-->

Arti Emoji ♋ Cancer & Text Simbol Copy Paste

Oktober 30, 2023
Emoji Cancer
Berhasil disalin!
Nama ResmiCancer Emoji
Nama LainEmoji zodiak Cancer
Tampilan
Versi UnicodeUnicode 1.1
Versi emojiEmoji 1.0
Tahun rilis2015

Emoji Cancer Combo

 

⁺˚⋆♋︎₊⊹
Cancer Combo
Berhasil disalin!
☾☯︎
Bulan Yin Yang
Berhasil disalin!
♋🧘‍♀️🧿
Cancer Meditasi
Berhasil disalin!

 

Apa Arti ♋ Emoji Cancer?

emoji cancer
Emoji Cancer ♋ merupakan emoticon yang merepresentasikan zodiak Cancer, merupakan salah satu dari tanda Zodiak yang ada di astrologi. Secara umum, emoji ini digunakan untuk mewakili zodiak Cancer, orang yang memiliki zodiak Cancer, dan tanda zodiak secara umum di astrologi.

 

Baca Juga: Arti Emoji 🌀 Rasengan (Sikloon) dan Text Copy Paste

Merujuk pada astrologi, Cancer sendiri merupakan zodiak untuk orang yang lahir antara 21 Juni sampai dengan 22 Juli. Hal ini jugalah yang membuat penggunaan emoji ini melonjak pada rentan tanggal tersebut, karena pada saat itu orang berzodiak Cancer memang sedang berulang tahun.

 

Orang yang memiliki zodiak Cancer juga sering disebut sebagai The Crabs (Kepiting), hal ini tentu saja masih berkaitan dengan lambang dan asal-usul istilah Cancer itu sendiri, yang mana dalam bahasa latin, Cancer memiliki arti kepiting.

 

Pada emoji ini ♋, simbol yang digunakan merupakan simbol yang dimiliki Cancer, yang bentuknya sendiri mirip dengan angka 6 dan 9 yang diposisikan miring, yang mana hal ini mirip dengan cakar kepiting.

 

NOTE: Jika kamu masih belum tahu apa zodiak yang kamu miliki, silahkan gunakan tools Cek Zodiak Online dari Typograp.com

 

 

Histori Emoji

Emoji Cancer secara resmi disetujui dibawah Unicode 1.1 pada tahun 1993, yang menggunakan simbol berupa kepiting, dan akhirnya ditambahkan kedalam Emoji 1.0 pada tahun 2015.

 

Hampir sebagian besar platform seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, Apple, dan Samsung menggambarkan emoji ini sebagai simbol Cancer dengan warna putih yang diletakan dalam kotak rounded dengan warna biru.

 

Sedangkan Microsoft, memilih menggunakan kotak dengan sudut lancip, yang dikelilingi garis hitam, sedangkan beberapa platform lain seperti Google memiliki simbol Cancer ini diletakan dalam lingkaran berwarna kuning.

 

Di X (nama baru sosial media Twitter) banyak yang menggunakan emoji ini pada bagian nama, untuk memberitahu bahwa ia adalah orang yang berzodiak Cancer, yang mana hal ini juga dilakukan oleh zodiak lainnya.

 

Ketika emoji ini digunakan, hampir sebagian besar selalu disandingkan dengan kata "Cancer" yang tentu saja untuk memperjelas dari emoji yang sedang digunakan. Sedangkan emoji lain yang cukup sering disandingkan dengan ini adalah emoji Kepiting 🦀.

 

 

Contoh Penggunaan

Berikut beberapa contoh penggunaan emoji Cencer ♋ yang sering kita temukan di berbagai sosial media:

 

  • Mood aku udah Cencer banget nihh 🦀 ♋
  • 30 hari lagi ulang tahun. I can feel my cancer energy rising ♋♋🦀🦀🦀
  • Harus diakui kalau Cancer ♋♋ adalah salah satu pasangan terbaik, mereka ada clingy2 nya gtu 😁😁

 

Baca Juga: 48 Emoji Combo Lucu untuk Chatting Copy Paste

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Advertisement