagian halaman utama, dimana disana akan ada banyak menu, dimulai menu tambah uang, transfer, tabungan saku, Celengan, serta menu ajak teman.
  3. Untuk menemukan kode referral kamu, silahkan lihat pada bagian atas sebelah kanan. Disana ada dua menu yakni menu bergambar email dan juga kado. Silahkan kamu klik menu bergambar kado, dan tak lama kemudian kamu akan diarahkan ke halaman program Reward.
  4. Ada beberapa program yang tersedia, kamu hanya perlu mencari program referral (jika program ini masih aktif, maka kode referral akan muncul disini). Silahkan copy kode referral kamu, dan bagikan di sosial media.

 

Oh ya, jika kamu saat ini sedang mencari bank digital yang menawarkan suku bunga tinggi, kamu bisa membaca review kami di typograp.com.

 

Jika kamu ingin tahu program yang sama, dimana kamu bisa mendapatkan saldo gratis hanya dengan mendaftar, kamu bisa mencobanya di SeaBank dan Neo Commerce.

Baca Juga: Kode Referral TokoCrypto Gratis Fee Trading 5%

Silahkan baca review kamu terkait dua bank ini (Review aplikasi SeaBank), (Review Aplikasi Neo Bank) dan mendaftar dengan kode referral kami untuk mendapatkan hadiah berupa cashback saldo gratis.

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement